Beginilah Cara Orang Lain Mencuri Password Akun di Facebook

Ini adalah trik orang jahat mencuri password sobat. dengan menggunakan umpan yang mungkin masih banyak yang belum menyadarinya. Metode ini adalah Salah satu cara seseorang menjebak sobat untuk memberikan pasword facebook atau password akun apa saja untuk di kirim ke server mereka. apa yang telah mereka lakukan sudah memakan banyak korban sehingga bagi sobat yang sudah merasa pernah kejebak dengan trik mereka segera ubah password akun milik sobat. Trik ini tergolong masih tingkat pemula namun banyak yang sudah termakan dengan apa yang mereka lakukan. kira-kira begini trik mereka mengetahui password facebook milik sobat. Bagi sobat yang kebetulan membaca trik ini diharapkan untuk selalu waspada dengan setiap kali login ke facebook pastikan sobat login ke alamat www.facebook.com bukan yang lain.

Baca juga : Cara Cepat Masuk Facebook Jika Ternyata Lupa Password

Trik mencuri akun facebook ini mudah berhasil untuk mereka yang masih pemula dalam dunia sosial media di internet seperti facebook, twitter, google gmail. dan lain sebagainya. proses nya adalah POSTING LINK kemudian ke  LOGIN KE PASSWORD Mirip dengan sosial media yang bersangkutan misal facebook. trik ini sudah lama dilakukan dan harap waspada setiap kali sobat masuk ke akun milik sobat yang biasanya bisa berupa kiriman lewat email/ inbox, posting sosial media. SMS, pesan pop up di browser dan lain sebagainya.

Baca juga :  Cara Daftar Dan Membuat Akun Facebook Baru Dan Gratis

Contoh Hacker mencuri password akun facebook / FB


  1. Biasanya mereka bergabung ke banyak forum, mengadd banyak teman di facebook atau di sosial media lainnya. 

  2. Mereka mengshare yang postingan yang berbau po*rn*, sara atau hal-hal bombastis yang membuat anggota. teman-teman di grup atau lewat tag, gambar, dan lain sebagianya yang intinya membuat siapa yang melihat postingan tersebut penasaran. kurang lebih postingan tersebut akan tampak seperti gambar di bawah ini. biasanya mereka menyertakan link di dalam postingan mereka. disini saya coba klik link tersebut.
    cara orang lain mengambil pasword di facebook

  3. Link tersebut akan meredirect ke sebuah fanspage facebook.
    cara terhindar password di ketahui orang lain
     
     

  4. Dan beberapa detik kemudian secara otomatis sobat akan di bawa menuju ke sebuah halaman dimana halaman tersebut di buat semirip mungkin dengan saat sobat melakukan login ke facebook asli. 
    metode orang lain mencuri akun facebook

  5. Disini saya coba login menggunakan email dan password asal /palsu

  6. Biasanya setelah sobat masuk ke facebook sobat akan masuk ke facebook  lagi, atau kesebuah situs nggak jelas. disini seperti sobat lihat situs sudah di blokir oleh kominfo.
  7. Dan sudah sangat jelas, password dan email yang sudah saya masukkan tadi sudah tercatat di server pencuri akun password tadi.
Contoh di atas hanyalah sebuah contoh, jika sobat menemukan hal yang mirip dengan di atas silahkan abaikan saja. karena itu hanya membuang waktu saja. akhirnya.. Semoga bisa memberikan manfaat untuk sobat semua. .. terima kasih..