19 Game Petualangan Android Terbaru Paling Seru 2017

Ya.. Game Petualangan, Jika mendengar dengan nama petualangan kira-kira apa yang terpikirkan di benak sobat? Sebuah perjalanan panjang yang penuh lika-liku atau sebuah cerita dengan misi yang harus di lakukan. Dalam dunia game nama adventure ini sudah menjadi daya pikat yang sangat kuat. Game petualangan bagi sebagian orang lebih memuaskan dibanding game lainnya. Nah.. Kemudian Game petualangan apakah yang sekarang ini paling laris dan paling banyak di buru pengguna android. baik game petualangan offline maupun game petualangan online semua pasti seru untuk dimainkan di saat senggang.

Baca juga : 17 Game Online Android Terbaik Terbaru Terpopuler Paling Seru

Biasanya Pada awal game petualangan atau sebelum game di mulai  terdapat sebuah alur cerita singkat atau plot sehingga user akan lebih memahami game tersebut . Game petualangan yang seru biasanya terdiri dari banyak sesion ataupun level-level yang urut sehingga hal itu akan membuat user semakin penasaran. Dan ketika sudah memenangkan pertandingan user akan mendapatkan semacam hadiah yang di terima dan rasa puas karena telah mampu menyelesaikan semua level yang ada.

Lihat juga : Game Motor Android Terbaik Dan Bikin Asyik

Ya.. semakin panjang Game adventure  akan semakin membuat user penasaran dan Semakin menantang game petualangan akan semakin membuat user ketagihan, Berbagai developer berlomba-lomba membuat game paling seru paling keren dan bahkan banyak yang gratis demi memikat para pelanggan. Salah satu contohnya game petualangan paling seru adalah seperti game-game di bawah ini.

Baca artikel ini juga : 99 Aplikasi Online Android Gratis Terbaru Paling Bermanfaat 2017


Kira-kira game petualangan terbaru paling laris tahun 2017 ini game apa saja. Simak ulasan berikut ini. dibawah ini bisa sobat download gamenya sebagian ada yang gratis dan sebagian ada yang berbayar.

Download 19 Game Petualangan Android offline / Online Terbaru paling seru



  1. Dead Effect 2
    game petualangan android terbaik dead effect 2
    Game petualangan android ini bernama Game Dead Effect 2 adalah sebuah perpaduan game shooting + adventure. Game shooting ini adalah game yang bercerita tentang penembak zombie yang berkeliaran di sekitar dan di penuhi oleh para monster yang mematikan. Dengan berbagai kondisi yang begitu menakutkan kita harus mampu bertahan dari segala serangan para zombie beserta hewan-hewan buas yang siap menerkam dari mana saja. Ketegangan semakin menjadi saat zombie mulai mendekat dan menyerang secara tiba-tiba. Pemain harus siaga untuk melawan dengan senjata yang ada seperti pedang, pistol dan lain sebagainya.  

  2. The Silent Age
    Game offline petualangan gratis terbaru silent age
    Game petualangan android ini bisa sobat download secara gratis lewat google play. Namanya adalah  The silent Age yaitu game yng mengisahkan perjalanan seseorang yang bernama Joe yang berprofesi sebagai seorang cleaning service yang menemukan berbagai kejanggalan dimana joe secara tidak sengaja mampu melintasi waktu. pada saat itulah Joe mulai menemukan berbagai misteri yang harus di pecahkan demi untuk mengubah masa depan. 





  3. Ice Age Adventure
    Game online petualangan gratis terbaru Ice Age Adventure
    Game android petualangan yang ini di adopsi dari film terlaris yaitu Ice Age , Bagi sobat Yang suka nonton film film ini bisa berpetualangan di lautan dan pulau es untuk menemukan teman-teman yang terpisah. Seperti yang sudah disebutkan tadi bahwa Game ice age adventure ini adalah salah satu game yang di ambil dari sebuah film " ice age " dengan berbagai karakter yang lucu dan unik. Game seru yang mengisahkan tentang karakter Sid dan kawan-kawan yang menjelajah di jaman es. Seperti dalam film nya yaitu sebuah pertemanan antara spesies yang berbeda yaitu sid, many, diego,  jadi misi utama adalah pemain harus membantu menyelamatkan kawanan hewan yang terpisah-pisah untuk di bawah pulang kembali dengan selamat dan mendirikan kembali desa yang telah hancur karena bencana es.

