11 Aplikasi Edit Foto iOS (iPhone iPad) Paling TOP Gratis Terbaik

Aplikasi edit foto iOS iPhone / iPad gratis terbaik - Masih menggunakan iphone? iPhone maupun ipad yang sama-sama mempunyai Operating sistem iOS ciptaan apple yang dikenal dengan desain yang modis ini tentu tak sempurna jika tidak di dukung dengan aplikasi yang canggih. Aplikasi yang begitu banyak itu mempunyai beraneka ragam fungsi salah satu aplikasi yang banyak di gemari oleh pengguna iphone / iPad adalah aplikasi edit foto gratis. Aplikasi edit foto ini akan membuat foto sobat menjadi lebih unik dan ekspresif. Jika sobat ingin mencoba berbagai aplikasi untuk mengedit foto ini berikut aplikasi rekomendasi untuk sobat. Semua aplikasi foto editor terbaik di bawah ini bisa sobat dowload dengan gratis lewat Apple store di iPhone / iPad sobat. aplikasi-aplikasi ini mungkin akan menjadikan penyempurna dunia fotografi sobat dan menjadikan album foto sobat menjadi lebih ngeTOP,  lebih keren bahkan lebih lucu.

lihat juga :  Download 15 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Gratis Paling Hot

Sejak maraknya sosial media seperti facebook, whatsApp, instagram, google plus, twitter, dan lainnya hal ini seakan menyedot para pengguna android maupun iphone apple untuk menyukai dunia selfie maupun Fotografi. Banyak orang yang dulunya tidak mengenal dunia fotografi sekarang mulai mencoba-coba menyukainya demi untuk di upload ke sosial media. dengan aplikasi edit foto iOS iPhone / iPad ini seolah menjadikan mereka lebih bisa berekspresi diri mereka dan mengenalkan diri mereka pada dunia. bahkan tak sedikit artis populer sering menggunakan aplikasi edit foto iphone ini untuk mengedit foto-foto mereka.

Baca artikel tentang edit video :   11 Aplikasi Edit Video Android Terbaik Gratis TerKeren Terbaru

Sebuah aktivitas yang saat sekarang ini menjadi sebuah hobi. Tidak hanya menggunakan kamera digital kegiatan ini juga bisa dilakukan dengan menggunakan ponsel. Tujuan utamanya adalah menggambil gambar atau foto yang sempurna dan terbaik. Nah bila mana hasil yang didapat kurang maksimal biasanya perlu diedit menggunakan beberapa aplikasi. Jika sobat merupakan pengguna iphone. 8 aplikasi edit foto untuk OS iOS di smartphone iphone iPad terbaik terbaru 2016 adalah sebagai berikut.

Lihat juga : 11 Aplikasi Download Lagu /Musik Android Gratis Terbaik Terlengkap

Daftar 11 Aplikasi Edit Foto iOS iPhone ipad Terbaik Terbaru 2016



  1. PicsArt Photo Studio
    aplikasi edit foto apple iphone terbaru terbaik gratis picsart 2016
     

    Aplikasi edit foto iOS iPhone iPad terbaik yang pertama adalah Picsart. Di itune sendiri aplikasi picart ini sudah di instal lebih dari 300 juta pengguna iphone. memang.. tak hanya sebagai collage maker aplikasi ini juga merupakan aplikasi edit foto yang bisa membuat foto tampak keren dalam waktu yang relatif cepat. aplikasi ini Tak hanya populer di OS android aplikasi picart ini juga populer di OS apple, sehingga bagi kedua pengguna OS terbesar ini bisa merasakan kecanggihan aplikasi gratis picsart ini. ada yang membuat aplikasi ini disukai terutama karena Kelengkapan fiturnya yang sangat mempermudah penggunanya ketika ingin mengubah foto menjadi karya mereka sendiri jadi lebih unik dan lebih "punya" nilai seni dari sebelumnya.
    Dalam menggunakan aplikasi iphone yang satu ini. berbagai proses editing dapat memberikan efek yang sempurna dalam foto yang sobat perbaiki baik dari sisi pencahayaan, warna dan lain sebagainya. Picsart yang juga di kenal dengan aplikasi collage maker ini tentu bagus buat soba yang ingin membuat foto collage. foto-foto akan tampak menjadi lebih menyatu dan berwarna-warni.

