59 Kata Ucapan Selamat Pagi Terindah Menyentuh Hati Terdalam

Kata ucapan selamat pagi - Lewat kata dan cinta.. Biar ku lukis pagi ini dengan goresan tinta .. sebuah kata kan ku bisikkan pada langit yang mulai terbuka.. Pagi.. Sejuknya kian terasa.. saat angin pagi mulai meraba-raba pepohonan dan rerumputan dan di sela-sela jendela kaca yang basah karena embun yang menerpa.

Di pagi hari yang cerah..mencoba menghirup udara lebih dalam dan rasakan kesejukan.. Ku lihat pagi mulai menyapa dunia. Pesonanya masih sama namun melihat pagi seindah ini adalah sebuah anugrah yang tak terkira. Ucapan selamat pagi terindah ini adalah sebuah sapaan anugrah di pagi indahku..

ucapan Selamat pagi


Oh.. pagi.. Bagaimana caranya aku bisa meminjam kata-kata terindah agar aku bisa menceritakan tentang apa yang kurasa...

Kata Selamat Pagi Terindah ini kan ku sebarkan pada dunia.. lewat kamar ini.. bersama kesejukan ini.. dan ditemani kicau burung-burung yang bernyanyi.. coba dengarkanlah.. mungkin hati mu kan mampu memahami segalanya tentang keindahan pagi ini..  
Ucapan selamat pagi 2017


Selamat pagi, Ucapan terindah yang kusampaikan pada seluruh dunia ini. Dan pagi yang seindah ini tentunya hanya bisa di nikmati dengan hati  dan pikiran yang jernih.. karena tanpa itu, pagi ini tak lebih dari sekedar waktu tanpa arti.

Tahukah bahwa pagi ini telah menghapus jejak masa lalu dan mengajarkan kita untuk menatap masa depan yang lebih indah, lebih bijak dan lebih memahami waktu begitulah berarti. Kala mata memandang indah sang surya saat itu kita tahu bahwa saat ini bukanlah sebuah akhir bahwa masih ada lagi hari nanti untuk menggapai mimpi.. lepaskanlah semua beban yang ada dan mulailah kembali.. seperti pagi ini..

Baca juga : 10 Ucapan Kata Selamat Pagi Islami Penyejuk Hati

Pagi.. indah dan penuh harapan, pagi datang bersama mentari yang menyinari, bagai sejuta harapan bagi hati yang penuh cinta dan kedamaian. pagi berbisik agar jiwa terbangun dari mimpi dan mengerti bahwa hari telah berganti melewati masa lalu yang telah berlalu. pagi silih berganti menghias langit dengan awan yang seolah siap untuk muncul dari gelap sembunyi.

Pagi seolah mengajak kawan kawan mega menari dan berarak menghiasi penjuru cakrawala mengawal awal pagi agar selalu terlihat berseri seri. jika hati saat ini masih merasa gundah maka coba lihat lah pagi hari ini. coba renungkanlah makna dari apa yang ada di hadapanmu saat ini. kata ucapan selamat pagi ini mungkin hanya sebagai pelepas gundah gulana karna ini memang terlalu indah untuk dilukiskan.

ucapan selamat pagi

Baca juga : Ucapan Kata Inspirasi selamat Pagi Terindah Penuh Makna

Kata ucapan selamat pagi terindah  


Ucapan selamat pagi berbahasa indonesia yang indah nan romantis ini bisa sobat ucapkan kepada teman teman atau seseorang,, sebagai kata-kata yang bijak, kata yang romantis ataupun kata-kata selamat pagi untuk orang yang spesial, selamat pagi ini bisa sobat jadikan status selamat pagi di pagi hari di facebook, twitter, google plus, instagram, whatsApps, Line di sosial media lainnya.





Untaian kata selamat pagi ini tentu akan lebih indah jika sobat tambahkan lagi dengan kata kata imajenasi yang sobat miliki. saya yakin imajenasi yang sobat miliki akan lebih bisa mewakili apa yang sobat rasakan. berikut adalah kumpulan kata kata selamat pagi terindah, terbaru yang bisa sobat baca. inilah 56 baris kata ucapan selamat pagi / good morning yang yang semoga bisa menemani suasana hati dan menginspirasi.. dan bisa menyentuh hati siapa saja yang membacanya..