  4. Crasher
    Game online petualangan gratis terbaru crasher
    Adalah game RPG keren asal korea  yang menyuguhkan sebuah pengalaman baru khususnya bagi mereka penggemar game anime. Game ini sudah di sediakan 17 map sebagai wadah untuk berpetualangan. berbagai karakter akan melengkapi pertempuran seru untuk mengolah skil tiap pemain.  Dan disana players akan di adu ketangkasan, siapa yang paling jago tentu bisa dengan mudah memenangkan permainan. Karena disana tidak ada fitur VIP sehingga skill sangat menentukan permainan.  Setiap Tingkat pertempuran akan membuka sebuah kemampuan baru. Meng-upgrade senjata dan peralatan dan siap untuk maju dalam peperangan yang lebih seru dari sebelumnya. Bersiaplah.. 

  5. Criminal Case
    game petualangan android seru terbaru criminal case
    Tentu masih ingat Game yang penuh teka-teki ini. Permainan yang sudah familiar di sosial media facebook ini tengah sukses memikat banyak penggemar game. Ya, Nama Criminal case adalah Sebuah game petualangan penuh misteri. Sebuah kejadian demi kejadian menjadi teka-teki dan disitulah menariknya. Seperti seorang detektif pemain harus jeli untuk melakukan investigasi dan menyelidiki setiap kasus. Pemain harus mampu mengungkap setiap kasus dengan berbagai cara seperti mencari benda, mencari petunjuk,wawancara, otopsi, laboratorium, menganalisis bukti dengan teliti untuk menemukan siapa pelaku yang sebenarnya. Game criminal case ini sangat laris sobat bisa melihatnya melalui facebook bahwa disana sudah dimainkan lebih dari jutaan kali. Sekarang giliran sobat memainkan game ini dalam versi android. 

  6. Danger Dash
    Danger dash game petualangan android pengusir bosan
    Yang suka game adventure jangan sampai ketinggalan game yang satu ini. Seperti game Subway surver pamain harus mengkoleksi koin sebanyak mungkin untuk meng"unlock" karakter selanjutnya yang lebih menantang. Game Danger Dash ini adalah game yang mengisahkan tentang seseorang yang bertahan hidup di tengah kota yang hilang yang berada di hutan belantara. untuk bertahan hidup ia harus bisa segesit mungkin berlari menghindari segala rintangan yang ada disamping itu ia harus mengumpulkan koin sebanyak-banyak untuk bisa naik ke level berikutnya. 

  7. Seven Knight
    permainan petualang terbaik di android seven knight
    Game petualangan seru dan menantang di HP android berikutnya adalah Seven Knight buatan netmarble yang menceritakan tentang tujuh  ksatria dimana dalam game ini pemain akan berperan sebagai evan dengan misi menyatukan 7 kesatria yang terpisah. Pemain akan berpetualang untuk menaklukkan berbagai macam misi bersama dengan ksatria lainnya. Selain mempunyai grapich yang bagus game ini juga mempunyai cerita yang unik dan menarik. Dengan karakter dan kekuatan yang berbeda-beda antar 7 ksatria tentu saja akan membuat game ini menjadi lebih berwarna dan berkesan.





  8. Aventure Town
    game petualangan perang seru android adventure town
    Selanjutnya adalah game tentang membangun desa menjadi sebesar mungkin Tujuan dari misi cukup bervariasi mulai dari mengalahkan musuh-musuh, mengkoleksi bahan baku, membangun gedung dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan pengembangan kota pemain. Di sana terdapat berbagai karakter untuk melindungi kota dari serangan musuh. Karakter mampu membangun sebuah bangunan yang bisa di customisasi sesuai kehendak hati. Selain itu pemain bisa menggunakan berbagai senjata untuk melawan musuh yang datang. 

