11 Aplikasi SMS Android Gratis Terbaik Paling Banyak di Donwload

Download  aplikasi SMS android - Terkadang kita butuh sesuatu yang baru, sebuah tampilan yang menyegarkan dan sebuah bentuk yang berbeda dari biasanya  tak terkecuali sebuah aplikasi bawaan android yang bisa sobat rubah menjadi lain dari biasanya. Sebuah aplikasi SMS yang biasanya sobat gunakan bisa sobat ganti dengan tampilan yang lebih menarik dan lebih unik. sehingga bagi yang merasa bosan dengan tampilan default punya harapan untuk mengubah sesuai dengan yang sobat sukai. dan mungkin juga akan mendatangkan inspirasi... hehe

Lihat juga :  13 Aplikasi Tema / Launcher Android Terbaru Terbaik Gratis

SMS yang berasal dari 3 kata yaitu short message  service ini yang juga dikenal dengan layanan pesan singkat sudah menjadi sebuah fitur wajib untuk setiap handphone. Dengan berkembangnya waktu SMS berlahan-lahan mengalami perubahan salah satunya adalah tampilan nya yang lebih menarik dan lebih mudah. Sekarang ini sobat bisa menggonta ganti aplikasi SMS android sehingga berbeda dengan dengan sms yang dulu.

Aplikasi SMS ini adalah salah satu aplikasi untuk menarik konsumen seperti hal nya aplikasi android lainnya. banyak yang suka aplikasi sms ini dikarenankan aplikasi sms mempunyai fitur yang berbeda seperti theme, koleksi emoji, penyaringan sms ke folder yang berbeda, proteksi sms, mengirim gambar, video menjadi lebih mudah dari biasanya. tak ayal jika aplikasi sms ini menjadi aplikasi paling banyak di download  seperti aplikasi sms yang mirip dengan iphone, blackberry, SMs untuk hp dual sim dan lain sebagainya. Bahkan sobat bisa menikmati layanan yang tidak sobat temukan di aplikasi sms bawaan android. selengkapnya bisa lihat daftar aplikasi sms terlaris di bawah ini.

Baca inii juga : 13 Aplikasi Kamera Android Keren Terbaik Terbaru Gratis


Download Aplikasi SMS android Gratis terbaru terlengkap fiturnya



  1. GO SMS Pro 
    Aplikasi SMS android terbaru Go SMS pro gratis

    Aplikasi SMS yang free pertama adalah Go SMS pro Tercatat hampir 100 juta donwload aplikasi telah di nikmati oleh pengguna android sekarang giliran sobat juga ingin mencicipi aplikasi gratis namun kaya fitur. Aplikasi SMS persembahan dari  GO Dev Tampilan yang di design user interface ini akan menjadi fitur andalan belum lagi fitur lainnya seperti 200 tema, lebih dari 200 emoji, private box, SMS blocker, auto reply sticky conversation yang memudahkan sobat berSMS karena fitur ini bisa membuat sms yang penting selalu berada di bagian atas dan lain sebagainya sehingga tak heran jika aplikasi ini hingga sekarang tak sepi penggemar. 

  2. Hello SMS
    Aplikasi SMS android terbaru hello SMS
    Pertama kali menginstal aplikasi sms android ini sobat bisa memilih theme yang sobat inginkan kemudian sobat bisa melihat tampilan sms keren, rapi dan elegant. Aplikasi Hello sms ini memungkinkan pengguna android memakai fitur TAB yang dapat berpindah percakapan. Hello SMS ada beberapa pilihan theme yang bisa sobat pilih melalui theme manager yang  dark atau yang light. coba sobat lihat aplikasi sms nya mungkin theme yang inilah yang sedang sobat cari.

  3. Chomp SMS
    aplikasi sms terbaru 2016 Chomp SMS

    Tampilan dan warna nya Terlihat begitu simple dan mudah. berkesan minimalis dan ringan. Ada dua macam versi pada aplikasi ini yaitu versi lite serta vei full. Perdaaan dari dua versi ini hanyalah pada premium dan freemium yang pastinya versi freemium ada harus betah dengan iklan iklan yang akan tampil. 

