17 Game Online Android Terbaik Terbaru Terpopuler Paling Seru

Hampir sulit kiranya menghindar diri untuk tidak terarik dengan yang namanya "Game online" Banyak sudah yang telah pasrah ketika di suguhkan game-game menarik dan didapatkan dengan gratis. Dan ketika sudah tertarik banyak yang rela menghabiskan banyak waktu untuk bermain game bahkan sampai lupa mandi lupa makan..hehe.. Membahas game memang tidak ada habisnya dari mulai game online maupun game ofline yang selalu muncul dan terus di di update dengan yang terbaru dan fresh bahkan jumlahnya terus bertambah sampai berkali-kali lipat dari sebelumnya. Kali ini bagi sobat yang ingin tahu tenang game online versi android terbaik, terlaris, terbaru ini, informasi ini tentunya seperti makanan yang lezat untuk di konsumsi.. hehe..

Baca juga : 14 Situs Tempat Download Aplikasi / Game Android Terpopuler 2016


Ketika saya menulis artikel tentang game android online terbaik ini saya mulai menebak-nebak kira-kira game jenis apa yang paling sobat "gilai"... Apakah game balap, game perang, game motor, game action, game olah raga atau lainnya. setiap orang tentu mempunyai selera yang berbeda-beda namun pada dasarnya game ini di bagi menjadi 2 yaitu single player dan multi player yang mana biasanya lebih seru karena sobat bisa bertanding melawan tanpa di batasi oleh jarak.

Baca juga : 11 Aplikasi Edit Video Android Terbaik Gratis TerKeren Terbaru

Android yang semakin canggih ini sudah di buat untuk memainkan banyak game-game bagus yang biasanya orang mendapatkannya dengan gratis lewat google play. Semua game memang seru dan  menantang. Berkat jaringan internet sekarang dunia seolah menjadi tanpa jarak sobat bisa ikut bergabung dalam sebuah komunitas game online dari antar kota bahkan antar negara untuk melatih kemampuan dan yang terpenting adalah mempererat solidaritas. Saling bertempur bukan bertujuan permusuhan namun malah membentuk tali persaudaraan. itulah asyiknya game online multiplayer..

Game online facebook  : 17 Game Online Facebook Terbaik Terpopuler Terseru Gratis

Game online android ini lebih di sukai karena user bisa berinteraksi dengan user lain alias bukan robot. Meskipun membutuhkan kuota data internet ketika memainkannya nyatanya game online tak pernah sepi dari pemain baik itu dari negeri sendiri maupun negeri lain. Nah.. sekarang pertanyaannya adalah game online android apa saja yang paling  populer dan paling banyak di mainkan di seluruh dunia khususnya di indonesia ini.

Lihat juga : 13 Aplikasi Tema / Launcher Android Terbaru Terbaik Gratis

Game Online Android Terbaru Terlaris Paling Seru



  1. Clash Of Clans 

    Game strategi yang di design begitu sempurna untuk menarik perhatian baik dari kalangan dewasa maupun anak-anak. Pada dasarnya game COC ini adalah game yang "tidak mudah" untuk dimainkan untuk seorang pemula karena pemain perlu mengetahui bagaimana cara memainkannya agar ia tahu semenarik apakah game tersebut. Jika sobat seorang pemula untuk game COC ini ada baiknya sobat pelajari terlebih dahulu cara main game ini namun Secara garis gameplay Clash Of Clans ini adalah si pemain  / player di haruskan membangun desa demi untuk menyerang desa musuh. Nah untuk membangun desa tentunya di perlukan strategi seperti membangun banyak bangunan, memperbanyak pekerja, membuat senjata, melindungi desa, mengatur stategi untuk menyerang dan lain sebagainya. di COC ini pemain akan di ajak berpikir kreatif dan smart.

  2. Ragnarok Path of Heroes 
    Game android online terpopuler terlaris paling seru ragnarok
     

    Apa itu ragnarok online. sebagian pasti sudah akrap dengan nama RO yaitu game MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) dari negara Korea Selatan yang dibuat berdasarkan cerita dan latar belakang yang sama dari komik korea terkenal yang bertitle Ragnarok. Ketika sobat mengenal komik tersebut sobat tentu sudah bisa membayangkan game yang di penuhi oleh peperangan para dewa yang mempunyai kekuatan besar. untuk memainkan game ragnarok online ini sobat harus melewati beberapa level (job level, base level) dengan memberantas semua monster-monster yang ada.

  3. Game Of War  
    Game android online terbaik terpopuler game of war gratis

    Pecinta game perang tentu sudah kenal betul game yang satu ini. Sobat bisa memainkan game perang strategi interaktif ini, sobat harus membangun kerajaan, kembangkan tentara besar dan melatih pahlawan. Tujuan utamanya adalah untuk menjadi raja. Secara garis besar cara memainkan game of war adalah membangun kerajaan  lebih kuat. sobat bisa bermain game secara real time pada peta dunia terus bersemangat  dan menaklukkan musuh. Buat senjata sendiri dan bekali pasukan dengan senjata yang terkuat agar mendapatkan banyak kemenangan.