Kunjungi artikel ini juga :  20 Kata-Kata Cinta Terindah Seindah Mutiara untuk Kekasih

kata ucapan selamat pagi terindah


59 Kumpulan kata Ucapan Selamat Pagi Terindah Menyentuh hati terdalam


  1. Pagi ini.. ku memandang sang mega.. ingin ku terbang ke sana.. membawa cerita tentang cinta.. kan ku dendangkan nada-nada melintasi luas langit dunia.. kan ku abadikan pesonanya dengan hati dan jiwa.. selamat pagi duhai sang cinta.. 

  2. Butiran embun pagi terasa sejuk  berjatuhan membasahi dedaunan.. pagi ini masih terdiam.. Saat coba membuka jendela.. melihat pagi.. menemukan suara alam.. di balik pandangan indah.. sentuhan kicau burung.. lembut menyentuh hati.. dan kata tetap tak mampu mengungkap tumbuh di hati.. aku tetap melihat senyum di balik kisah kisah indah.. Inilah pagiku.. inilah awal ceritaku dimulai kembali..

  3. Musik mengalun menggema kamarku.. menyeru dan mengusik pagiku.. ku buka mataku dan berucap selamat pagi, ku awali pagi ini dengan senyuman dan asa dalam hatiku.. ku mengerti pagi ini adalah kesempatan terindah untuk memulai kembali.. 





  4. Detik demi detik.. waktu ini dan pada Jam ini, pagi ini masih sembunyi, aku menanti dan semakin gusar mengusik hati, aku melihat pagi ini lebih dari sekedar pagi... 

  5. Saat mentari mulai memancarkan sinar kehangatan.. saat angin mulai menggiring mega... saat udara mulai membawa embun dari angkasa..  aku datang membawa asa.. ku ucapkan selamat pagi pada dunia. dengan senyum menawan dan hati yang penuh kebahagiaan... 

  6. Inikah keindahan pagi, ku rasa terdalam meyentuh ruang jiwa. pagi ini mulai membangunkan jiwa jiwa yang yang bermimpi dan bersembunyi.. pagi ini membuka mata mengetuk rasa  selamat pagi dan coba rasakanlah semua ini.. ini adalah pagi yang tak sama..

  7. Dari jauh, indah memancar sinar mentari menerangi bumi. ku sapa selamat pagi indahmu selalu ku tunggu... sejukmu selalu ku nanti.. di dalam waktumu ku mengerti betapa indah hari ini..

  8. Jika aku melihat senyummu.. pagi ini seolah mendatangi ku dengan sejuta keindahan.. 

  9. Ingatkah kau dengan pagi ini. sinar dan cahaya menerawang dalam hati memberi kesejukan pada hati yang telah lelah berdiri.. ingatlah pagi ini. dengan rasa dan penuh arti.. coba beranikan diri menatap pagi ini.. dan tersenyum melihat semua yang ku hadapi.

  10. Indah seperti syair cinta.. lembut bagaikan puisi.. ku coba menghayati semua yang terlihat oleh mata ini.. Andaikan saja kau bisa melihat pagi ini seperti aku melihat pagi seindah ini. selamat pagi..

  11. Oh pagi... si teman hati.. peluklah raga ini dengan hangat sinarmu.. basuhlah pilu ini dengan sejuknya embun pagimu.. bisikkanlah tentang asa.. terbangkanlah kembali mimpi ini setinggi langit pagi ini... 

  12. Pagi.. tahukah kau cerita gundah ini.. telah lama tinggal dalam hidup ini... kabarkanlah tentang bahagia dan cinta.. tentang gembira dan canda..  di masa-masa nanti.. di esok hari..  Selamat pagi.. kau selalu indah di setiap hari.. 

  13. antara kata dan ucapan yang lahir dalam benak hati, menyambut cahaya dalam diri, dan menyambut pagi melepas mimpi.. selamat pagi dunia ini... selamat pagi semua yang menemani... indah dan begitu indah pagi ini.. 

