Download RealPlayer Program Video Player Terbaik Gratis Terbaru 2018

Download real player - Para penikmat film tentu sudah akrap dengan beberapa software pemutar video yang bernama Gom player, KMP player, Daum Pot player, VLC player dan lain sebagainya. Aplikasi Realplayer ini adalah aplikasi yang mempunyai fungsi yang sama dengan aplikasi yang disebutkan tadi.

Realplayer adalah salah satu aplikasi pemutar video terbaik gratis buatan Realnetworks yang dikemas dengan fitur-fitur apik dan powerful. Selain populer di windows real player juga populer di versi smartphone. Kalau dulu pada OS symbian sekarang di OS Android.

Realplayer adalah software yang digunakan untuk memainkan streaming audio dan video melalui internet secara real-time. Selain bisa memutar secara offline Realplayer juga terintegrasi dengan media online sehingga videoplayer ini rekomendasi bagi sobat yang suka nonton media streaming online.



download program pemutar video real player terbaru

Baca juga :
Download MPC / Media Player Classic Home Cinema Terbaru
8 Software / Aplikasi Pemutar Video PC Gratis Terbaik Terbaru 2018

Mirip desain yang ada windows player di dalam tampilan real player terdapat tampilan menu now playing, library burn, web videos dan lain sebagainya. Tampilan gambar yang tajam dan suara yang jernih.

Selain itu ada salah satu yang menarik dari aplikasi pemutar video ini juga bisa sobat gunakan untuk mengedit video seperit trim video / memotong video kemudian menyimpannya ke dalam format MP4 dan juga mengconvert video hampir semua format berbagai HP seperti samsung, HTC, Acer, Sony, Aple dan lain sebagainya. dan tentu saja ditur ini akan menambah menarik karena multifungsinya.

download real player terbaru 2016


Baca juga artikel menarik di bawah ini :
Cara Mengubah Format Video Menjadi Format Apa Saja Sesuai keinginan
9 Software Pemotong Pengedit Lagu Gratis Terbaik Berkualitas
Cara Mengedit Memotong Dan Menggabungkan Video paling Mudah

Dan mungkin di antara sobat masih ada yang belum mengetahui bahwa real player ini adalah Media player ini adalah salah satu media player video yang bisa merekam suara / recording dengan settingan antara 30 menit sampai 8 jam yang bisa sobat setting kualitas suara dari low performance sampai best performance. Selain itu Real player ini terdapat mode privat dimana library / daftar lagu/video tidak akan terlihat oleh orang lain kecuali dengan password jadi mode private ini bisa di sett dengan menggunakan password sesuai keinginan.

Dan selain itu banyak tool standart seperti halnya modia player lain seperti slow motion, equalizer, hide and pause, skin / choose visualization  dan lain sebagainya dengan kualitas video yang jenis dan support HD.


Dalam mencari program  video player  tentunya harus mengedepankan fitur yang ada salah satu fitur yang terpenting adalah support dengan semua format video yang terpopuler seperti yang saya sebutkan di bawah ini : lihat selengkapnya di https://en.wikipedia.org/wiki/RealPlayer


  • RealMedia formats: RealAudio (*.ra, *.rm), RealVideo (*.rv, *.rm, *.rmvb), RealPix (*.rp), RealText (*.rt), RealMedia Shortcut (*.ram, *.rmm)
  • Streaming: RealTime Streaming Protocol (rtsp://), Progressive Networks Streaming Protocols (pna://, pnm://), Microsoft Windows Media Streaming Protocol (mms://),[citation needed] Real Scalable Multicast (*.sdp), Synchronized Multimedia Integration Language (*.smil, *.smi)
  • Audio: MP3 (*.mp3, *.mp2, *.mp2, *.m3u), CD Audio (*.cda), WAV (*.wav), AAC/aacPlus v1 (*.aac, *.m4a, *.m4b, *.mp4, *.acp, *.m4p), Apple Lossless, AIFF (*.aif, *.aiff), AU Audio Files (*.au), Panasonic AAC (*.acp)
  • Video: DVD (*.vob), Video CD (*.dat), MPEG Video (*.mpg, *.mpeg, *.m2v, *.mpe etc.), AVI (*.avi, *.divx), MJPEG video playback from .avi files, Windows Media (*.wma, *.wmv etc.) (requires Windows Media Player 9/10), QuickTime (*.mov, *.qt) (QuickTime Player must be installed), Adobe Systems Flash (*.swf) (Flash or Shockwave Player must be installed), Flash Video (*.flv).
  • Playlists (*.rpl, *.xpl, *.pls, *.m3u)
  • Graphics: Bitmap (*.bmp), GIF Images (*.gif), JPEG Images (*.jpeg, *.jpg), PNG (*.png)



Baca juga :
13 Download Aplikasi Browser Tercepat Terbaik Terbaru Paling Ringan 2018

Download Media player Real player terbaru 2018 


Silahkan pilih link download Real player Offline Installer berikut ini.

  1. Download real player via Offcial 
  2. Download real player via Solidfiles (36.MB)
  3. Download real player via filehippo


Terima kasih semoga bisa memberi manfaat.. dan memberi pengalaman lain saat menonton video. sampai jumpa lagi.