32 Ucapan Kata Selamat Malam Romantis Menggetarkan Jiwa

Coba berkata-kata saat malam tiba dengan ucapan kata Selamat Malam.. Aduhai syahdunya suasana malam hari jika kita bersama orang yang kita cintai, seperti malam yang penuh dengan gemerlapan bintang menerangi hati. sejauh mata memandang sejauh jiwa ini mendambakan perasaan yang selalu merasa tenteram. Disekitar malam Selalu dikelilingi pemandangan indah nan menawan. Entah malam entah siang. Selalu merasa waktu bagaikan sesaat. bahagia dan selalu tertawa bersama mengisi warna gelap dengan untaian kata-kata yang begitu bermakna.

Namun apa yang terjadi jika seseorang yang begitu kita sayangi tak ada disamping. Seolah ada sesuatu yang tak sempurna. ingin rasanya mencoba mengatakan sesuatu untuk menenangkan jiwa namun kata-kata sepertinya tak ada guna. perasaan gundah tetap saja menggelora di dalam dada. Hanya diam.. dan mungkin merenung tentang segala cinta yang pernah ada. Dan mungkin saja itu kan bisa menghibur diri yang mencoba mengusir sepi.. coba mengatakan selamat malam padanya akan sedikit mampu menenangkan jiwa ini.. dan siapa yang tahu juga akan menggetarkan hatinya..

Ucapan kata selamat malam romantis


Malam yang indah akan menemani jiwa yang bahagia keheningan akan merasuk ke dalam rasa dan memancarkan senyuman yang penuh ketulusan. Jika malam ini tak bersama orang yang dicintai setidaknya bisa terucapkan kata-kata indah untuk mewakili kehadiran seseorang. dan mungkin kata selamat malam adalah cara terbaik untuk memulai sebuah percakapan pada seseorang. mungkin kata-kata ini kurang romantis namun  setidaknya akan mampu menghangatkan suasana..

Baca juga :  35 Kata Ucapan Selamat Pagi 99% Paling Menyentuh Hati

Malam telah datang, mata melihat dengan tatapan penuh harap di hari berikutnya. Malam kan membawa pesan cinta dan kasih sayang. Malam tiba membawa kehangatan dan penghilang rasa lelah dan gundah gulana. Ketika malam menyapa sesaat hening menyelimuti kota, membuat mata ini ingin melihat mimpi-mimpi indah yang sudah lama tak terlihat di hari-hari yang nyata. Jika ada kata indah dalam benak kita.. katakanlah sebuah untaian dan ungkapan kata dari lubuk hati yang menggetarkan jiwa yang mungkin itu akan bermakna meski hanya sebuah ucapan kata selamat malam saja..

Mungkin memang sebaiknya di ungkapkan saja dari pada dipendam di dalam jiwa..
kata ucapan selamat malam romantis


Mungkin ucapan selamat sore ini juga sedang sobat cari :
Merangkai Ucapan Kata Selamat Sore Terindah Di Senja Hari