  9. Modern Combat Blackout
    download game petualangan terbaru android Modern combat 2017
    Salah satu game mutiplayer shooter terbaik buatan gameloft. Pemain akan di ajak berpetualangan berperang dengan musuh-musuh bersenjata. Di dalam game ini pemain akan merasakan sensasi berperang saling tembak dan saling serang. Pemain harus kompak melaksanakan sebuah misi dimana setiap misi akan berbeda-beda pada setiap level. Untuk masalah grapich gameloft memang dikenal sebagai game pembuat grapich yang fantastis. Modern Combat ini akan membuat sobat penasaran karena banyak misi-misi baru yang harus sobat tuntaskan disana. Karena game ini harus di mainkan dengan cara online maka siapapun bisa menambahkan teman dan uji kemampuan dalam peperangan multiplayer dinamis melawan musuh online dari seluruh dunia. Siap berperang dan tembak siapa saja yang menyerang.. ?

  10. Assassin's Creed Pirates
    Game adventure android perang di lautan Assassin's Creed Pirates
    Game petualangan berikutnya adalah salah satu game yang sudah populer sejak tahun 2007 dan Termasuk salah satu game yang di tunggu-tunggu oleh gamers. Game ini adalah salah satu game terbaik buatan Ubisoft bergenre acion-adventure penuh dengan adegan-adegan ektrem yang keren dan menantang. Banyak sekali alasan mengapa game ini menjadi game terbaik dan terlaris salah satunya adalah grapich yang sangat eksotis dan keunikan gerakan-gerakan yang membuat pemain berdecak kagum. Dalam game ini sobat akan di ajak meloncat gedung2, menggunakan pedang, mengintai musuh, dan melakukan gerakan parkour yang sangat lincah sehingga pertarungan menjadi lebih mengagumkan.  Namun pada game versi pirate ini sobat akan bermain sedikit berbeda karena sobat akan mengarungi samudra dan bertempur melawan penjahat dengan menggunakan kapal yang sobat naiki.

  11. The Walking Dead
    kumpulan game petualangan offline android the walking dead
    Ada lagi game petualangan seru yang bisa sobat instal di android. Sobat tentu sudah mendengar dengan istilah zombie. Nah dalam game ini sobat akan bertahan hidup dari serangan zombie yang mematikan. Game yang di produksi oleh Telltale Games ini punya cerita yang menarik yaitu tentang kelompok manusia yang berusaha menyelamatkan diri dari infeksi Zombie yang mulai menyebar di kawasan Amerika Serikat. dan untuk bertahan hidup pemain harus berpetualang mengikuti alur cerita yang menegangkan. 

  12. Broken Sword
    game petualangan android terbaru Broken Sword
    Nama Broken Sword Adalah game android unik yang mungkin belum pernah sobat mainkan sebelumnya. Game ini bercerita tentang seorang yang bernama George dan Nico mengungkap misteri alam semesta suku Maya dalam petualangan menarik melalui Amerika Tengah dengan menyibak misteri dan memecahkan teka-teki. Dari sedikit deskripsi tersebut rasanya game ini sangat cocok bagi mereka yang suka dengan dunia teka teki dan petualangan. 

  13. Rayman
    game petualangan terbaru paling seru rayman
    Game petualangan yang menarik lainnya adalah Rayman. Dalam Game ini pemain akan berlari menjelajahi dunia dengan misi untuk menemukan rahasia yang tersembunyi. Dalam perjalannya akan menghadang banyak musuh-musuh jahat Maka Rayman dengan sangat gesit melawan monster-monster yang ada di hadapannya. Ketika sobat memainkan permainan android ini sobat akan berperan sebagai Rayman yang bisa menghancurkan musuhnya dengan pukulan kuat atau Barbara si manusia liar yang membawa kapak untuk menghancurkan benda-benda yang menghalanginya. 