  4. Pokemon Go 
    Game online android terbaru terbaik gratis pokemon Go

    Game android online buatan google ini adalah sebuah permainan yang memungkinkan pemain untuk menangkap, melatih, menukar, dan mempertarungkan setiap karakter Pokémon yang ada di dalam smartphone di setiap tempat dalam dunia nyata. Game ini pastinya tidak terlalu berlebihan jika disebut sebagai game yang fenomenal karena dalam waktu singkat mampu mengungguli game-game lainnya, Pokemon Go ini adalah game yang sangat unik. Game ini seolah memadukan antara dunia maya dan dunia nyata karena Si pemain harus mendeteksi monster setiap lokai di peta. Bahkan sobat bisa menangkap pokemon yang berbeda-beda jenisnya berdasarkan tempat yang ada. 

  5. Line Let’s Get Rich 
    game line lets get rich game online android terbaik

    Ketika melihat judul game online ini sobat tentu sudah mengira jika game ini masih satu payung dengan aplikasi chatting line developer game ini adalah  NHN Corporation. Game line let's get Rich ini memungkinkan Pemain untuk dapat bermain bersama teman-temannya dimana disana juga ada fitur ranking mingguan yang membuat suasana pertandingan antar teman menjadi lebih menantang. 

  6. Hayday 
    game online android terbaru terbaik terpopuler hayday

    Game ini beda dari game-game yang telah di sebutkan di atas. DI game hay day ini pemain di tugaskan untuk mengumpulkan sebanyak mungkin coin melalui strategi peternakan dan perkebunan tujuannya untuk naik ke level yang lebih tinggi agar semua item bisa sepenuhnya di gunakan. untuk mendapatkan koin banyak pemain harus tahu bagaimana cara menggunakan ladang dan ternak sebaik mungkin. di dalam game selain terdapat banyak mesin perkebunan juga terdapat banyak karakter hewan seperti ayam, sapi, babi, domba, kambing, kucing, kuda, keledai, kelinci dan anjing. Sobat bisa memanfaatkan semua itu untuk naik ke level demi level. 

  7. Angry Bird 
    angry bird game android onoine terbaik terbaru terpopuler terlaris

    Saking populernya game ini sehingga sampai di adopsi menjadi film kartun series. Game ini tak hanya populer dengan game offline namun juga populer dengan game online. Game yang punya karakter kuat berbentuk seperti burung ini memikat penggemar baik anak-anak bahkan orang dewasa. dalam Game angry bird ini sobat bisa bermain dengan teman-teman lewat jaringan internet. hingga sampai saat ini game angry bird telah di rilis dalam banyak versi seperti Angry bird season, Angry bird Rio, angry bird space, angry bird star wars, Angry bird friends, angry bird Go dan lain sebagainya. 

  8. Slither.io
    game online android seru menantang  terbaik terbaru slither.io terbaru terbaik

    Ada lagi game android online yang populer yang cara mainnya mirip dengan game jadul di handphone nokia namanya snake. Demikian juga dengan game slither.io ini Game yang berbentuk ular berwarna-warni yang setiap kali makan akan semakin panjang dan membesar sehingga semakin panjang dan besar ular tersebut semakin sulit mengendalikannya. Namanya adalah slither.io game yang butuh kelincahan mengendalikan ular jangan sampai menabrak ular lainnya. slither.io ini selain bisa dimainkan secara offline juga bisa dimainkan dengan cara online sobat bisa melihat nama-nama ular berdasarkan nama teman yang sedang bergabung disana. 

  9. Crisis Action-eSports FPS 
    Game Crisis Action-eSports FPS  online android terbaik

    Game action yang seru penuh dengan baku tembak, sobat bisa memilih senjata yang berlimpah dan mulai berperang melawan musuh. Di game ini sobat bisa memainkan 3 mode seperti Solo Match, Multiplayer, dan Ranked Match. Pada Solo Match, pemain akan bertempur melawan Bot. Dalam Multiplayer, pemain akan bermain bersama gamer lain dan bertempur melawan gamer lain. Di Ranked Match, mirip seperti Multiplayer tetapi pada mode ini gamer akan mendapatkan ranking point dan reward dua kali lebih besar.





  10. Zenonia 5 
    zenonia 5 game online android gratis paling terkenal di indonesia

    Game RPG yang punya grafik lumayan ini adalah versi ke lima setelah sebelumnya zenonia 4. Sobat bisa memilih dari 4 karakter yang mempunyai senjata yang berbeda dan mempunyai kelebihan sendiri-sendiri. Ke empat karakter seperti erserker, Mechanic, Wizard, dan Paladin ini seorang petarung dari desa kecil yang menyerang kerajaan jahat. 

