Cara Daftar / Membuat Akun Skype di Android Dg Nomer Hp

Cara membuat akun di skype android - Sampai sekarang ini skype sudah berumur lebih dari 13 tahun dan sudah di instal di hp android lebih dari 1 miliar dengan fitur yang sekarang ini sudah terbilang up to date di era yang serba internet ini. Seperti aplikasi lain sebut saja facebook, BBM,whatsApp, instagram, Line, Messenger,  skype mempunyai fitur andalan yaitu video dan suara call dengan kualitas suara yang bagus. di skype sobat juga bisa membuat grup chatt yang memuat hingga 300 orang. dalam persaingan aplikasi saat ini tentu skype sudah di isi dengan berbagai macam fitur-fitur lainnya yang tidak sobat temukan di aplikasi lainnya. JIka sobat ingin menikmati aplikasi ini tentunya sobat di haruskan memiliki akun di sana. Namun sobat bisa membuat dan mendaftar akun baru di skype dengan mudah, cepat dan gratis  dengan menggunakan nomer Hp.


Lihat cara daftar akun lainnya :  Cara Daftar Membuat Akun Facebook (FB) Di Hp Android

Skype merupakan aplikasi cross platform yang hampir bisa di instal di semua operating sistem seperti android, Apple, Mac, windows, symbian, windows phone dan lain sebagainya dengan kata lain sobat bisa menginstal aplikasi ini hampir di semua gadget seperti laptop, Hp, iPhone, netbook, Tablet dan lain sebagainya. Aplikasi yang menggunakan koneksi jaringan internet ini juga bisa sobat buat dengan menggunakan akun faceboook sehingga bagi sobat yang tidak mempunyai nomer hp sobat tetap bisa membuatnya dnegan menggunakan akun facebook, namun tutorial ini akan kita bahas bagaimana cara bikin akun skype menggunakan nomer hp turorial sudah dilengkapi dengan gambar agar siapa saja bisa dengan mudah dan cepat mengikutinya.

Sedangkan untuk cara menggunakan skype mirip dengan aplikasi sejenis seperti WhatsApp  sobat bisa menambahkan kontak list yang ada di hp android sobat dan secara otomatis akan menambahkannya ke dalam daftar kontak aplikasi skype sobat.

Tips trik android lainnya :  Cara Daftar Dan Membuat Akun WhatsApp Di Android Lengkap


Melengkapi sebuah aplikasi yang ada akan membuat HP android tampak lebih maksimal. skype embuat android bisa memanggil dan melihat wajah teman dengan jaringan internet. mirip dengan aplikasi chatting seperti Messenger, Line, dan lain sebaganinya aplikasi ini mempunyai kualitas suara


Cara membuat dan mendaftar akun baru di skype dengan nomer handphone 




  1. Pertama sobat bisa mendapatkannya aplikasi skype android offline /  online lewat link berikut ini. 

  2. Download Aplikasi Skype Android Terbaru Online / Offline Installer

  3. Buka aplikasi skype sobat. 
    cara membuat akun skype android

  4. Sentuh "Create new account" untuk membuat akun skype 

  5. Pilih kode lokasi indonesia
    cara membuat akun baru di skype
  6. Tuliskan nomer hp kemudian password dengan kombinasi huruf dan angka, dan sentuh "next"

  7. Isi dengan nama depan dan nama belakang sobat. lalu "next"
    cara daftar akun skype di hp android

  8. Biasanya pada langkah ini sobat akan mendapatkan SMS dari skype berupa 4 kode aktifasi yang dikirimkan ke nomer handphone yang telah sobat daftarkan tadi. kemudian "next"
    cara daftar akun skype smartphone android terbaru

  9. Selanjutnya. 
    cara daftar akun skype tanpa email

  10. Proses pembuatan akun skype sudah selesai di buat. selantjunya sobat bisa menambahkan teman dengan menggunakan skype lewat tambahkan kontak lewat nomer hp ataupun email dari teman sobat.
    proses membuat akun aplikasi skype di android

Thanks.. dan selanjutnya silahkan tambahkan teman-teman skype sobat yang ada di kontak aplikasi chatting lainnya. Selamat mencoba..