Download 7 Aplikasi Kalender Android Gratis Terbaik 2016

Download 7 Aplikasi Kalender Android Gratis Terbaik 2016 - Keberadaan aplikasi ini memang tidak sepenting aplikasi lainnya seperti aplikasi game, aplikasi sosial media, aplikasi browser dan lain sebagainya. Namun bagi sebagian orang keberadaan aplikasi kalender di android sangatlah penting karena kebutuhan akan adanya sesuatu yang bisa mengingatkan mereka terhadapat peristiwa-peristiwa penting di masa depan. Aplikasi kalender ini adalah aplikasi yang biasa di gunakan untuk melihat tanggal, dan juga agenda yang mungkin akan dan sudah kita atur sebelumnya. Aplikasi ini akan mengingatkan kita dengan hari-hari penting oleh karena itu sobat bisa menggunakan aplikasi calender terbaik ini sebagai alternatif pengingat waktu dan acara penting sobat.

Baca juga :  13 Aplikasi Tema / Launcher Android Terbaru Terbaik Gratis

Seiring Berjalannnya waktu saat ini HP sudah banyak menjadi sebuah wadah dimana di dalamnya terdapat banyak sekali kegunaan yang kesemuanya mempunyai beragam manfaat seperti mencari informasi, menghitung, melihat agenda, alarm, dan lain sebagainya.

Melihat kegunaannya tentu saja banyak orang-orang kantoran yang menggunakan bantuan aplikasi ini untuk menghindari dari terlewatkannya segala peristiwa2 penting dalam hari-hari mereka. Meskipun masih ada yang menggunakan cara tradisioanal seperti mencoret-coret / menandai kalender dengan tinta merah namun sekarang sudah banyak juga yang beralih ke cara modern yaitu menampung tugas-tugas penting itu kedalam sebuah gadget seperti HP android. Nah.. jika sobat memakai cara ini setidaknya sobat mengtahui aplikasi-aplikasi kalender yang mempunyai fitur lengkap dan mudah di gunakan dan pastinya gratis di download.

Lihat juga :  12 Aplikasi Android Tercanggih Terbaik Terbaru Dan Gratis


Aplikasi kalender pada android ini juga sudah banyak sobat temukan di berbagai pasar aplikasi seperti google play, mobomarket, dan lain sebagainya, untuk mempersingkat waktu sobat bisa melihat terlebih dahulu aplikasi calender mana saja yang paling populer punya tampilan keren, modern, stylish dan lengkap fitur-fiturnya.

Buka artikel menarik lainnya : 14 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Gratis Terbaru Tercanggih

Aplikasi Kalender Android Terlengkap dan Terbaru 2016


  1. Cal :
    Aplikasi Kalender Android terbaik Cal
    Aplikasi yang berukuran 13MB dan sudah di donwload jutaan kali di google play ini memiliki fitur yang melimpah salah satu layanan yang bisa sobat nikmati adalah sebuah calendar yang bisa secara realtime tersinkronasi antara calender google dan exchane, selain itu aplikasi ini bisa dengan mudah di akses lewat homescreen. beberapa fitur unggulan seperri social smart, focus finding, celebrate, navigation, task tracker dan lain-lain akan membuat agenda sobat menjadi lebih sempurna. 
  2. Jorte Calendar & Organizer :
    download Aplikasi Kalender Android terbaik Jorte Calendar & Organizer
    Aplikasi calender android berikutnya ini terlihat keren selain mempunyai tampilan yang begitu bagus dan fleksibel karena sobat bisa costumize / menyesuaikan tampilan kalender seperti warna, background, themese atau ukuran widget sobat , aplikasi Jorte Calendar & Organizer ini memiliki layanan yang berlimpah, seperti fitur yang bisa sobat lihat disana terdapat love tipografi cinta dimana pada fitur ini sobat di beri kebebasan untuk memilih bentuk font sesuai dengan font yang sobat inginkan, berikutnya adalah Countdown dengan fitur ini sobat bisa melihat dengan jelas berapa waktu yang tersisa yang sobat miliki sampai pada saat acara / agenda di mulai. Dan fitur lainnya yaitu agenda harian. Di aplikasi ini sobat bisa memasukkan foto / gambar dalam setiap peristiwa sehingga agenda menjad lebih berwarna tidak seperti biasanya. dan fitur-fitur lain yang bisa sobat telusuri lagi lebih jauh. 
  3. aCalendar :
    download Aplikasi Kalender Android terbaik gratis aCalendar
    Aplikasi ini adalah aplikasi yang nyaris sempurna dengan fitur dan tampilan yang keren simpel dan begitu memudahkan pengguna. berikut adalah beberapa fitur yang bisa sobat nikmati dengan gratis seperti navigasi yang intuitif  berfungsi sebagai transisi yang mudah antara tampilan hari, minggu dan bulan, Agenda pemandangan dan widget, tampilan tahun, hibrida bulan agenda widget, 48 warna per calendar, Google Calendar manajemen, per-event warna (jika didukung oleh kalender acara), Ulang tahun dari kontak Anda (atau tanpa kontak), Fullscreen widget untuk semua 3 Tinjauan 7 hari, menggunakan Android kalender bawaan backend dan sinkronisasi, dan lain-lain yang masih bisa sobat eksplorasi sendiri. 
  4. Google Calender :
    Aplikasi Kalender Android terbaik Google Calendar
    Dari namanya sobat tentu sudah bisa menebak siapa yang membuat aplikasi tersebut. Aplikasi Calender android yang di buat oleh perusahaan Google ini gratis dan dilengkapi fitur yang lengkap dan yang jelas dengan aplikasi calender GOogle ini sobat bisa dengan mudah terhubung dengan semua acara-acara gmail dan lain sebagainya. 
  5. Solcalender
    Aplikasi Kalender Android terbaik terpopuler gratis SolCalendar - Calendar  To do
    SolCalendar ini dikenal dengan aplikasi kalender yang punya tampilan yang cantik. semua jadwal dan tugas bisa sobat simpan dalam satu aplikasi disini. fitur sticker dan sinkronasi dengan cuaca akan memperkaya kegunaan aplikasi ini. sobat bisa menemukan sebuah fitur baru disini dan mungkin aplikasi ini adalah aplikasi calender yang sobat cari. 
  6. Calendar Widget: Month -
    Aplikasi Kalender Android gratis 2016 Calendar Widget Month
    aplikasi kalender ini akan menjadi widget yang bagus dengan lebih dari 80 tema,  Mengintegrasikan ke layar homescrenanda, dapat disinkronkan dengan Google calendar. Tampilan kalender peristiwa. Tampilan teman ulang tahun, Mendukung kalender lunar, todo list dari widget dengan cepat, Memilih kalender yang ingin ditampilkan.  terlihat modern cepat dan intuitif. dan masih banyak lagi lainnya.. 
  7. DigiCal Calendar 2016 -
    aplikasi kalender android terlengkap DigiCal Calendar 2016
    Kalau aplikasi yang satu ini juga tidak kalah dengan aplikasi kalender lainnya yang bisa sobat download dengan gratis. Aplikasi yang tak hanya sobat nikmati mulai dari tampilan hari, minggu, bulan dan tahun aplikasi ini juga dikenal dengan aplikasi yang stylish dan fleksibel sehingga cocok bagi sobat yang suka dengan design yang keren dan cool. 
Terima kasih dan selamat mencoba.. salam