  11. Gods Of Rome 
    game online android RPG terbaik Gods of rome

    Sebagian mungkin sudah ada yang tau jika game Gods of ROme ini di buat oleh gameloft yang dikenal telah melahirkan banyak game-game super keren. Dengan mengambil cerita latar belakang jaman dahulu kala sehingga game ini akan punya citarasa tersendiri khususnya bagi penggemarnya. Game online fighting yang berbasis RPG  yang dikisahkan dengan berbagai karakter dewa-dewa Julius Caesar, Spartacus, Achilles, Minotaur, bahkan Zeus dengan berbagai macam kelebihan dan keistimewaan.

  12. Modern Combat 5  
    Modern combat game online android terpopuler saat ini

    Game android online terbaik berikutnya adalah Modern combat. Game ini Di suguhkan oleh produser besar gameloft dengan grapik yang memukai di balut dengan keseruan saat bermain adalah sebuah kesan yang akan sobat dapatkan ketika bermain dengan game modern terbaik ini. Modern combat hadir dengan beberapa pilihan kelas seperti Assault, Heavy, Recon, Sniper, Support, atau Bounty Hunter yang bisa sobat pilih. 

  13. GT Racing 2 :
    GT racing game android terbaru online dengan koneksi internet

    Jika sobat hobi game online android balap saya rasa sobat bisa mencoba  game keren ini. Banyak merek mobil ternama sudah di siapkan seperti Marcedes-Benz, Ferrari, Dodge, Nissan, Audi, Ford, dan sebagainya Untuk pemula untuk mendapatkan mobil yang tangguh harus bekerja keras terlebih dahulu dengan mobil yang standar. Dan saya rasa hal itulah yang membuat game ini menjadi lebih attractive. Seperti game android pada umumnya sobat bisa memilih berbagai tipe track dengan dengan level kesulitan berbeda, Disana sobat akan mendapatkan sekitar 28 new challenge setiap minggu yang bisa digunakan untuk meningkatkan kemampuan membalap.

  14. Candy Crush Saga 
    game android online candy crush saga terbaru

    Permainan android online ini memang sudah populer sebelumnya jadi tak heran jika "tahu-tahu" permainanan ini juga populer di android. Game Candy crush saga ini sebenarnya game yang sangat simpel  namun banyak yang bilang game ini lama bikin bosennya jadi banyak pemain yang tetap loyal memainkannya. Candu crush saga adalah game jenis  match three untuk mendapatkan point pemain harus membalikan posisi permen yang berdekatan secara vertikal maupun horisontal minimal 3 buah permen dengan warna yang sama. 





  15. Brave frontier
    brave frontier permainan android online terbaik terbaru

    Game android online yang ini punya gaya klassik namun penuh karismatik. Game RPG ini juga mengusung skenario yang menarik  untuk menjadi lebih kuat dan naik pada level lebih tinggi diperlukan point experience sebanyak-banyaknya. Di game ini sobat di beri kebebasan untuk menggunakan karakter untuk menyerang musuh sesuai dengan pilihan. Entah itu satu lawan satu atau semua lawan satu ataupun satu melawan semuanya.

  16. 8 Ball Pool :
    permianan online di HP android 8 Ball Pool Terbaru terbaik terpopuler

    Bagi yang hobi bola billiar permainan ini sayang untuk di lewatkan. sobat bisa dengan mudah menemukan lawan-lawan yang berbakat yang tersebar di berbagai belahan dunia. ada keseruan tersendiri bertanding denga lawan yang  "bukan robot". sobat bisa menemukan banyak lawan dengan memilih negara mana yang sobat inginkan. dengan lawan yang bukan robot itu sobat bisa cepat belajar menjadi ahli game 8 ball pool ini. 

  17. Clash Royale 
    cash royale permainan android terbaru terbaik 2017

    Sebuah game yang masih satu rumah dengan clash of clans kini juga menyita perhatian penggemar game. Apabila Clash of Clans menuntut kreativitas pemain untuk menyusun base dan town hall-nya, Dan tentu saja ada perbedaan yang bisa sobat lihat dari kedua game ini salah satunya adalah Clash Royale ini pemain harus menggunakan kreativitas tersebut untuk menyusun deck kartunya. Namun yang jelas game ini memerlukan pemikiran yang seimbang antara kemampuan menyusun desk kartu dan kemampun battle agar selalu menang dalam setiap pertandingan melawan musuh.

Dan tentu saja selain game android online terbaik dan  terbaru di atas masih banyak lagi yang belum disebutkan dan sangat mungkin jika ke depannya akan ada lagi game yang lebih populer di bandingkan dengan game online yang telah di sebutkan di atas. terima kasih.