Cara Membuka File PDF Dengan Foxid Reader dengan Mudah

Cara membuka file PDF  ini kita berbicara tentang PDF reader namanya adalah foxid reader salah satu program untuk membaca file PDF yang cukup populer buatan foxid software, dengan foxid reader ini sobat bisa membaca file PDF dengan comfortable / nyaman karena ada beberapa fitur yang harus sobat ketahui tentang foxid reader ini.

Tidak ada yang spesial untuk tips membuka file yang berformat PDF. Jika di komputer / laptop sudah terinstal PDF kita bisa dengan mudah membuka file pdf. Yang kita lakukan hanya memilih program pdf reader manakah yang akan kita gunakan untuk membukanya.

Kebetulan dalam hal ini, kita membuka file pdf dengan program foxid reader dimana program ini cukup populer bagi mereka yang suka mengoleksi document dari internet. Bagi sobat yang baru menggunakan program ini, mungkin artikel singkat ini akan sedikit berguna untuk sobat.

Oke kembali kita pada bagaimana cara membuka PDF karena ada beberapa cara yang mungkin bisa sobat gunakan ketika sobat membaca program pembaca file pdf ini salah satu tujuannya adalah agar sobat lebih bisa memaksimalkan program ini saat membaca PDF. berikut adalah tips foxid reader yang bisa sobat lakukan ketika ingin membaca PDF file.

Baca Juga :
Cara Cepat Membuat File PDF Dengan WordOffice dan PDF Editor
Cara Memberi Password / Kata Sandi di File PDF dengan Mudah

Bagaimana cara membuka dan membaca File PDF dengan fitur Auto Scroll 

  1. Install program pembaca file PDF namanya adalah Foxid reader sobat bisa mendownload softwarenya lewat official site nya disini atau via solidfiles nya disini. Setelah sobat download jangan lupa untuk menginstallnya. 

  2. Setelah selesai buka PDF nya menggunakan program tersebut, caranya bisa lewat menu open file 
    cara membuka PDF





  3. Untuk yang ingin autoscroll saat membaca PDF sobat bisa menggunakan fitur autoscroll sehingga dokument akan berjalan ke bawah sendiri dan sobat tidak perlu menggunakan mouse untuk mengscroll pdf ke bawah. 
    bagaimana cara membuka open pdf

  4. Sedangkan untuk menampilkan perhalaman saat membaca sobat bisa menggunakan fitur page sehingga sobat bisa melihat perhalaman  
    cara membuka PDF autoscroll

  5. di sebelah kiri adalah halaman / page yang bisa sobat klik satu satu untuk membaca PDF nya. jadi sobat bisa memilih dengan bebas halaman mana yang mau di baca. 
    membaca pdf

Sedangkan tips di bawah ini adalah tips tambahan saja, mungkin sobat ada yang kesulitas mengganti bahasa di foxid reader.

Cara mengganti bahasa pada program Foxid reader


  1. Klik pada menu edit. atau menu nomer dua dari sebelah kiri.  
    cara membuka file pdf





  2. Klik palin bawah sendiri. lalu pilih bahasa yang sobat inginkan.  
    Cara Membuka File PDF Dengan Foxid Reader

  3. Selesai. 

  4. Selesai
Selesai, dan selamat mencoba.