Download 5 Game Lucu Cat Vs Dog Android Terbaru 2017

Suka game lucu dengan karakter anjing dan kucing (Cat Vs Dog) ? bagi sobat pengguna smartphone android bisa mencoba game-game lucu ini. Download dengan gratis lewat playstore atau sobatpun bisa menemukannya game-game lucu ini di internet dengan mudah. Ada beberapa game yang bisa sobat mainkan. Dalam permainan ini sobat akan memainkan karakter kucing dan anjing dalam waktu yang bersamaan. sobat juga bisa memilih karakter cat atau dog sesuai keinginan.

Lihat juga : 17 Game Online Android Terbaik Terbaru Terpopuler Paling Seru

Banyak game yang lucu ini di jadikan sebagai pengisi waktu luang, Jika sobat suka dengan karakter kucing dan anjing saya rasa sobat bisa mencoba game terbaru yang satu ini. Cat vs Dog namanya, yaitu game / permainan multi player yang bisa di mainkan secara offline. Game ini sangat simple jadi siapa saja bisa dengan mudah memainkannya. Game cat vs dog yang menarik nan lucu ini juga tergolong ringan sehingga tidak membebani kinerja smartphone android.

Baca juga : 17 Game Online Facebook Terbaik Terpopuler Terseru Gratis

Ada beberapa game terbaik Cat Vs dog ini yang di buat oleh developer yang berbeda. Berikut adalah game Dog Vs Cat terbaik dan terbaru yang bisa sobat mainkan gratis di handphone android sobat.

Lihat juga : Download 15 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Gratis Paling Hot

Download Game Lucu Cat Vs Dog Android Terbaru 2017


  1. Cat Vs Dog War
    Game cat vs Dog android  terbaru
    Game lucu pertama ini di buat oleh sharp shark dan sudah di download lebih dari 5 juta kali di playstore google. Dalam game ini terdapat dua tokoh yaitu si Doggy dan si Kitty keduanya adalah dua karakter lucu yang menghibur. keduanya saling melempar objek untuk berebut mendapatkan poin. Permainan ini bisa di mainkan oleh 2 player dimana keduanya bisa saling melempar object secara bergantian. Game ini lumayan ringan dan cocok dimainkan oleh orang dewasa maupun anak-anak. 

  2. Cat vs Dog
    download Game Cat vs Dog android terbaru 2017
    Gameplay Cat vs Dog dengan Cat vs Dog ini bisa dikatakan hampir dengan game Cat vs Dog War di atas. Hanya saja sobat akan melihat tampilan grapich yang berbeda. Cara memainkan game Cat vs Dog ini pengguna cukup menyentuh dan tahan untuk memilih power ketika melempar objek. Jika objek mengenai lawan maka poin akan didapatkan. 





  3. Cat vs Dog Ninja 
    Nah.. kalau game yang satu ini berbeda dari game 1 dan 2 di atas di game ini sobat tidak saling melempar objek namun lebih kepada adu ketangkasan. game yang hanya berukuran 14 MB an ini menyuguhkan  fitur-fitur menarik salah satunya adalah grapich yang bagus. Gameplay Cat Vs Dog ninja ini adalah pengguna bisa meloncat melewati semua halangan yang ada termasuk adalah anjing ataupun kucing.

  4. Cat Vs Dog Game  
    download game lucu kucing lawan anjing terbaru di android
    Game play yang masih mirip dengan game  Cat vs Dog War. Pertama sobat bisa memilih player ketty atau Doggy kemudian sobat bisa melempar objek agar mengenai lawan. Poin akan didapatkan ketika objek mengenai lawan.  

  5. Cat Vs Dog 
    download game lucu cat vs dog gratis android
    Game yang di buat oleh angelique kraisinger  ini punya tampilan yang berbeda. Ada  dua karakter yaitu si kucing dan si anjing saling lempar melempar dengan mengambil latar belakang di pasir pantai. mirip dengan game cat vs dog War yang telah di sebutkan di atas hanya saja pengguna akan melihat background yang berbeda dari yang lainnya.

Okey selamat memainkan game cat vs dog nya.. semoga suka..