14 Aplikasi Kamera Android Keren Terbaik Terbaru Gratis Trend 2019

Aplikasi Kamera Android Terbaik  saat ini rasanya sedang menjadi aplikasi yang sedang trend sekarang ini. Banyaknya pengguna smartphone yang suka selfie tentunya mewajibkan hanphone mereka dipasang alat yang mendukung semua aksi mereka untuk tampil sempurna.

Menangkap sebuah moment indah adalah sebuah aktifitas yang menyenangkan khususnya bagi mereka yang hobi dengan fotografi, sekarang jangankan moment moment langka moment-mement "nggak penting" pun ikut-ikutan di abadikan lewat kamera. kamera adalah salah satu fitur hanphone paling di sukai apalagi untuk mereka yang hobi selfie tentu mereka "nggak doyan" sama Handphone yang tidak ada kameranya.

Dengan kamera segala peristiwa apa saja akan menjadi sesuatu yang menarik. Apalagi sekarang ini banyak aplikasi untuk memperindah hasil jepretan melalui aplikasi kamera tentu semakin tambah semangat lagi dan semakin sering motrat-motret semua yang ada didepan mata. Jika  handphone sudah berada dalam genggaman, peristiwa apa saja didepan mata tidak akan luput dari mata kamera.

Semenjak diciptakan yang namanya kamera + sosial media seolah pada nggak pernah kehabisan bahan buat upload foto ke sosial media segala sesuatu di ambil gambarnya dari mulai semut baris sampai kambing beranak pun semua tidak luput dari kamera, dari mulai aktifitas nangis sampai ketawa semua di upload ke sosial media entah itu facebook, twitter, instagram ,google plus, dan sekarang yang sedang lagi ngetrend dubsmash sebuah aplikasi video lip sync lucu yang banyak mengundang tawa.

Lihat Juga :
Download Aplikasi B612 Aplikasi Kamera Gratis Terbaik Untuk Selfie
Cara Daftar Dan Membuat Akun Facebook Baru Dan Gratis

Aplikasi kamera ini akan mengajarkan kepada sobat semua tentang bagaimana cara memaksimalkan kamera yang ada di android. degan aplikasi ini kamera yang asalnya biasa-biasa saja berubah menjadi kamera yang penuh warna dan menjadi menyenangkan dari sebelumnya.

Berikut adalah beberapa aplikasi kamera keren terbaik gratis yang bisa sobat download dan di instal dengan gratis melalui google play di hp android sobat. selengkapnya sobat bisa melihat daftar aplikasinya di bawah ini.

Baca juga:
Cara Daftar Membuat Akun Instagram Android
Download Aplikasi Kamera Prisma Terbaru + 38 Contoh Hasil Filter nya

Download Aplikasi kamera android terbaik Gratis Dan Keren


  1. Camera 360
    aplikasi kamera android Camera360 Ultimate
    Degan mengedepankan tampilan easy interface, filter, alat memanipulasi, pilihan berbagi, efek yang mengagumkan, mind-blowing backgrounds, wonderful capturing operations dan banyak lainya telah membuat banyak pecinta fotografi kepincut.

    Hingga sampai saat ini aplikasi android yang berukuran 43 MB sudah di download lebih dari 500 juta pengguna.  jumlah ini tentu saja jumlah yang fantastis untuk sebuah aplikasi android dan bisa dibilang kalau aplikasi ini sangat laris di google play.

    Nah.. bagi yang suka dengan selfie tapi tidak ada kamera depan bisa lebih mudah dalam mengambil foto karena sobat bisa menyentuh bagian layar dimana saja untuk mengambil gambar. selain itu aplikasi ini masih diberi bumbu foto editor jadi setelah mengambil gambar sobat bisa mengedit foto seperti memotong foto, memutar, temperatur, dan pengaturan warna. 





  2. Google Camera
    aplikasi kamera android  Google camera
    Pengan nyoba salah satu aplikasi terbaik buatan google? ini dia aplikasi yang bisa mempercantik camera, dengan fitur canggih dan keren akan membantu sobat memaksimalkan gaya dan gambar yang sobat ambil. fitur yang canggih itu adalah seperti tampilan yang mudah di mengerti, lensa blur, HDR+ , Photo Stitching, Video, Android Wear. 

