21 Kumpulan Status Facebook Galau Ngeri Banget Sedihnya

Status facebook galau - Masih Tentang Hati yang sering sakit, dan mudah patah, hati ini seperti ingin selalu menjerit di ujung gelap yang tak terkira, terasa gelap dalam jelaga. seperti menghadapi kabut dan tak pernah tertawa. Selalu gagal mencari jalan dan cerita. semua selalu terlihat sama itulah duka... dan itulah sebuah rasa sakit... Nah.. untuk apa guna... bercerita jika tak satupun kata yang bisa dimengerti bahkan oleh hati sendiri. Tangis.. memang melegakan.. tapi sesaat akan datang lagi sebuah rasa yang sedemikian sakitnya.. lagi dan lagi.. seperti tak pernah berhenti.. mungkinkah sampai mati.. sendiri.. itulah jalanku... gelap.. itulah tempatku.. Galau semua hatiku. Ku ungkapkan Hati yang perih ini. Sulit sekali.. lalu untuk apalagi jika semua yang kumiliki telah disakiti..

Galau bukan hanya ada di cerita film galau itu sebuah rasa yang setiap orang pernah merasakannya. Galau adalah sebuah perasaan hati yang gamang dan bimbang tak tahu kemana arah hati menerawang seakan langkah terasa mengambang, seolah jiwa membayang dan terasa di awang-awang. Jika mereka berkata kata (status di facebook) terdengar seperti seseorang yang lemah tak berdaya seperti ikut menangis. dan kita jadi ikut bersedih dan tak tahu harus berbuat apa.. orang galau selalu diam murung dan hanya bisik hati yang setia menemani.

Apakah memang begitu sulit menghilangkan kegalauan itu. dan biarkankanlah waktu yang membawa pergi semua lara itu. kata-kata ini hanya sekedar penghibur saja karena sobat tentu tahu kalau perasaan super galau itu sangat sulit di ungkapkan, kata ini mungkin lebih cocok untuk "penghibur" saja tidak ada maksud apapun di baliknya. memang jika seseorang sedang galau ia menjadi lebih sensitif kata kata biasa saja kadang bisa membuatnya menangis apalagi kata kata yang punya arti "mendalam" tentu akan membuat punya efek ngeri banget sedihnya.

status facebook galau sedih


Baca juga :  35 Kata Ucapan Selamat Pagi 99% Paling Menyentuh Hati

Kumpulan status facebook super galau dan sedih

  1. Selama ini.. Inikah caramu mempelajari hidupmu, kau membalas kebaikan cinta ini dengan sakit hati.. kau balas cinta suci ini dengan menggores hati ini.. 
  2. Kenalkanlah aku si patah hati yang sedang Mencari cinta yang tak pernah ada, dan menanti hati yang tak pernah kembali.. mencintai seseorang yang sudah tak lagi mencintai..
  3. Bertahun-tahun berlalu.. Ku hadapi gelombang badai.. menanti di balik perihnya rindu.. bertahun tahun ku tunggu dirimu aku rela menjadi seperti orang bodoh... namun setelah itu hadiah terbaik untuk semua itu hanya untuk melihatmu bahagia bersama orang lain. 
  4. Aku tak tahu harus ku tumpahkan dimana air mata yang terus mengalir ini.. Tak peduli berapa lama  ku harus bertahan, tak peduli betapa berat sakit yang ku tanggung, tak peduli betapa perih jiwa ini menahan lara. tetap saja kau pergi meninggalkan aku.. semua sudah tak sama, semua sudah menjadi sebuah hal yang harus dilupakan.
  5. Ini adalah jalan hidup yang mungkin akan ku tempuh sendiri tanpamu, tanpa senyummu lagi. tanpa manis kata-katamu.. berakhir sudah... 
  6. Senyum tawa kita berdua telah memudar bersama cerita kita yang telah di ubah oleh waktu dulu yang ku tahu kau begitu menyanyangiku, namun kini ku tahu kau begitu menyakitkan hati ku.. 
  7. Aku tahu aku punya waktu dan punya hak untuk melupakanmu, namun aku tak pernah bisa melupkanmu meski hanya sejenak.. 
  8. Tak terasa telah lama aku kau sakiti, tak terasa telah lama kau telah melukai hati ini. Sudahkah kau merasa puas... ataukah ini hanya permulaan saja.. 
  9. Mencari tahu tentang mu hanya sekedar lintas lalu, dan sekarang semua bukan lagi tentang mu, semua ini hanya tinggal rasa sakit yang kau goreskan padaku.
  10. Akhirnya sesuatu yang kutakutkan selama ini teradi padaku. lihatlah aku disini sepi, dan sendiri.. merasa getir dan pahit hidup ini. aku terperangkap dalam sebuah ruang dan gelap.. kau tahu dan tetap melihatku.. dan meninggalkan aku.. 
  11. Sungguh tak kusangka, Dulu kau yang membuat tawa, selalu membuat canda.. namun ternyata kini kau juga yang membuat duka lara nestapa derita tiada tara..  
  12. Sungguh sejak kau tinggalkan aku.. Kau membuatku tak punya waktu untuk merasa bahagia.. 
  13. Dulu kau begitu berat mengucapkan cinta padaku, tapi kini kau begitu ringan meninggalkan aku.
  14. Aku lupa hari, tanggal, tahun, dan semua aktifitasku.. semua yang ku ingat hanya kamu yang menyakiti hatiku.. 
  15. Kau berlari semakin jauh, jauh. hingga tak pernah kembali.. aku sendiri tanpamu, dan kau pun tak tahu tentang semua itu
  16. Manis awalnya pahit akhirnya.. senyum awalnya menangis akhirnya..  kau memang ahli untuk melakukan sandiwara itu.. 
  17. Aku Mengingatmu saat kau melupakanku.. aku mencintaimu saat kau meninggalkan aku.. aku merindukanmu saat kau menjauhiku.. dan aku mati untuk melihat kebahagiaanmu,
  18. Aku bukan yang terakhir, aku bukan yang pertama, aku bukan cinta, aku bukan belahan jiwa.. aku bukan keindahan, aku bukan mimpi, aku bukan siapa-siapa.. aku hanya seseorang yang sedang patah hati.. 
  19. Mengapa dulu kau beri madu jika akhirnya kini kau beri racun kau biarkan aku memimumnya hari demi hari waktu demi waktu hingga kau benar-benar  ingin melihat hati ku mati.. 
  20. Dulu kau yang menangis karena cintaku, kini ku yang menangis karena cintamu.. 
  21. Kini sudah tak kau beri lagi jarak antara aku dan kegalauan.. kau sudah hilangkan sekat antara aku dan kepedihan.. 
kata kata sedih di atas jauh dari sempurna sobat bisa meramu lagi dengan kata kata inspirasi lain yang mungkin lebih menyentuh lagi. Oke.. Semoga bisa menginspirasi.. terima kasih..