18 Senandung Kata Ucapan selamat Malam Untuk Sang Kekasih

Malam memang selalu indah.. penuh bintang dan terlihat seperti menatap langsung ke jiwa.. malam seolah penuh hikmat memperlihatkan cahaya dalam gelapnya.. Kulihat Rembulan tertutup kabut, namun sinarnya tetap masih terlihat di pandangan, angin berhembus menyisir kota, dan dinginpun semakin kurasa.. sekian lama ku ingat tentang cinta sekian lama mendendangkan cerita tentang kisah yang indah tanpa terasa waktu begitu cepatnya.. kali ini rasanya ingin bercerita pasa semua yang ada di sekitarku tentang rasa yang begitu kuat menghantui jiwa.. kala mata tak mampu menghapus bayang-bayang cinta.. andai bisa terungkapkan apa yang bersemayam dalam jiwa.. sejenak biarkanlah semua terjadi seperti seharusnya..


Lihat Ucapan selamat malam yang lain :
32 Ucapan Kata Selamat Malam Romantis Menggetarkan Jiwa


Permata hati..  semenjak hati ini tak mampu perpaling lagi dari senyuman, semenjak itulah Malam begitu terasa berbeda.. ingin ku ucap sebentuk kata sebagai karangan bunga, namun begitu sulit untuk ku ungkapkan semuanya.. hanya kata-kata selamat malam yang mungkin bisa ku sampaikan pada seorang sang bidadari.. tetaplah kau disana.. karena kata-kata ini hanya untukmu..

ucapan selamat malam untuk sang kekasih


Rangkailah kembali kata -kata ini menjadi rangkaian kata yang terindah seindah bintang di malam hari.. susunlah kembali kalimat-kalimat ini menjadi susunan kalimat yang menawan hati..

Lihat juga : 35 Kata Ucapan Selamat Pagi 99% Paling Menyentuh Hati


Senandung Kata Ucapan selamat Malam Tuk Sang Bidadari


  1. Ku pejamkan mata ini.. Biar ku baca lagi hari ini.. biarkan ku sentuh lagi hatimu malam ini.. dengan ucapan kata yang mungkin terdengar biasa.. biar ku buka lagi jiwamu dengan kata-kata yang mungkin terdengar sederhana.. aku ucapkan selamat malam padamu yang selalu tersenyum untukku..  selamat bermimpi indah cinta..
  2. Ku tanam bunga cempaka.. di bukit indah bertaburkan cinta.. biarlah ku jadikan kembang pujaan.. kan ku petik nantinya.. di saat semua indah pada waktunya.. seharum mewangi berwarna warni.. tak kan hilang meski malam menghembuskan dinginnya.. meski mentari memanaskan bumi.. Malam ini cinta tetap ada di dalam hati.. dan masih selalu ada di hati.. Selamat malam.. 
  3. Di saat malam yang sunyi.. aku duduk seorang diri.. teringat paras wajahmu selalu bergetar hatiku.. tak mungkin kulupakan cintamu.. tak mungkin juga ku berpaling darimu.. bersamamu adalah sebuah keindahan dalam hidupku.. Selamat malam.. 
  4. Aku cinta sejati.. mencintaimu sampai mati..biarlah kan Malam demi malam kulewati.. Semakin jauh perasaan ini kan ku hadapi.. Malam ini tetaplah sama seperti malam-malam yang tlah lalu... ku kan selalu merindukanmu duhai sayangku.. Tahukah.. bahwa kau secantik bidadari.. Selamat malam.. ijinkanlah aku ikut ke dalam mimpi2 indahmu..
  5. Malam terasa berbeda, semakin menarikku kedalam pusaran cinta.. semakin dalam dan semakin jauh.. aku tenggelam dan terbayang.. rona wajah kian membayang.. biarkanlah seuntai kata ku ucapkan padamu agar ku tahu bagaimana keadaanmu.. selamat malam cinta..dan selamat bermimpi indah..
  6. Sudahkah malam ini kusampaikan padamu rasa terima kasihku dari hatiku yang terdalam atas semua yang telah kau berikan padaku.. Terima kasih cinta.. terima kasih atas segalanya. Selamat malam kekasihku.. hati yang damai semoga selalu bersamamu..
  7. Wahai bidadariku.. begitu indah dirimu mewarnai hidupku.. betapa syahdu kau hiasi malam-malamku..  tetaplah tersenyum agar aku dapat selalu melihat segala keindahan itu.. selamat malam dan selamat bermimpi indah..
  8. Mentari telah terbenam... Dan bulan berganti menerangi bumi.. Jika hati ini ada rindu terdalam.. biarkanlah ku ucapkan selamat Malam pada sang bidadari.. 
  9. Andai saja bulan mengerti betapa rindu ini semakin menjadi.. andai saja seseorang kan membuatku mengerti tentang bagaimana ku bisa merindukanmu sejauh in.. selamat malam padamu duhai sang bidadari..
  10. Malam ini menjadi saksi.. rindu di hati ini.. semua silih berganti.. betapa berlikunya hidup ini.. mencintai dan dicintai.. Kau hadir dalam hidup ini.. dengan warna yang berseri. kau tak akan pernah terganti.. hingga akhir nanti.. Selamat Malam untukmu sang bidadari,.
  11. Tajam matamu menembus jantung hatiku.. indah senyummu mempesonakan hatiku.. betapa hati ini tak mampu berpaling darimu.. 
  12. Saat mentari menyinari.. Saat bintang berkerlipan... Saat purnama berdendang.. saat semilir angin berhembus.. Di saat teduh benderang cahaya purnama.. ku biarkan hati ini mengalir merindukanmu yang disana.. selamat malam selamat bermimpi indah cintaku..
  13. Dalam sepi cahaya bintang, dalam sunyi redup sang rembulan, di saat menyerukan hati tetap dalam kegalauan, kegundahan hati.. lalu kau terangi malam ini.. kau lukiskan lagi hidup ini.. gelap ini.. Selamat malam sayang,, selamat malam bidadari..
  14. Mencari awan berlari.. mengikuti arah angin menari..mengitari bumi berdiri.. bagai sebuah simfoni.. deru ombak laut pagi.. mengikis pasir bersembunyi.. malam dan pagi.. semuanya menjadi satu arti.. engkaulah yang menunjukkan pada hati ini.. tentang keindahan pandangan ini.. selamat malam dan tersenyumlah untuk ku bidadariku,.
  15. Kau adalah bidadari yang turun ke bumi.. sebagai anugrah terindah untuk ku.. kau adalah hadiah terindah yang melukis warna dalam setiap langkah-langkahku.. Selamat malam..
  16. Ku mencari seorang diri.. dalam malam yang sepi dan sendiri, hanya suara hati yang menemani.. ku teringat tentang cinta dan lagu mu.. setiap cinta dan setiap suaramu.. kau adalah teman hidup sejatiku.. selamat malam cintaku.. sayang.. ku kan selalu menemanimu..
  17. Saat malam berbintang.. ku langkahkah kakiku mencari terang.. sebuah arah yang membentang.. kan ku arungi kan ku lalui.. ku ucapkan selamat datang padamu dalam hidupku.. terima kasih ku ucapkan padamu yang telah menemaniku di sisa hidupku.. selamat malam.. kekasihku.. 
  18. Aku memiliki sang bidadari, cantik jelita menawan hati.. aku ingin tahu apa yang sedang dia lakukan saat ini.. dan aku ingin mengucapkan selamat malam padanya.. 

Semoga kan menjadi selamat malam yang indah untuk semua yang jatuh cinta..