Download Aplikasi Myim3 Cara Cek, Beli Kuota Internet Im3 Lebih Mudah

Download Aplikasi Myim3 - Seperti yang kita tahu bahwa saat ini para operator semakin berlomba memanjakan para pelanggannya. Salah satunya adalah dengan menyediakan sebuah aplikasi yang berguna untuk mempermudah penggunanya dalam menikmati layanan yang ada. Jika saat ini sobat menggunakan Kartu Im3, ada aplikasi yang menarik untuk sobat ketahui.

Semua Operator kiranya sudah memiliki aplikasi tersendiri Seperti  Kartu Telkomsel dengan Mytelkomsel, Kartu Tri dengan Bimatri, Kartu XL dengan MyXL, Axis dengan Axisnet dan Indosat dengan Myim3 dan lain sebagainya. Tujuan aplikasi tersebut untuk mempermudah pengguna untuk bertransaksi, mengontrol penggunaan data maupun mempermudah mendapatkan informasi dari operator tersebut.

Baca juga :
14 Situs Tempat Download Aplikasi / Game Android Terpopuler
Download Aplikasi Facebook / FB Lite Terbaru

Bagi Sobat yang sekarang menggunakan kartu indosat untuk berinternetan saya rasa aplikasi Myim3 ini akan banyak berguna untuk keperluan internet sobat sehari-hari. Dengan aplikasi ini sobat bisa mempermudah mengakses berbagai macam informasi dengan lengkap, jelas dan lebih mudah Sobat bisa mengetahui paket data yang baru bahkan bisa langsung membelinya dengan sistem yang sudah di sediakan.

Dan bagi siapa saja yang sudah download aplikasi Myim3 ini ia akan mendapatkan kuota sebesar 500MB untuk mengakses YouTube dan Instagram selama 3 hari. menarik bukan..

aplikasi myim3


Aplikasi Myim3 ini adalah aplikasi slef-help yang khusus di buat untuk pelanggan setia indosat mulai dari mengakses informasi PUK hingga mengecek sisa bonus ataupun sisa kuota internet di kartu sobat. Selain dapat digunakan untuk  menyesuaikan kebutuhan pelanggan aplikasi Myim3 juga bisa digunakan untuk mengontrol penggunaan data internet sehingga sobat bisa menghemat "beban" kuota aplikasi yang ada di smartphone sobat hingga 200MB setiap bulannya. Untuk melihat fitur ini sobat bisa mengklik menu “Penggunaan” untuk mengaktifkan menu spesial ini.

Lihat juga :
Cara Transaksi (transfer) Online di BNI Internet Banking
14 Aplikasi Edit / Pembuat Video HP Android Terbaik Gratis Terbaru

Aplikasi MyIM3 tersedia untuk semua pelanggan prabayar dan pascabayar. Bagi pelanggan prabayar, myIM3 menyediakan menu, cek saldo, cek kuota internet dan membeli paket. Sedangkan pelanggan pasca bayar, myIM3 menyediakan menu tagihan pascabayar, cek tagihan / pemakaian, aktivasi e-billing atau mengubah alamat penagihan, cek kuota internet dan membeli paket. Tersedia juga pilihan GIFT untuk saling mengirimkan paket sesama pengguna IM3 Ooredoo.

aplikasi untuk mengetahui sisa kuota indosat


Download Aplikasi Myim3 Untuk Mengontrol Penggunaan Paket Kuota Im3


Gambar di bawah ini adalah salah satu fitur yang ada di aplikasi Myim3. Disana sobat bisa melihat sisa kuota utama, kuota 4G, kuota malam 001.00-06.00 dan kuota aplikasi dan lain sebagainya dengan jelas dan lebih mudah.

download aplikasi myim3


Aplikasi Myim3 ini juga bisa sobat manfaatkan untuk mencari informasi paket-paket data im3 terbaru dan terupdate lewat menu "penawaran" disana sobat bisa melihat semua paket-paket internet im3 dengan sangat mudah sekaligus membeli paket tersebut dengan kartu kredit, paypro ataupun dengan voucher.

aplikasi myim3 untuk melihat paket kuota internet terbaru im3 lebih mudah


Tentang paypro, Pada aplikasi Myim3 ini sobat bisa menikmati layanan terbaru yang bernama Paypro dimana pengguna bisa berbelanja menggunakan paypro untuk membeli pulsa atau kuota data internet dan lain sebagainya. Sobat bisa mengisi saldo paypro lewat gerai indosat, alfa mart, Indomart, outlet im3 ataupun lewat transfer ATM.

aplikasi untuk mengetahui sisa kuota indosat


Fitur-fitur yang bisa sobat manfaatkan dengan aplikasi Myim3 ini adalah sebagai berikut :


  1. Kontrol Penggunaan Data
  2. Log-in otomatis 
  3. Personalisasi dan penawaran dinamis 
  4. Mengelola akun 
  5. PayPro (Baru)
  6. Beli paket
  7. Gift package
  8. Isi ulang pulsa 
  9. Profil Pengguna 
  10. Informasi PIN & PUK
  11. Akun Pribadi
  12. Sisa kuota
  13. Cek tagihan / pemakaian 
  14. Cek Sisa bonus Nelp, SMS dan kuota internet.
Untuk mendownload aplikasi ini sobat bisa memilih link di bawah ini. offline atau online via Google play.



Terima kasih semoga bisa memberi manfaat untuk sobat semua.