Download BBM Delta Terbaru Apk Offline Installer 2017

Ini merupakan kabar gembira khususnya bagi sobat yang saat ini menggunakan BBM. BBM delta adalah aplikasi BBM yang sudah di modifikasi sedemikian rupa menjadi tampilan yang keren dan gaul. BBM ini memang sedang naik daun mungkin karena tampilannya yang terlihat kece dan unik dari BBM biasanya. Rasanya aplikasi BBM delta ini dimodifikasi untuk anak muda yang suka dengan tampilan yang berbeda dan lebih unik dari tampilan BBM MOD lainnya.

Mungkin sudah banyak yang tahu tentang kelebihan BBM Delta Terbaru APk Terbaru 2017 ini yaitu terdapat menu settingan yang bisa dikonfigurasikan sendiri oleh pengguna pada warna , bentuk font dan background. Dan kelebihan ini mungkin tidak sobat temukan pada versi lain. Dan hal ini akan membuat tampilan BBM Delta menjadi lebih greget.

lihat juga Aplikasi lainnya : Download Aplikasi BBM Versi Terbaru 2017 [Apk] Offline Installer


Download BBM delta 2017


Selain yang disebutkan di atas ada hal yang  menarik dari aplikasi BBM Delta ini dan ini adalah hal yang penting dari sekedar tampilan saja yaitu semua bug yang sudah di perbaiki sehingga aplikasi terbaru ini lebih bagus dan lebih keren dari versi-versi sebelumnya. Bagi sobat pengguna Android yang ingin mengupdate BBM Delta dengan versi terbaru silahkan download offline installer dengan versi 4.3.1 yang ada di bawah. terima kasih dan selamat mencoba.

Baca juga : Cara Ganti Tema + Background BBM Android [ Detail & Lengkap ]

Download Aplikasi BBM Delta Terbaru APk Terbaru 2017


Changelog :
- On Off Grid or List Contact View
- Custom Color Badge View
- Fix Sponsor Invite


ZIPPYSHARE : UNCLONE | CLONE
GDRIVE : UNCLONE | CLONE
DIRECT LINK : UNCLONE | CLONE