  14. Ingat kah bahagia ini dengan masih berdiam diri. menahan maksud hati dan berbegas pergi. kaki serasa berat melepas indahnya pagi ini.. biar ku tangkap sinar ini dengan senyum penuh arti.. ingatkanlah tentang pagi ini.. pagi membawa langkahku menghapus masa lalu dan mengajak ku menatap masa depan yang lebih cerah nan indah..





  15. Biarkanlah semua terlukis apa adanya.. biarkanlah sejuk pagi ini mengitari alam ini.. biarkanlah sinar mentari menerpa wajah para pendamba.. biarkanlah rasa ini larut dalam indahnya sinar sang surya.. biarkanlah semua menjadi nyata di hadapan kita.. selamat pagi dan selamat menjalani hari..

  16. Jauh nan jauh.. kusandarkan letihku.. biarlah kuserahkan masa laluku pada pagi indahku.. mungkin kan sampai segala mimpi-mimpi ku saat itu.. disinilah aku.. menatap pagi.. menikmati sinar surya di esok hari.. 

  17. Terdiam kala mata memandangmu.. sejauh mata ini memandang ke angkasa sejauh hati ini tenggelam dalam kekaguman.. oh indahnya pagi ku.. seindah imajenasiku..

  18. Pagi mempesona.. menyentuh hatiku.. menyapa jiwaku.. ku larut dalam pesonamu.. dan ku balas rasa ini dengan mengucapkan selamat pagi.. 

  19. Pagiku... ingat pagi ini.. seperti kemaren menembus batas ruang waktu.. menjemput mimpi menerawang jauh pandangan ini.. jiwaku tak kan mampu melukis keindahan ini.. inikah pagi yang menakjubkanku..

  20. Kemana kau berjalan pagi selalu menemuiku.. kemana langkah ini tertuju ku selalu menemukan pagiku.. seamat pagi dan temanilah indahnya harapku..

  21. Cukup dengan senyum dan Secangkir kopi hangat mu akan membuat pagiku sempurna.. selamat pagi mari kita melangkah kembali..

  22. Coba buka mata dan telinga.. rasakan pagi ini menghampiri.. merasakan sinar pagi ini menembus jiwa gelap ini.. ungkapkanlah semua dan berlalulah semua rasa yang meresahkan.. ucapkan pagi agar semua terasa ringan untuk dijalani.. 

  23. Sentuhan pagi.. mewarnai padangan ini.. bisikan pagi.. hembusan lembut suci embun pagi.. menggoda hasrat tuk temukan kembali semangat yang pernah membangkitkan jiwa ini.. 

  24. Tak seperti kemarin.. ku lihat lebih dekat pagi ini.. ku tatap langsung sinar sang surya. ku rasakan hangat sinar pagi ini.. biarkanlah ku nikmati semua yang ada di hadapanku..  dan  pagi tetap indah seperti dulu..

  25. Ku mendaki gunung tinggi.. menapak jalan berliku.. berjalan menyusuri bukit terjal berbatu.. hingga ku berada seperti di atas langit biru.. saat ku temukan sesuatu di ujung jalanku.. keindahan pagiku.. ku tunggu sinarnya terangi bumiku..

  26. Untuk hidup ini yang terindah.. untuk pagi ini yang tak pernah kurasakan sebelumnya.. kata kata indah seolah tak pernah bisa mengungkapkan indahnya pagi ini... selamat pagi dunia.. temanilah aku berkarya.. 

  27. Ku singkirkan selimut.. kucoba terbangun dari tempat tidurku.. ku buka jendela dan ku sapa dunia.. ku tatap wajah pagi.. aku tersenyum karena aku sadar pagi ini seperti kesempatan yang begitu indah untuk ku mulai kembali.. 

  28. Ku coba merengkuh asa yang masih terdiam jauh disana.. ku sapa dengan cinta.. ku damba dengan asa.. membuka jalan ini sekali lagi.. dan ku lihat langit disana masih memberi sejuta cerita.. ku ingin melihat keindahan pagi ini.. ku ingin kembali membuat janji dalam hati untuk esok yang lebih baik.. Selamat pagi..