  2. Snapseed
    download aplikasi edit foto terbaik iphone apple Snapseed gratis

    Aplikasi edit foto iphone terbaik berikutnya yaitu Sebuah karya Google inc yang di lepaskan untuk pengguna iphone, google telah merancang sebuah aplikasi yang berfungsi untuk memanjakan pengguna apple khusus untuk dunia fotografi. Nama aplikasi tersebut adalah Snapseed merupakan aplikasi yang memiliki kelebihan dibanding yang lainnya. Dalam aplikasi ini terdapat fitur untuk digunakan menseleksi bagian tertentu dengan memutarnya atau mengubah fokusnya. Bila sobat menggunakan aplikasi ini maka sobat akan puas dan menikmati proses editing yang dilakukan. beberapa tool seperti tune image, transform, crop, vignette, brush dan masih banyak lagi lainnya bisa sobat dapatkan dengan gratis. 

  3. Photo Funia 
    aplikasi foto editor photo funia terbaru terbaik iphone

    Aplikasi yang di ciptakan oleh capsul digital LTD ini banyak di gandrungi oleh anak muda khususnya karena aplikasi ini sudah dilengkapi dengan berbagai macam efek yang keren lagi unik. mengapa aplikasi ini dikenal sebagai aplikasi yang unik karena sobat bisa menempelkan foto sobat ke dalam foto banner yang terlihat besar, foto sampul majalah, frame yang menarik, lukisan-lukisan dan lain sebagainya. Jika sobat ingin terlihat seperti artis yang di pasang di banner layaknya iklan-iklan sobat bisa mencoba aplikasi ini karena hasil akan terlihat nyata dan akurat. Hal ini akan menambah daya Tarik akan foto setiap penggunanya. 

  4. Photobucket
    aplikasi edit foto  iphone ipad Photobucket - Backup & Print Shop gratis
      

    Aplikasi ini merupakan salah satu dari 8 aplikasi edit foto iphone terbaik terbaru 2016 yang dapat menjadi pilihan sobat. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi yang lainnya. Namun ada satu hal yang menjadikan perbedaan adalah dalam  hal menyimpan foto. sobat dapat menyimpan foto hasil edit dalam akun sobat. Aplikasi ini memberikan penyimpanan 8gb secara gratis. Jadi sobat tidak perlu bingung apabila foto yang sobat edit terhapus atau hilang.dengan aplikasi ini sobat juga bisa membuat gambar bergerak / gif dengan mudah dan cepat. 

  5. Photo editor 
    Photo Editor aplikasi gratis OS apple iphone ipad terbaik

    Photo editor hd adalah yang paling digemari karena dalam menggunakan bisa dibilang mudah. sobat bisa melakukan edit dari foto yang sudah ada atau langsung mengambilnya. Jadi sobat bisa foto apabila tidak puas langsung bisa diedit menggunakan aplikasi ini. dengan menawarkan berbagai fitur yang lengkap akan membuat foto sobat terlihat sempurna.

  6. Aviary
     

    Aplikasi yang memberikan keuntungan dalam hal peningkatan dari unsur artistic di dalam foto. Hanya dengan memilih beberapa efek sobat dapat mengatur sedemikian rupa foto sobat agar terlihat bagus dan elegan. Dari 8 aplikasi edit foto iphone terbaik terbaru 2016, aviary bisa sobat dapatkan dengan gratis.

