Daftar Hp Android Yang bisa Main Pokemon Go Dg Baik

Daftar Hp android yang bisa memainkan game pokemon go - Sebuah permainan yang saat ini sedang menjadi trens yang dikemas dengan begitu unik dan menarik si pemain bisa berjalan mencari pokemon di setiap sudut kota dan perkampungan mencari dimana tempat-tempat dimana pokemon bersembunyi. Pokemon go akan ditangkap dengan bola ajaib setiap lokasi akan sobat jumpai monster pokemon yang berbeda-beda. ada beberapa syarat utama memainkan permainan pokemon Go ini seperti koneksi internet, GPS yang sudah di aktifkan, Kamera, dan juga merek-merek hp yang sudah support dengan pokemon go seperti yang di sebutkan di bawah ini. hp android tersebut adalah hp yang bisa memainkan game pokemon go dengan baik dan lancar.

hp android yang bisa main Game Pokemon GO


Apakah sobat sedang mengikuti tren game yang saat ini sedang begitu digilai oleh pengguna smartphone sekaligus gamers dari berbagai usia? Jika ya, maka tidak salah lagi, sobat sedang asyik-asyiknya menikmati keseruan game augmented ini. Permainan ini memberikan pemainnya pengalaman bermain yang berbeda. Yang biasanya kita akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk duduk ketika memainkan sebuah game di smartphone kita, Pokemon Go mengharuskan sobat untuk secara eksplisit berjalan-jalan di dunia nyata untuk mendapatkan Pokemon.

Baca juga :  Download Game Pokémon Go 29.2 Terbaru Apk Offline Installer

Namun, pada kesempatan kali ini, kita tidak akan membahas cara bermain game ini, melainkan informasi mengenai smartphone apa saja yang mendukung permainan Pokemon Go. Lain kata, hanya dengan smartphone yang memiliki sejumlah fitur berikut ini saja yang bisa digunakan untuk memainkan game Pokemon Go.

Sederhana saja, untuk smartphone yang beroperasi dengan OS Android, smartphone tersebut harus memenuhi beberapa kriteria seperti smartphone dengan OS Android minimum v4.4 alias KitKat. Itu berarti, smartphone dengan OS Android versi Lollipop dan Marshmallow sudah pasti bisa mendukung game Pokemon Go ini. Di samping itu, hanya smartphone beresolusi layar 720 x 1280 pixels saja yang dapat mendukung permain ini.

Lihat juga :  12 Aplikasi Android Tercanggih Terbaik Terbaru Dan Gratis

Fitur lain seperti GPS dan koneksi internet dari Wi-fi, 3G atau 4G juga menentukan apakah smartphone sobat dapat digunakan untuk menginstall dan memainkan game Pokemon Go. Dari informasi itu saja, mungkin sobat sudah dapat mengetahui ponsel berbasis Android apa saja yang mendukung Pokemon Go.

Daftar Hp Android Yang bisa Support Pokemon Go 



  • Dari brand Samsung, berikut ini daftar smartphone yang dapat sobat pertimbangkan: Samsung Galaxy Note 10 inch, Galaxy Core 2, Galaxy Note 3, Galaxy Note 4, Galaxy , S5, S6 Edge, S7 Edge, Galaxy A3, Galaxy A8, A5, Galaxy J5, J7, J1 Mini, J3, Galaxy Prime Plus, Grand Duos dan Grand Prime.
  • Beralih ke Sony EXPERIA, sobat bisa memilih satu di antara ponsel ini: Xperia E4 Dual, Xperia A5, Experia Z Ultra, Z1, Z2, Z3, Z5, Xperia M2, T2 Ultra, M4, M5 dan Experia E4G.

  • Sedangkan untuk penggemar ponsel dari Asus, berikut adalah tipe-tipe yang dapat digunakan untuk memainkan Pokemon Go: Zenfone Go, Zenfone Max, Zenfone Selfie, Zenfone 2 Laser 550KL, Padfone S, Zenfone C, Zenfone 5, Zenfone 6 dan Zenfone 4.
  • untuk smartphone merek  XIAOMI seperti Xiaomi ( Redmi ) Redmi 2, Redmi 2 Prime, Redmi 3, Redmi 3 Pro, Redmi 3S, ( Redmi Note ), Redmi Note 2, Redmi Note 2 Prime, Redmi Note 3, Redmi Note 3 Pro, ( Xiaomi Mi ) Mi 3, Mi 4, Mi4i, Mi4s, Mi4c, Mi5, Mi5 Plus, Mi Max, Mi Note.
  • Berikutnya adalah smartphone merek APPLE yang hampir kebanyakan bisa memainkan game yang satu ini apple iPhone 5, iPhone 5c, iPhone 5SE, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6s, iPhone 6s Plus.
  • Selanjunya pada brand smartphone LENOVO seperti Lenovo A1000, Lenovo A1010, Lenovo A2010, Lenovo A6000, Lenovo A6000 Plus, Lenovo A7000, Lenovo A7000 Plus, Lenovo A7000 SE, Lenovo P70, Lenovo P90, Lenovo K4 Note, Lenovo Vibe K5 Plus, Lenovo Vibe S1, Lenovo Vibe P1 Turbo, Lenovo Vibe X3, Lenovo Zuk Z1, Lenovo Zuk Z1 Pro.
  • sedangkan untuk hp android merek HUAWEI adalah Huawei Honor 4C, Huawei Honor 4X, Huawei Honor Holly, Huawei Y3ii, Huawei Y5ii, Huawei Y5, Huawei Y6, Huawei GR3, Huwei GR5, Huawei P8, Huawei P8 Lite, Huawei P9, Huawei Nexus 6P.
  • Untuk merek ASUS seperti Asus Zenfone Go, Asus Zenfone Max, Asus Zenfone Selfie, Asus Zenfone 2 Laser ZE50KL, Asus Zenfone 2 Laser ZE551KL, Asus Zenfone 3 ZE552KL.
  • Smartfren Andromax adalah Andromax C3 , Andromax G2 , Andromax C3s , Andromax C3si , Andromax Ec , Andromax Es , Andromax Q , Andromax Qi , Andromax R , Andromax R2 , Andromax E2 , Andromax E2+ , dan Andromax A
  • merek OPPO Oppo Mirror 3, Oppo Mirror 5, Oppo Joy 3, Oppo Neo 3, Oppo Neo 5, Oppo Neo 5s, Oppo Neo 7, Oppo R1X, Oppo R7, Oppo R7s, Oppo R7 Lite, Oppo R7 Plus, Oppo A37, Oppo F1, Oppo F1 Plus.



Dan tentu saja daftar smartphone di atas masih banyak yang belum di sebutkan, untuk sobat yang ingin tahu Minimum Spesifikasi HP Agar Bisa Main Pokemon GO Android adalah sebagai berikut


  • Versi Android: Android 4.4 Kitkat atau lebih tinggi
  • Resolusi layar: 720×1280 pixel (Tidak dioptimasi untuk tablet)
  • Koneksi Internet: Wi-Fi, 3G, atau 4G
  • Akses GPS: Ya
  • Pokemon Go Requirement System – iOS


Semoga bisa bermanfaat..