Harga Dan Spesifikasi Lenovo Chromebook N21

Harga dan spesifikasi Lenovo Chromebook N21. Saat ini bisa dibilang tahun emas bagi produk lenovo dari mulai laptop/notebook sampai hanphone semuanya memiliki penjualan tinggi dipasaran. semua itu tentu bukan tanpa alasan mengingat lenovo sendiri adalah produk yang berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau. sekarang lenovo meluncurkan sebuah produk baru yang berharga cukup fantastis untuk Satu lagi produk besutan dari Lenovo yang bisa sobat nikmati dengan harga 2,9 juta yaitu Chromebook N21. Lenovo sendiri merupakan salah satu vendor elektronik besar yang berada di China. Vendor yang satu ini tidak henti- hentinya meluncurkan produk Lenovo dengan beragam inovasi yang menyertainya. Chromebook N21 yang dengan harga yang hampir mencapai 3 jutaan ini, memberi beberapa kelebihan yang jarang ditawarkan oleh produk sejenis yang lain. Dimulai dari bodynya yang tahan banting, keyboard yang tahan air dan lain sebagainya. serta kamera nya yang bisa sobat putar ke depan dan ke belakang sehingga memberikan kesan unik dan menambah kemudahan ketika menggunakan camera tersebut terlebih lagi bagi sobat yang suka dengan aktifitas chatting. untuk mengenal lebih jauh tentang notebook handal ini Berikut spesifikasinya:
Lenovo Chromebook N21

Lebih Jauh tentang Lenovo Chromebook N21 

  1. Pereformance : 
    Dapur pacu yang merupakan inti dari daya pikat di era tekonologi ini tentu akan membuat sobat jadi lebih yakin dengan tenaga yang di hasilkan, dari processor Intel Atom Bay Trail disandingkan dengan RAM 2 GB atau 4 Gb dan pengolah grafis Intel HD Graphics. kamera yang rotatble (bisa di putar ke belakang), Operating system Chrome,

    Memori  Chromebook N21 ini dilengkapi dengan memori internal berupa NAND Flash dengan kapasitas 16 GB serta didukung dengan google drive yang berkapasitas 100 GB gratis selama 2 tahun. Chromebook N21 ini dilengkapi dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 36 WH.

    Dengan kapasitas tersebut chromebook yang satu ini mampu bertahan hingga 9,5 jam untuk kemudian diisi kembali baterainya. 

  2. Desain 
    Design lenovo chromebook n21
    Desain yang cukup tangguh dan menawan ditawarkan oleh Chromebook N21 ini. Dimulai dari keyboardnya yang tahan air hingga anti jatuh dari ketinggian 2,3 kaki, Chromebook N21 yang satu ini tentunya menjadi produk yang diandalkan dan tidak boleh dilewatkan. Layar Chromebook N21berukuran 11,6 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Desain yang cukup tipis dan ringan dengan hanya berbobot 1,2 kg ini membuat para pengguna lebih nyaman saat melakukan mobilitas. Chromebook N21 lebih ditujukan untuk pelajar dan juga mahasiswa.

  3. Konectivity : 
    connectifity lenovo chromebook N21
    Kelengkapan lainnya adalah berupa slot SD card, 2 USB 2.0, port USB 3.0, HDMI. Selain itu, bagi sobat yang gemar berbagi data dengan sesama pengguna, maka sobat bisa share data sobat melalui bluetooth. Bagi sobat yang gemar berselancar di dunia maya pada Chromebook N21 terdapat WIFI yang memungkinkan sobat untuk berselancar pada area berhotspot. Selain itu terdapat pula webcam HD yang bisa berputar. Kehebatan lain yang ditawarkan oleh Chromebook N21 ini dilengkapi dengan pasive cooling sehingga tidak menimbulkan suara berisik ketika sobat mengoperasikannya.

Spesifikasi lenovo Chromebook N21 lengkap

Harga Dan Spesifikasi Lenovo Chromebook N21



Dengan beragam keunggulan di atas, tentunya produk ini membuat sobat merasa lebih nyaman ketika menggunakannya. Produk dari Lenovo yang satu ini telah diperkenalkan beberapa waktu yang lalu dan akhirnya kini sudah dipasarkan. Bagi sobat yang tertarik membelinya, maka lenovo Chromebook N21 kini telah tersedia di beberapa toko online terkemuka di dunia seperti di Amazon dan Tiger Direct.