  3. Camera MX
    aplikasi edit foto android camera MX
      
    Aplikasi kamera hp android adalah aplikasi untuk mengambil gambar gratis dan bagu dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan , efek khusus dan alat editing . Antarmuka fitur kamera tap - to- focus , zoom , timer dan menu FX sarat dengan filter , overlay dan frame . sobat juga akan menemukan banyak efek foto yang bisa diterapkan dan pratinjau secara real time untuk foto dan video . Kamera MX juga termasuk alat editing yang powerful untuk white balance , kontras, dan pilihan lainnya.

  4. Camera FV-5 Lite
    aplikasi edit photo terbaik Camera FV-5 Lite
    Bisa dikatakan bahwa aplikasi kamera android ini adalah aplikasi yang owerful dan terbaik karena menyerupai kamera profesional yang dirancang khusus untuk handphone. seolah sobat sedang memotret menggunakan kamera DSLR. bagi yang suka dunia fotografi tentu akan menambah kesegaran baru dalam menggunakan kamera.

    Sebelum sobat sharing ke sosial media gambar yang sobat ambil menggunakan aplikasi Kamera FV-5 ini bisa di edit terlebih dahulu baru ketika sudah keren sobat bisa mengupload ke sosial media sebanyak mungkin. 

  5. Camera 2  
    aplikasi foto android gratis camera2
    Aplikasi kamera ini dibangun berdasarkan real-time yang diberikan efek khusus Paper Camera dengan libarry yang diperluas dengan  efek khusus . Selain pensil tua , efek buku atau tinta sketsa komik , pengguna dapat menangkap tampilan kamera retro atau monitor komputer lama dengan efek film grain dan kebocoran cahaya . Aplikasi ini mencakup fitur pengeditan dasar , serta dasar-dasar seperti white balance , exposure alat dan pengaturan fokus. 

  6. Retrica
    aplikasi pengedit foto camera retrica
    Aplikasi kamera yang satu ini terkesan simple dan mudah digunakan, aplikasi ini diclaim punya  kemampuan untuk menerapkan efek secara real time ke jendela bidik handphone sobat . Aplikasi ini memiliki lebih dari 100 filter dikelompokkan bersama ke dalam kategori yang mudah dengan intensitas yang disesuaikan . Pengguna dapat mengambil gambar kolase , menerapkan batas sketsa dan efek blur ,serta yang menarik lagi adalah adanya fitur sharing yang mudah ke sosial media.

  7. A Better Camera 
    aplikasi kamera android terpopuler  better camera
    Aplikasi kamera android ini seolah gabungan dari beberapa aplikasi seperti HDR Camera + , HD Panorama + dan Camera night . Sobat bisa mencoba bereksporasi dengan berbagai panduan grid shot, white balance, fokus dan pengaturan exposure untuk mendapatkan gambar yang lebih sempurna .

    Berbagai mode pemotretan app memungkinkan untuk opsi tambahan seperti modus bidikan , efek HDR , gambar panorama dan modus malam . Beberapa fitur premium memungkinkan 30 percobaan menembak sebelum membutuhkan Anda untuk membeli kunci unlock.





  8. VSCOCam
    kamera android aplikasi VSCO Cam terbaru
    Aplikasi kamera android ini hadir dengan rangkaian fitur yang tidak boleh anda abaikan, dengan fitur-fitur yang canggih dan mudah di gunakan alias simpel. Kamera VSCO Cam ini memang terlihat sederhana namun sobat bisa mendapatkan fitur melimpah saat sobat melakukan editing foto . sobat dapat menerapkan berbagai filter yang telah ditetapkan dengan slider yang telah disesuaikan .

    sobat juga bisa men-tweak saturasi gambar, suhu, film grain , bayangan , highlight dan lain sebagainya , dengan filter diatur paket tambahan yang tersedia sebagai pembelian dalam aplikasi . Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk berbagi foto di berbagai layanan media sosial seperti Instagram dan Google+, serta VSCO Grid , foto minimalis platform penerbitan mereka sendiri .

  9. Manual Camera 
    aplikasi kamera keren manual camera
    Alasan mengapa aplikasi ini dinamakan manual camera adalah si Pengguna dapat secara manual mengkonfigurasi pengaturan seperti kecepatan rana , jarak fokus dan kompensasi eksposur , yang akan mempermudah pengguna untuk menangkap gambar sesuai dengan keinginan.

