Download Vivavideo Terbaru Aplikasi Edit Video Android Terbaik

Download VivaVideo terbaru -  Jika dalam pikiran sobat sekarang ini terbersit sesuatu tentang aplikasi edit video android terbaik gratis paling lengkap fiturnya, saya rasa aplikasi VivaVideo ini adalah jawaban yang tepat. Aplikasi ini adalah salah satu deretan terbesar sebagai aplikasi terbaik untuk editing video.  Dengan fitur yang lengkap vivavideo menawarkan banyak sekali tool yang bisa digunakan oleh pengguna Android untuk berkreatifitas membuat ataupun mengedit video yang bisa di lakukan secara offline.

Baca juga :  11 Aplikasi Edit Video HP Android Terbaik Gratis Terbaru

Sejauh ini Aplikasi VivaVideo sudah di download lebih dari 500 juta orang via Googleplay. dan sudah menjadi aplikasi edit video android terbaik di 100 negara. Dengan vivavideo sobat bisa membuat foto kemudian membagikan keunikan video tersebut kepada teman-teman sobat di sosial media.

Lihat juga :
Download Androvid Video Editor Terbaru Gratis Apk 2017
Download Aplikasi Kine Master Pengedit/Pembuat Video Keren dan Unik

Vivavideo ini menjadi alat yang semakin mudah karena mampu menyulap video menjadi sebuah video yang terlihat mengagumkan. theme-theme yang berlimpah bisa dengan mudah di aplikasikan pada setiap video milik sobat. Ya.. Theme-theme pada vivaVideo ini adalah Salah satu fitur yang banyak disukai oleh pengguna android karena dengan theme ini video akan terlihat  keren dalam hitungan detik.

download vivavideo


Selain itu, Vivavideo juga mempunyai fitur unik seperti "selfie" yang mana dengan fitur ini sobat bisa mengambil video dari kamera depan dengan settingan yang membuat video terlihat lebih menarik. Namun sayangnya fitur selfie ini hanya bisa di pakai di hp android yang ada kamera depannya.

Artikel terkait : 12 Software / Aplikasi Edit Video 100% Gratis Terbaik Terpopuler 2017

Download Vivavideo Aplikasi edit video android gratis fiturnya lengkap


Sebelum sobat download VivaVideo terbaru apk di bawah ini. ada baiknya kita akan mengupas lebih jauh tentang fitur dan tool yang akan sobat dapatkan di Vivavideo versi gratis ini. seperti kita ketahui bahwa aplikasi vivavideo ini dikenal sebagai aplikasi paling laris di 100 negara. Karena selain Vivavideo ini punya fitur yang unik viva video juga mempunyai banyak sekali tool yang membuat video menjadi super keren dalam waktu yang singkat.

Download vivavideo terbaru gratis


Fitur VivaVideo video editor Android versi gratis



Video Editor & Photo Video Movie Maker

  • Sobat bisa melakukan banyak hal dalam editing video seperti memisahkan bagian video, memotong, menggabungkan, duplikat, membuat video kolase & Loop dalam video editing storyboard dan lain sebagainya sangat mudah di lakukan.
  • Mengedit video tingkat adavnce seperti Reverse video, mengubah ukuran video, pemutaran, blur pada latar belakang video; Penyesuaian kecepatan Audio Video, memudar fade in dan fade out.
  • Dengan mudah mengatur fast motion maupun slow motion dengan menyesuaikan kecepatan video pada 0.2s
  • Alat Video Editing yang bagus untuk giphy & final cut & imovie users

Lihat juga :  Cara membuat SLow Motion (Gerak Lambat) Video dengan Movie Maker

Multi Lensa kamera Video

  • HD Video kamera dengan lensa Video Shooting yang berbeda : Video dasar musik/Selfie/wajah efek
  • Kamera video Selfie dengan berbagai efek wajah video, Fitler yang keren, efek & smooth light yang bisa mempercantik wajah ketika berselfie.
  • Menunjukkan bakat Anda dengan kamera video musik khusus


Multiple FREE Video Effects & Giphy stickers

  • Tema video yang berjumlah banyak seperti  Intro video template, ulang tahun, cinta, perjalanan, pernikahan, liburan, Festival, teman, hewan peliharaan, Partai, bayi dan lain sebagainya. 
  • Video menjadi lebih menyenangkan dan ekspresif  dengan berbagai stiker-stiker menarik seperti animasi teks, font, FX, stiker, musik, filter, transisi, sub judul/dubbing, GIF, giphy video stiker
  • Menggabungkan klip video dengan template yang video kolase yang serbaguna
  • Musik lyric untuk video editor & video editing: pop, elektronik, sinematik
  • GIPHY: GIF video modis dan giphy stiker untuk Video editor & video editing


Easily-use Photo Video/Slideshow Maker

  • Satu-tap mengubah foto ke foto video & video slideshow
  • Download lagu-lagu untuk video dari library music
  • Impor musik sobat sendiri untuk membuat  foto video terlihat sempurna
  • imovie & final cut : ratusan tema video live.

Untuk mendownload aplikasi vivaVideo sobat bisa memilih beberapa tautan berikut ini. 


Terima kasih semoga aplikasi vivavideo bisa memberi manfaat untuk pembaca..