  29. Menanti untuk melihat pagi ini menari.. sajak sajak dalam hati terurai dalam lantunan lagu bersuara.. aku bersuara untuk bisa mengolah kata dan semuanya... aku tak bisa dan 

  30. Berjalan lagi.. bangkit lagi.. berkhayal kembali.. tersenyum kembali.. tertawa lagi.. di awal hari ini mungkin ku temukan sesuatu yang belum pernah ku temukan sebelumnya dalam mimpi mimpi

  31. Melihat semua seolah berjalan kembali di mulai pagi ini Seiring mentari menyinari tanah ini.. membiaskan asa pada jiwa yang melangkah pergi dengan penuh harap agar hari ini berjalan seuai dengan hasrat yang indah ini.. selamat pagi..  

  32. Bagai sinar harapan yang datang kembali menyinari bumi.. Sejuta pesona keindahan kembali hadir kembali.. semua bangun dan mulai mencoba melewati hari dengan harapan dan semangat yang baru.. tegakkan bahu dan tinggalkan semua lelah di hari yang lalu..  selamat pagi dunia..





  33. Ku jernihkan hati dan pikiranku.. ku singkap kabut di hatiku.. kulihat sesuatu dipagi ini.. bahwa Malam telah usai..  gelap berganti cahaya.. sinar berlahan mulai menggulung malam.. suara burung dari segala penjuru menyambut pagi indah ini.. semerbak bunga bunga bermekaran menawan hati alangkah indah pagi ini.. 

  34. Jika kau tak mampu mengungkapkan apa yang ada di dalam hatimu.. cobalah kau lihat pagi ini... dengan mata hati.. kau kan mengerti betapa indahnya hidup ini..  hanya Dua Kata untuk ungkapkan pagi pagi ini.. " Selamat pagi" ...

  35. Tuhan.. Indahkanlah jalan ini... seindah pagi ini.. mudahkanlah jalan ini semudah sinar mentari menerangi bumi ini...

  36. Semalam Sisa purnama tenggelam dalam bayang-bayang dan malam menghilang dalam pandangan semua nya berganti kini menjadi terang. ku lihat kembali pagi ini indah merona sejuk karena angin datang menerbangkan embun pagi 

  37. Sendiri merangkai hari demi hari.. menapak jalan terjal penuh kebimbangan hati.. akan ku jalani semua ini meski ku tahu ini berat bagi ku.. biarlah pagi ini ku awali dan ku sapa penuh mimpi.. selamat pagi.. selamat merajut cerita... di awal pagi inilah aku mulai bangkit dan bercerita pada dunia.. 

  38. Damai terasa saat ku lihat pagi.. lembut angin dan pesona pagi yang begitu berseri.. ku coba bangkit dan melihat semuanya.. di pagi ini ku coba mulai kembali.. 

  39. Biarkanlah pagi membuka langit.. biarkanlah cahaya menerangi bumi ini.. Selamat pagi wahai dunia.. biarkanlah kisah ini ku lewati dengan rasa cinta dan kesungguhan hati.. 

  40. Pagi kan mengusir mimpi  .. Pagi juga kan menginspirasi untuk siapa yang bermimpi.. Selamat Pagi.

  41. Ku berjalan menyusuri jalan ini.. dalam hidup ini.. ku coba menangkap pesona alam ini.. bangkitkan lagi jiwa ini untuk memulai lebih semangat lagi di pagi ini..

  42. Pagi telah mengusir mimpi-mimpi semalam.. kembali kesadaran ini menuntun raga ini pada dunia kenyataan.. ku coba bangkit dan berdiri di atas tanah yang basah ini.. berdiri menatap langit dan mega..  Selamat pagi.. datangkanlah padaku cinta sebanyak kumpulan awan-awan..

  43. Pagi ku lebih indah.. seindah alunan filantropi.. hariku kan lebih cerah.. secerah angkasa yang berpelangi... Selamat pagi.. selamat memulai hari ini.. 

  44. Di pagi ini bunga-bunga mekar berseri.. daun-daun pepohonan tumbuh bersemi..  embun pagi menyelimuti.. dan akupun tersenyum menyambut terbitnya sang mentari... Selamat pagi..

  45. Sejuk di hati.. damai di jiwa ini.. saat pagi mulai menyalakan sinar mentari.. saat itulah ku mencoba langkahkah kaki untuk berkarya kembali.. selamat pagi..