  4. Textra SMS

    Aplikasi android untuk layanan SMS selanjutnya adalah textra SMS aplikasi punya buble style yang berbeda dari aplikasi sms lainnya. serta ada fitur night mode mode malam dan siang hari sehingga ini akan membuat aplikasi ini bisa lebih fleksibel menyesuaikan kondisi yang ada. selain fitur yang tak kalah menarik lainnya seperti quick replay. qucik snap kamera, multi select gallery, customize kontak dll juga akan melengkapi aplikasi keren ini . 

  5. Handcent Next SMS
    aplikasi sms terbaru terbaik  Handcent Next SMS
    kali ini adalah sebuah hasil karya dari hancent developer yang memberikan sentuhan berbeda dengan yang aplikasi sms lainnya. Bagi yang suka customize aplikasi sms saya rasa ini adalah pilihan yang bijak karena sobat bisa dengan leluasa mengganti tampilan dengan mudah dan cepat. ada beberapa fitur menarik yang tak kalah dengan aplikasi sms android lainnya yaitu popup notifikasi, privasi sms, back up sms, emoji yang melimpah dan semuanya lucu dan unik dan lain sebagainya. 

  6. Evolve SMS  
    EvolveSMS aplikasi SMS gratis  terbaik terpopuler

    Aplikasi SMS android terbaik berikutnya adalah sebuah aplikasi yang akan memudahkan pengguna android untuk berikirm text, video, audio, kontak, gambar dan emoji-emoji yang banyak sobat temukan disana. beberapa fitur andalan seperti Full multimedia support including sending pictures, videos, audio, contacts, and GIFs - A popup that allows you full access to anything in the app and looks great - Batch deleting messages - penerimaan sms  - kemudahan mengkostumisasi notifikasi sms - memproteksi  Sms dengan kata sandi  - Android Wear support - dan masih banyak lagi bisa sobat nikmati dengan gratis. dan masih ada lagi tentunya yang belum disebutkan. 

  7. KK SMS -
    KK SMS aplikasi sms android gratis terbaik terkeren
    Terlihat cool, bersih dan powerful KK sms adalah sebuah aplikasi sms untuk android yang terlihat simple dan modern fiturnya lengkap dan cocok bagi sobat yang suka menggonta ganti theme dan sudah di sediakan lebih dari 800 emoji agar saat mengirim pesan lebih ekspresif lagi.  

  8. Zero SMS 
    download aplikasi sms android gratis zero SMS
    Beberapa fitur yang akan dapatkan setelah menginstal aplikasi ini adalah sebagai berikut ini. ukuran yang kecil dari ukuran aplikasi sms lainnya.sehingga terasa ringan dan cepat untuk hp android yang minim spesifikasi.  Themes dan Emojis lebih cepat hingga 0.5 seconds - Privacy SMS yang bisa memproteksi sms sobat dari orang lain. Dual SIM dan lain sebagainya. 

  9. Mood Messenger  
    aplikasi sms android gratis Mood Messenger - SMS & MMS
    Terkesan lebih cantik, simple dan effective Aplikasi yang mungkin bisa sobat coba Untuk kebutuhan mengirim SMS dan MMS di android sobat. dengan fitur yang bisa dibilang unik dari aplikasi SMS lainya 

  10. Messagin + 6 :
    messaging + 6 aplikasi sms android mirip iphone gratis
    Sebuah aplikasi yang mengambil inspirasi dari karakter SMS yang ada di iphone ini sepertinya sedang banyak peminatnya. Jika sobat menyukai tampilan SMS seperti iphone saya rasa aplikasi ini cocok untuk sobat coba. hanya dengan mendownload dan menginstal ke android sobat sobat sudah bisa berSMS seperti sms yang ada di iPhone. bagi yang belum pernah memiliki iphone mungkin SMS ini sedikit bisa merasakan sensainya. 

  11. Hangout  
    hangout sms aplikasi android terbaik gratis

    Mendengar nama aplikasi sms yang satu ini tentunya sobat sudah tidak asing lagi. aplikasi ini yang ada di hp yang ber OS android ini layak sobat coba untuk merasakan pengalaman baru dalam mengirim sms ke semua teman teman saudara, keluarga dan lain sebagainya. Hangout menjadi sangat populer karena di dukung oleh perusahaan raksasa yaitu google sebagai developernya. 

Okey semoga bisa memberikan sedikit wawasan untuk sobat semuanya... selamat mencoba.