32 Ucapan Dan Ungkapan Kata Selamat Malam Romantis dan Terindah menggetarkan jiwa


  1. Bintang Malam ini memang terang.. namun Cintamulah yang menerangi jiwaku..  Agin malam ini memang dingin.. namun Senyummulah yang menggetarkanku.. selamat datang malam.. selamat datang asmara.. selamat malam untukmu duhai belahan jiwaku. 
  2. Malam telah datang.. cahaya pun mulai redup... sejenak ke nikmati ketenangan jiwa ini.. tiba-tiba ku teringat pada seseorang.. ia begitu saja hadir.. dan tersenyum dalam pikiranku.. ku coba sapa senyum itu dengan ucapan "selamat malam sayang"... biarkanlah senyummu selalu menemaniku.. meski saat ini kau tak disini bersamaku.. 
  3. Ijinkanlah aku melukismu di khayalanku, memandangmu dari jauh di persinggahanku.. dengarkanlah cinta.. dan ikutilah suara hatimu..Selamat malam untuk mu... 
  4. Malam sedingin salju aku terbaring menatap langit kamarku, angin sepoi menerpa wajahku.. sesaat tergoda hatiku untuk merindukanmu, membayangkan semua tentang kita, saat ini dan saat nanti.. semoga selalu masih ada waktu untuk kita jalani bersama.. selamat malam.. 
  5. Ketika malam tiba, gelap kan terbuka, suasana hening kan membias  ini ku mencari asa dan mencoba melukis pesona bersama warna bintang-bintang disana.. selamat malam duhai pujaan hati.. 
  6. Selamat malam cinta.. kau hadirkan kesejukan hati.. dan taburkan rasa pada hati yang begitu dahaga.. ku dengar merdu suara cinta.. semerdu suaramu.. selamat bermimpi indah malam ini..
  7. Malam ini seolah menatapku yang masih terjaga memikirkanmu, ada sentuhan rasa yang ingin ku utarakan padamu meskipun aku tak bisa merangkainya dengan sempurna namun kata ucapan yang bisa dengan mudah ku ucapkan adalah kata Selamat malam..
  8. Malam ini.. kudengar sebuah suara.. Alunan lagu menuntun pikiranku mencari bayangmu, disana ada tempat terindah untuk kita.. kita bersama mencari jalan cinta bergandengan tangan penuh romansa.. kita akan tetap bersama... Selamat Malam cinta.. selamat bermimpi indah..
  9. Tak ada siapa-siapa di gelap malam ini, lebih mudah bagiku memikirkanmu.. biarkan ku ucapkan kata terindah untuk mu.. Selamat malam untuk mu.. semoga mimpi-mimpi indahmu menemani tidurmu
  10. Terlarut malam ini.. mata enggan tertutup. cinta mengusik jiwa, berlahan menyapa ku di balik lamunan indahku.. tatapan cintamu lembut memaku dalam jiwaku... kini dimanapun kau berada selamat malam ku ucapkan padamu,,
  11. Gelombang cinta menerpaku.. jiwaku terbawa arus cinta.. kemudian tenggelam diriku dalam cintamu.. Tiap Malam pun menggugah jiwaku tuk selalu menyapa mu.. Selamat malam kasih.. 
  12. Untuk saat ini kata-kata yang terindah yang paling mudah untuk di ucapkan adalah ucapan "Selamat malam.." karena aku ingin malam ini aku hadir dalam mimpi malam ini.. 
  13. Bawalah aku ke dalam mimpi indahmu Malam ini.. dan tersenyumlah pada ku dalam mimpimu.. 
  14. Jika kau terjatuh dan gagal hari ini.. semoga malam ini kau mampu bangkit kembali.. dan kembali cemerlang seterang bintang di malam ini.. Selamat malam.. 
  15. Angin malam.. menyejukkan hatiku kala ku ingat tentang dirimu.. ingin ku katakan betapa aku berat untuk berpisah darimu.. malam ini akan menjadi saksi cintaku. selamat malam.. selamat memimpikan cinta mu..
  16. Syahdu malamku.. bintangpun menemaniku, berikan mimpi terindah untukku.. tersaput mega berarak menuju istana langit.. berlabuh mimpiku.. Selamat malam.. ini adalah malam-malam yang indah..  semoga ini akan menjadi ucapan terindah untukmu malam ini.. selamat malam wahai seseorang yang kusayangi.. 
  17. Cinta bertemu.. Wajah tak lagi membisu.. Malam datang bertaburan bintang. malam yang sunyi terlintas bayanmu kembali.. bagaimana ku kan lalui malam panjang ini.. semoga ucapan selamat malam padamu kan buatku kuta melalui malam malam yang berlalu.
  18. Kebaikanmu senantiasa membuatku terus mengingat mu.. Ahh.. rasanya hati ini berdendang-dendang.. dan senyummu terbayang-bayang.. malam ini sungguh indah.. selamat malam..
  19. Selamat malam cinta.. selamat mengarungi samudra mimpi.. semoga mimpimu selalu menerangi jalanmu di pagi nanti..
  20. Aku takut tertidur malam ini.. karena mungkin dalam tidurku aku tidak melihatmu.. Selamat malam selamat..
  21. Usai senja hari.. malam pun datang.. indahnya pun bisa kurasa.. mungkin itu karena aku memikirkanmu.. atau mungkin ku telah jatuh hati pada dirimu.. selamat merajut cerita malam.. selamat malam ku sampaikan padamu..
  22. Malam ini entah ada apa dengan hatiku.. rasanya gelisah mengusikku.. ku coba mencari tahu.. mungkin karena aku belum mengucapkan selamat malam padamu..
  23. Hatiku berwarna-warni.. melihat malam ini.. ketika teringat denganmu inginku pinjam mega untuk tempat tidurmu..dan ku petik bintang untuk kujadikan penerang kamarmu .. Selamat malam sayang..
  24. Kau adalah mimpi besar dalam hidupku.. datang dengan membawa cinta yang sejukkan hatiku.. terima kasih cintaku.. selamat malam dan selamat menuju ke singgasana mimpimu..
  25. Seindah dirimu, seindah malam ini.. sesejuk cintamu, sesejuk angin malam ini..
  26. Jika pagi tadi kau bermandikan sinar mentari.. sekarang kau kan bermandikan cahaya bulan purnama. terang bulan purnama dan bintang-bintang kan selalu menerangi gundahmu..
  27. sekilas hadir senyum indahmu penuh cinta.. menemani sendiriku.. Ingin ku rengkuh bayangmu.. dan ku ikuti kemanapun ia pergi.. Selamat malam.. 
  28. Terpesona ku pada wajah yang merona, terbuka hati ini untuk mulai menyukai tiap suara asmara.. biarlah ku katakan pada malam ini tentang rasa yang terpendam bahwa betapa aku sangat mencintaimu seorang.. Good night... selamat malam.. 
  29. Kala menatap kemilau cintamu.. kala ku sambut segala rindu untukmu.. kala itu ku tahu kau begitu berarti bagiku... selamat malam.. selamat bermimpi indah
  30. Dalam tiap malam semenjak diriku mengenalmu. kau seperti menaburkan seribu bintang dalam tiap malam-malam ku... Bagaimana bisa ku lewatkan malam penuh bintang ini.. Selamat malam.. 
  31. Biarkanlah malam ini kan menjagamu, biarkanlah sejuknya udara malam ini menyelimutimu.. dan biarkanlah ucapan selamat malam ini mengantarkanmu ke gerbang mimpi indahmu..
  32. Lihatlah malam ini.. berikan inspirasi untuk jiwa kita.. pahamilah irama ketenangan ini.. memberikan sepercik tentang arti hidup ini.. Malam ini adalah waktu tuk menggenggam asa.. untuk hari esok... dan hari-hari selanjutnya.. selamat malam.. biarkanlah cinta kan selalu menerangi jalan cerita kita.. 
Semoga untaian ucapan kata selamat malam yang telah di tuliskan bisa memberikan inspirasi.. dan tentu akan lebih indah lagi jika kata kata itu di taburi lagi dengan kata kata yang berasal dari lubuk hati sendiri.. terima kasih..