Merangkai Ucapan Kata Selamat Sore Terindah Di Senja Hari

Ucapan Kata  Selamat Sore - Jiwa rasanya berdendang saat menanti cahaya yang sebentar lagi akan tenggelam di ujung pandangan. Sinarnya yang hangat mempesona hadirkan imajenasi yang menggelora.

Meski kan berlalu, sore ini akan tetap ku ingat selalu. Mungkin ada sesuatu disana sedang menunggu waktu yang kan berlalu. Mungkin juga di sore ini ada hati yang menanti hingga sore ini... Biarkan saja sore ini mengingatkan janji yang masih di dalam hati.

Oh mentari di senja hari.. kini kau kan tenggelam bersama sinarmu. Sejenak ku ingat kata yang pernah membuat merasa bahagia. sejenak ku ingat kata yang membuat merasa tak berdaya.

Kini semua mengisi batinku dan kembali lagi kala senja hadir di hadapanku. Meski ada ruang dalam hati ini yang tak terisi ku coba merangkai kata dengan indah agar aku tak malu melihat sore  seindah ini.

Oh sore yang indah nan cerah.. biarkanlah aku menyapamu seperti biasa aku menyapa keindahanmu di setiap waktu...

Kata ucapan terindah lainnya :
Ucapan Kata Inspirasi selamat Pagi Terindah Penuh Makna
59 Kata Ucapan Selamat Pagi Terindah Menyentuh Hati Terdalam

ucapan kata selamat sore terindah


Sore ini adalah keindahan. Membuat siapa saja kan mencoba bersenandung dalam kehangatan. Lihatlah mentari yang masih setia menyinari. Bukankah ini adalah anugerah tuhan.

Cobalah pikirkan.. semua yang terhampar dalam kehidupan..


Kata-kata ucapan yang terindah di senja hari

  1. Sore ini.. sebentar lagi kan tenggelam. namun Sinarmu membekas pancarkan kehangatan. kumelihatmu dari arah yang jauh tenggelam menggantikan terangnya bumi indahku.
  2. Suara gemuruh angin menerpa wajahku, menerjang dan menghempaskan dedaunan terjatuh. ku berjalan menyusuri jalanku memanggil cintaku dan mencari sesuatu dalam harapku. Sore ini ku rasakan asaku mencoba berjalan lagi pada tujuanku.
  3. Bayang-bayang mulai memudar.. Cahaya di langitpun mulai samar..  gelap semakin menyebar.. dan lamunankupun belum tersadar.. 
  4. Saat Lagu mengalun di senja hari. mengiri cahaya yang berlahan redup menyelimuti bumi..  cakrawala mulai menutup mentari dan terang pun mulai terganti..
  5. Kala senja hari. biarlah sejenak ku rasakan hembusan angin sejuk ini.. biarlah kelembutan ini menemani asaku hingga nanti..




  6. alangkah indah sore ini. bisa kembali ku nikmati. sore ini ku berhenti berlari. menikmati waktu bersama mentari.  
  7. suara-suara burung-burung mulai menjauh, mega-mega mulai menggulung tanpa gaduh, sinar senja mulai meredup... dan terang langitpun seperti tertutup.. begitulah kulihat di sore ini..
  8. Ku menatap senja.. berdiri menatap luas samudra. terkagum dan terpana. betapa indah semua ciptaanMu, 
  9. secerah sore ini asaku untuk pagi nanti. seberkas sinar yang masih menggores langit senja ini perlahan mulai hilang dan lenyap dalam pandangan. alunan suara burung yang bersautan mulai hilang dan bersembunyi di balik rimbunnya pepohonan.
  10. Sinar seperti tak berwarna. perlahan cakrawala mulai gelap nan gulita. aku masih di sini mencoba mengalunkan irama.. merangkai kata tanpa bersuara..
Semoga bisa dinikmati ucapan kata selamat sore ini. semoga bisa menjadi sesuatu yang dirasakan sampai ke hati. selamat sore dan selamat menikmati semua yang ada di sekitar saat ini.