  46. Menikmati secangkir kopi.. bersama indahnya langit pagi.. ku kan beranjak pergi mencari cinta sejati dalam hidup ini.. selamat pagi dunia.. taburilah jiwa ini dengan cinta..  agar ku mampu melihat betapa indahnya segalanya yang terlihat oleh mata ini.

  47. Biarkanlah semua mengalir seperti tetes empun angin pagi ini.. biarkanlah  semua berhembus seperti angin pagi ini.. relakanlah semua yang terjadi..  biarkan semua yang berlalu.. kita sambut kembali awal baru yang lebih cerah secerah pagi ini.. Selamat pagi.. 

  48. Tetaplah menjadi teman ku.. tetaplah menjadi keindahanku.. pagiku.. pagi yang indah selalu menemaniku.. 

  49. Pagi ini tenangkan jiwaku.. hentikan resahku... Namun mengobarkan semangatku.. Selamat pagi dunia.. 

  50. Setiap pagi yang menjadi saksi.. tentang pesona alam ini.. Ku duduk mendaki di atas gunung tinggi.. melihat langit seolah dekat dengan tangan ini.. wahai sinar pagi.. sentuhlah rasa ini.. dan hangatkanlah jiwa ini agar ku tetap bisa menangkap segala keindahan dalam hidup ini.. 

  51. Ku lihat garis cakrawala.. Nan jauh disana.. membatasi warna langit pagi ini. sehabis hujan.. seterang cahaya mentari.. lihatlah ku di sini masih mencoba memandang pagi di hari ini.. 

  52. Berjumpa lagi dengan sang surya.. bercengkrama lagi dengan sang mentari pagi.. sambut pagiku.. dengan senyum terindahku. 

  53. Ku berhenti dan duduk sendiri.. di atas batu yang basah.. di bawah langit yang mendesah.. pagi telah mengubah bumi.. mengajari burung-burung bernyanyi.. melukiskan langit yang tadi sepi.. aku hanya diam.. hanya memandangi semua ini.. Selamat pagi .. coba lihatlah semua yang telah Tuhan ciptakan di dunia ini..


  54. Di atas perahu kecil ku bernyanyi.. melantunkan nada indah.. di temani sang ombak.. di selimuti awan bergejolak.. memandang langit luas di atas sana.. membuat ku tak henti-henti tuk memahami segala yang telah tercipta dengan begitu sempurna.. 


  55. Lupakanlah itu.. jika sudah berlalu.. berjanjilah tuk tetap menyinari.. mengambil pelajaran dalam setiap yang terjadi.. mulai pagi ini.. semenjak pagi ini.. ku ingin mengawali langkah-langkah baru dalam hidupku.. 


  56. Termenung sendiri.. berdiri dan bernyanyi dalam hati. senyatukan jiwa dengan alam.. sejuknya udara pagi.. tetes embun yang membasahi.. senyum menyapa hari ini.


  57. Hujan di pagi ini. membuatku bernyanyi dalam hati tentang tentang cerita hidup ini. Aku melangkah keluar melihat indahnya langit pagi.. ku merasa ada sesuatu di sana yang selalu menjagaku.. setiap langkahku.. setiap mimpi-mimpiku.


  58. Oh.. rumput liar dan batu yang kekar.. lihatlah aku memanggil angin di atas bukit menjulang.. di atas batu gunung ini ku ukir kisahku.. tentang tekatku dan semangatku. aku merasa aku sudah dekat dengan langit.. meraih mimpiku dengan tanganku sendiri.. mengepakkan sayapku dengan nafasku sendiri. 


  59. Selamat pagi wahai para pengarung samudra.. lihatlah kayu perahumu.. menerjang ombak dan karang.. membelah kabut menghadang ombak menerjang.. melayang layar perahumu seperti sayap terbang.. lelahkah memandang rembulan di ujung malam.. melawan kabut di tengah laut.. namun tetap berlayar mengarungi lautan..

Dari kumpulan kata kata selamat pagi di atas silahkan sobat rangkai kembali dengan kata yang sobat miliki. Sehingga menjadi lebih indah dan lebih romantis lagi.  Selamat pagi sobat..  Selamat berimajenasi..