Cara Paling Mudah Menghapus Akun Gmail Google di HP Android

Cara menghapus akun gmail android - Akun google sepertinya mendominasi layanan email gratis di seluruh dunia apalagi sekarang di dupport dengan OS android yang mengharuskan pengguna android untuk mendaftar ketika ingin menggunakan layanan google. Tak mengherankan jika  akun gmail google menjadi sesuatu yang harus dimiliki oleh setiap pengguna android karena dengan akun ini pengguna android bisa menggunakan berbagai fasilitas gratis dari google salah satunya adalah google drive, googleplay, blogger, sosial media terbesar googleplus, ataupun email gmail itu sendiri yang yang semua bisa di nikmati cukup mendaftarkan satu akun saja.


Artikel terkait :
Cara Daftar / Membuat Alamat Email Baru Di Yahoo, Gmail dan Hotmail
Cara Membuat Blog Baru Di Blogger/Blogspot Gratis Terbaru


Seperti yang sudah kita tahu sejak lama.. Jika pengguna sudah memiliki satu akan saja pengguna sudah bisa menikmati semua fasilitasnya termasuk  mendownload berbagai macam aplikasi / game android gratis dan terbaru di googleplay.  dan akun gmail google ini juga bisa di hapus dan di ganti sesuka hati.. caranya pun sangat mudah dan cepat..

Mendelete akun google android mungkin akan beguna bagi sobat yang baru saja membeli hp second dan ingin mengganti email baru dengan id / alamat email sesuai dengan keinginan hati  karena biasanya hp android second sudah terisi dengan akun gmail milik si empunya handphone sehingga sobat bisa menghapusnya terlebih dahulu kemudian menggantinya dengan akun gmail milik sobat sendiri. Sobat bisa menghilangkan akun gmail untuk selamanya. kemudian sobat bisa mendaftarkan akun gmail baru sesuai kehendak.


Lihat juga :  Cara Saya Membuat Akun Youtube kurang Dari 5 Menit


Cara menghilangkan akun gmail Google di HP android dengan cepat.



  1. Sentuh pada menu "setting" / Pengaturan 
    cara menghapus akun google android


  2. Selanjutnya adalah scroll ke bagian bawah di menu " account" / akun
    cara menghapus akun gmail google di HP android

  3. Pilih "Google"
    cara menghilangkan akun google hp android

  4. Ada tab menu biasanya ada di bagian pojok sebelah kanan sentuh "remove account" / hapus akun
    cara remove akun google di handphone android
     

  5. Tinggal konfrimasi dengan sentuh "remove account"
    cara delete akun google android dengan mudah dan cepat
     

Setelah akun google di delete dari hp android sobat bisa membuat akun gmail yang baru, caranya persis seperti sobat membuat akun gmail di android. Terima kasih dan selamat mencoba.