    Seluruh titik adalah untuk memberikan fotografer sebanyak kontrol langsung atas tembakan mungkin, jadi jika Anda hanya bertujuan untuk mendapatkan mudah , snapshot dioptimalkan , mencari di tempat lain . Tetapi jika Anda ingin mengkonfigurasi tembakan Anda hanya begitu , berikan Pedoman Kamera mencoba. ( Untuk memeriksa apakah perangkat Anda mendukung Pedoman Kamera

  10. PicsArt Photo Studio - Social
    aplikasi android untuk kamera terbaik PicsArt Photo Studio - Social
    PicsArt adalah salah satu aplikasi kamera + editing foto yang keren dan terbaik untuk koleksi foto milik sobat, dengan fitur yang paling lengkap yang pernah anda. Sobat bisa melihat terdapat global community of creatives, ratusan alat editing gambar, bisa bebas berkeksplorasi sendiri dengan filters and effects, Text, sticker, and image overlays, Collage maker, Photo camera, Drawing and painting tools with layers, Seni brushes, Generate animated gif and videos dan lainnnya. Dengan begitu, untuk mendapatkan  foto yang keren dan penuh daya tarik bukan hal yang sulit lagi. untuk mencobanya sobat bisa mendownload dan menginstalnya lewat google play.

  11. Fast Burst Camera Lite
    download aplikasi android terbaru untuk kamera 2015
    Aplikasi keren ini akan membantu sobat mengambil gambar di dalam ruangan. aplikasi ini layak dicoba Single shot  Full Burst - Pre-shot - Motion trigger Add filters, frames, text and more - Adjust brigthess and colours - Create animated GIFS and collages, ports shots, pictures of kids or pets, party camera, taking a burst of pictures in an important situation, and pick the best later, analyse your golf swing frame-by-frame, Parkour shots seperti itutlah yang tertulis dalam deskripsi aplikasi fast burst camera di google play yang bisa dobat download dengan gratis.

  12. Otaku Camera
    aplikasi kamera android terbaik otaku camera
    Kedengarannya memang seperti nama kanji.. iya aplikasi ini memang di buat sesuai dengan namanya yaitu membuat gambar mirip dengan animasi dengan style kartun jepang. Mungkin aplikasi ini akan menarik perhatian bagi siapa saja yang suka dengan gambar animasi atau gambar kartun Aplikasi ini bisa merubah gambar setelah di tangkap dengan camera menjadi gambar lucu mirip dengan gambar kartun dengan cara yang otomatis sehingga akan menghemat waktu. Disana sobat bisa memilih beberapa tool untuk menentukan bentuk yang disukai setelah pengambilan gambar. 

  13. After Focus
    Aplikasi kamera android berikutnya adalah sebuah aplikasi berbayar hanya sebaga pelengkap saja . aplikasi ini bernama Afterfocus salah satu aplikasi berbayar terbaik yang bisa memberikangambar penuh artistik dengan instan seperti efek blur layaknya hasil tankapan kamera DSLR. selain itu ada juga fitur  focus spot, Smooth transition, effect keren, dan lain sebagainya dengan penggunaan yang cukup mudah sehingga meskipun berbayar aplikasi ini sangat laris di pasaran. 

  14. DSLR Camera Blur Background , Bokeh Effects Photo
  15. aplikasi kamera android DSLR blur background bokeh foto
    Aplikasi kamera android yang membantu sobat membuat foto terlihat seperti tangkapan seorang profesional. Dengan DSLR Blur Background sobat bisa membuat efek keren seperti blur mode dimana sobat bisa memperjelas object foto. DSLR camera efek bisa sobat atur ketebalan blur sehingga akan lebih sempurna.

    Aplikasi DSLR ini sudah di nikmati lebih dari 10 juta pengguna Android. Sebuah aplikasi tepat bagi sobat yang suka dengan efek bokeh atau blur foto yang akan memperindah tampilan foto sobat menjadi lebih keren dan mengagumkan.
Terima kasih. semoga artikel tentang aplikasi kamera android keren terbaru di atas bisa memberikan manfaat.