  14. Prince of Persia Shadow&Flame
    game petualangan HP android terbaru prince of presia
    Game ini ternyata maish buatan ubisoft yang memberi sentuhan unik pada dunia game, Prince of persia adalah game yang menceritakan seorang pangeran yang menyamar untuk bertemu permaisuri namun raja yang jahat menghalanginya dengan mengerahkan semua prajurit untuk menangkapnya. Dengan gagah berani si pengeran mencoba menemui permaisuri dengan melawan semua musuh-musuh yang menyerang dan menghalanginya. Mampukan pangeran melawan sang raja dan membuat masa depan kota seperti semula.

  15. Minecraft: Pocket Edition
    download game petualangan terbaru seru smartphone android minecraft
    Saat ini sepertinya Game minecraft sedang naik daun. Game yang asalnya sudah populer dalam versi windows ini juga tengah populer di android. Minecraft: Pocket Edition  adalah  sebuah permainan android yang unik dan lucu ini menarik perhatian. Pemain harus mampu bertahan hidup dari serangan musuh yang datang dengan membangun sebuah gedung yang di bangun sendiri. Seperti sebuah puzzle pada umumnya, pada versi creative mode pada Game ini akan dikemas menjadi lebih menarik dan menantang pemain harus kreatif mengumpulkan barang-barang untuk membangun sesuatu yang berbentuk sebuah objek yang menarik.

  16. Waking Mars
    game petualangan RPG offline waking mars
    Jika sobat ingin mencoba hal baru dalam bermain game saya rasa sobat bisa mencoba bermain Waking mars. Disana sobat bermain dengan kreatif untuk bertahan hidup dari serangan alien di tanah mars. Maksud menjadi kreatf disini adalah pemain harus bisa mempelajari dan menguasai perilaku kehidupan disana agar bisa membangun sebuah ekositem tujuannya adalah agar bisa bertahan hidup lebih lama di tanah mars. Grapich yang di buat semirip mungkin dengan planet mars tentu akan mewarnai game ini terlihat lebih berbeda dari game-game yang pernah ada. 

  17. Superbrothers Sword & Sworcery :
    game petualangan Superbrothers Sword & Sworcery ringan di hp android
    Game petualangan terbaik yang masih fresh mengusung game RPG yaitu Superbrothers Sword & Sworcery yang mengisahkan tentang dunia mistis yang penuh mistery dengan pedang yang berada di tangan untuk melawan mush dan pemain harus mampu memecahkan misteri yang ada. 





  18. Oddworld Strangers Wrath
    Game petualangan terbaru grapich  keren Oddworld Strangers Wrath
    Game Shooting + adventure untuk android dengan style yang unik, kocak dan eksentrik. Bagi sobat yang dulu pernah memainkan game ini tentunya bisa bernostagia kembali dengan game yang lebih fresh dan lebih update. Game Oddword Strangers Wrath adalah menceritakan seorang pemburu dengan karakter yang unik  yang akan memburu para penjahat yang berada di kota-kota dan hutan belantara demi uang dengan menggunaka senjata yang aneh karena senjata di isi dengan peluru dari mahluk2 kecil. mampukah Pemburu menumpas semua penjahat yang ada. 

  19. Valiant Hearts
     
    game adventure terbaru 2017 valiant hearts di hp android
    Cara paling baik untuk bertahan adalah perdamaian bukan peperangan karena selamanya Peperangan tidak pernah membawa kebahagiaan, itulah yang coba disampaikan oleh Ubisoft melalui seri Valiant Hearts. Petualangan yang menggugah hasrat serta gameplay yang merupakan campuran dari beberapa genre di sini patut dimainkan oleh para penggemar seri petualangan berkualitas.



Selamat mencoba .. semoga suka dengan game petualangan android terbaru di atas..