  7. Color splash
    Color Splash aplikasi iphone terbaik 2016

    Aplikasi yang satu ini punya keunikan dalam melayani sobat untuk proses edit foto. sobat dapat menambahkan warna pada foto dibagian yang sobat inginkan. (8) filterstrom aplikasi ini sangat terkenal akan kecanggihan dalam hal fitur. Tidak hanya itu aplikasi ini sangat disarankan kepada jurnalis karena keunggulan yang dimilikinya. Tatapi aplikasi filterstrom juga bisa dipergunakan bagi siapa saja yang menginginkannya.

  8. Pic Stitch
    Pic Stitch foto collage maker terbaik iphone ipad
      

    Pic Stitch sebuah paket desain yang simpel dengan editor canggih yang akan memberikan foto terlihat menakjubkan. Aplikasi terbaik apple ipad / iphone ini dikenal sebagai aplikasi pembuat collage nomer satu. Dengan keunikan style yang melekat di dalamnya membuat foto siapa saja tampak lebih asyik dan lebih berwarna. sebuah aplikasi rekomendasi jika sobat ingin menggabungkan banyak foto menjadi satu bingkai maka sobat bisa memilih aplikasi pic stitch. Dengan penggunaan yang seperti itu aplikasi ini memiliki ciri khas yang berbeda dibandingkan aplikasi yang lainnya. 

  9. VSCO Cam
    VSCO Cam aplikasi edit foto terbaik untuk smartphone iphone ipad apple

    VSCO Cam adalah salah satu aplikasi editing foto terbaik untuk iPhone. Aplikasi VSCO Cam ini adalah sebuah aplikasi editor foto minimalis yang memiliki struktur mengesankan antarmuka untuk memodifikasi dan menempatkan hasil pada gambar sobat. kemampuan Fine-tuning dengan ponsel slider untuk setiap efek membantu pengguna iphone mendapatkan tampilan sesuai yang sobat harapkan. VSCO Cam tersedia gratis di perangkat iOS menggunakan iOS 8.0 dan setelahnya.

    Aplikasi edit foto terbaik ini adalah raja foto filter. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol filter secara manual sebelum menerapkannya pada gambar pengguna. Jika Anda mencari aplikais dengan tool seperti manual adjustment of temperature, cropping fade dan contras, maka sobat bisa melakukannya dengan mudah dengan aplikasi ini. 

  10. Pixlr
  11. cara mengedit foto menggunakan Pixlr gratis terbaik di iphone
    Aplikasi yang dimiliki oleh Autodesk Inc adalah aplikasi gratis terbaik gratis untuk foto editing yang tersedia pada iOS dan Android. Pixlr dikenal untuk kesederhanaan. Layar awal / initial screen memiliki tiga pilihan. Pertama dua pilihan untuk mengimpor gambar dari library foto atau dari kamera, dan yang ketiga adalah untuk membuat kolase foto. Pixrl memiliki sejumlah besar penyesuaian alat, filter, border dan stiker untuk manipulasi foto yang sobat miliki.
    Pixrl ini bisa Bekerja dengan baik pada perangkat yang memiliki iOS 8 atau setelahnya dan kompatibel dengan iPhone, iPad, dan iPod touch. Pixlr tersedia gratis untuk men-download,

  12. Photoshop Express

    Nama Photoshop adalah nama yang paling populer di seluruh dunia. photoshop ini salah satu aplikasi yang bisa bekerja hampir semua platform. termasuk OS apple yang ada di iPhone maupun iPad. Adobe Photoshop Express menawarkan setiap penggunanya untuk mencoba berbagai jenis tool yang sudah fenomenal.Photoshop Express ini gratis dan tersedia untuk iOS 7 atau setelahnya.



Demikianlah 11 aplikasi edit foto iphone terbaik terbaru 2016. Sekarang tergantung sobat mau menggunakan yang mana. Setiap aplikasi memiliki keunggulan dan kualitas yang berbeda. Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi yang digunakan untuk edit foto. sobat dapat mencarinya dalam store. Ingin memilih aplikasi yang diunduh secara gratis atau berbayar semua dapat disesuaikan dengan selera sobat.