Download Aplikasi Facebook Messenger Android Apk Terbaru 2022

Aplikasi Facebook Messenger adalah Salah satu aplikasi chatt yang paling banyak di gunakan di seluruh dunia adalah Messenger. Messenger menjadi populer karena aplikasi ini merupakan bagian dari aplikasi facebook. dikarena facebook sendiri belum di bekali fitur untuk berkirim pesan ke sesama pengguna facebook oleh karena itu messenger ini seolah "memaksa" penggunanya untuk menggunakan messenger.

Jadi untuk sobat yang ingin berkirim pesan lewat facebook, sabat harus menginstal aplikasi messenger ini di hp android sobat. Jadikan hp android sobat sebagai pelengkap aplikasi facebook.

Fungsi utama aplikasi Messenger ini adalah untuk berkomunikasi / chatting antar sesama pengguna facebook. Messenger mempunyai keunikan di bandingkan dengan aplikasi lainnya salah satunya adalah pop screen dimana saat sobat mendapatkan pesan dari seseorang notifikasi akan muncul di layar android. Sehinnga jika sobat ingin membalas pesan tersebut sobat tetap bisa menggunakan aplikasi lainnya.

Aplikasi ini untuk para pengguna messenger yang ingin tetap menggunakan fitur terbaru, sobat bisa mengupdate aplikasi Messenger sobat dengan terbaru tahun 2020 ini. Bagi sobat yang mungkin belum memiliki akun facebook segera daftar dan buat akun facebook. Kemudian jangan lupa instal juga aplikasi Messenger ini untuk mengirim pesan kepada teman-teman sobat lewat hp android. Namun jika sobat ingin chatting facebook tanpa menggunakan messenger sobat masih bisa menggunakan aplikasi facebook lite terbaru yang sudah di update beberapa hari yang lalu.

aplikasi facebook messenger 2019


Jangan lewatkan :  Cara Daftar / Membuat Akun Facebook ( FB ) Baru

Bagi yang sudah menginstal facebook di hp android tentu saja kurang sempurna jika belum di beri aplikasi facebook messenger ini. mengingat dari fungsi messenger ini adalah untuk mengirim pesan ke sesama pengguna facebook. Messenger ini selain bisa untuk mengirim pesan juga bisa sobat gunakan untuk melakukan voice dan video calling / panggilan video maupun panggilan suara dengan koneksi internet.

Dan selain fungsi tersebut, Messenger juga bisa sobat gunakan untuk melakukan chatting dengan beramai-ramai melalui fitur grup chat.

Nah, Pada kesempatan kali ini sobat bisa mengupdate aplikasi ini dengan versi yang offline installer sobat bisa menginstal kapan saja tanpa harus terkoneksi dengan internet sewaktu menginstalnya.

Download facebook messenger android terbaru Apk


lihat juga :  13 Aplikasi Tema / Launcher Android Terbaru Terbaik Gratis

Pada Messenger versi terbaru ini sobat bisa lebih mudah mengakses facebook especially buat chatting.  dengan aplikasi messenger android ini sobat bisa lebih melihat profil teman facebook, mengirim pesan text, emoticon, gambar, video, file, mengirim lokasi. merekam suara, pesan dengan gambar GIF lucu  dan lain sebagainya sobat juga bisa melihat pop up notifikasi sewaktu ada pesan masuk,

Baca ini juga : 12 Aplikasi Android Tercanggih Terbaik Terbaru Dan Gratis


Download aplikasi facebook messenger terbaru 2020 Apk  



Sebelum sobat mendownload aplikasi lewat link di bawah ada beberapa informasi tentang fitur apa saja yang bisa sobat dapatkan yang mungkin ingin soba ketahui.






Fitur Facebook / FB Messenger Android Terbaru 

  • Mengetahui pesan yang sudah terkirim dan sudah dilihat 
    Jangkau orang-orang secara langsung. Sobat bisa langsung melihat pesan yang sobat kirim ke teman sobat apakah pesan tersebut sudah di baca atau belum. Dengan adanya fitur ini sobat bisa mengetahui pesan yang sudah benar-benar terkirim. 

  • Panggilan suara / video gratis ke seluruh dunia : 
    Pada Fitur Messenger ini terdapat fitur untuk memanggil siapa saja yang ada di messenger dengan telepon kualitas HD sehingga suara terdengar lebih jernih dan dekat. Dan dengan telepon video, sobat bisa melakukan percakapan tatap muka dengan teman dan keluarga di mana pun mereka berada.


  • Kirim foto dan video secara langsung.
    Dengan messenger ini sobat bisa mengirim file foto yang bisa di ambil dari kamera hp sobat.  dan sobat juga bisa memberikan teks pada foto sobat


  • Kirim peta dari lokasi.
    Jika teman sobat merasa bingung untuk mencari lokasi tempat sobat berada sobat bisa mengitim lokasi peta yang tersinkronasi dengan google map. 


  • Menggunakan stiker agar chatt lebih ekspresif.
    Kirimkan stiker yang menyenangkan, menggelikan, lucu, aneh, dan ekspresif untuk mengatakan apa saja. Cari stiker yang sesuai dengan suasana hati sobat dan silahkan eksplor kategori seperti Senang dan Jatuh Cinta.

  • Merekam suara secara langsung.
    Terkadang ada banyak sekali teks yang ingin di tuliskan, namun karena merasa tidak ada banyak waktu sobat bisa merekam suara sobat kemudian mengirim suara tersebut ke teman sobat. 

  • Kirimkan uang secara aman dan mudah.
    Tidak mempunyai uang tunai tetapi harus membayar utang kepada teman? Gratis untuk mengirim dan menerima uang langsung dari percakapan sobat. Tambahkan saja kartu debit sobat untuk memulai.

  • Mulai obrolan grup dengan orang-orang favorit sobat.
    Tetap berhubungan dengan orang-orang dekat, seperti keluarga dan sahabat. sobat bisa memberikan mama untuk grup grup dan menambahkan foto sehingga setiap orang dapat memperolehnya dengan mudah.




Download messenger versi lawas 2019

Link download messenger 2019 [42 mb]
Download facebook messenger Apk 2018 



Terima kasih semoga bermanfaat..