Cara Mengetahui Kode Warna HTML Tercepat Dan Termudah

Kenapa dengan metiode ini sobat bisa mengetahui kode warna HTML dengan cepat dan mudah karena ketika sobat sudah menginstall software Color pic ini maka yang sobat lakukan hanya mengarahkan mouse dimanapun yang sobat inginkan dan nantinya secara otomatis software akan mendeteksi kode warna tersebut.

Color Pic itu Software yang digunakan khusus untuk mengetahui warna HTML dan software ini adalah salah satu software yang penting bagi sobat yang suka dengan mendesign template karena seperti yang sobat ketahui bahwa mengedit template sangat diperlukan mengetahui warna-warna kode yang sepertinya sangat banyak sekali dan sulit untuk di hafalkan. Tapi ada kabar gembira khusus untuk sobat yang sama sekali tidakl tahu tentang koder warna.  Sobat bisa menggunakan program pengambil warna...

Dengan software ini sobat bisa dengan mudah mengetahui warna apa saja yang tampak yang tak hanya bisa sobat dapatkan warnanya dari situs internet ataupun blog namun sobat juga bisa mengambil semua sampel warna yang terlihat di komputer sobat.

Lihat juga : 
Cara Mempercantik Dan Memperindah Tampilan Blog
Cara Super Singkat Menghapus Blog Blogger

Bagaimana Cara Mengambil Kode Warna HTML  Hanya dengan gerakan Mouse

Sebelum sobat praktek silahkan download dahulu software Color pic nya DISINI ukuran nya 579 KB, pilih windows / OS yang sobat gunakan setelah itu tinggal menginstall seperti biasanya sobat menginstal software. setelah terinstall silahkan ikuti langkah-langkah yang bisa sobat coba untuk mendapakan warna yang sobat inginkan.Disini saya contohkan mengambil kode warna yang saya ambil dari warna header facebook.

Cara Mengetahui Kode Warna HTML
  1. Adalah warna yang berjumlah 16 kotak yang muncul setelah sobat simpan
  2. Kode warna dari nomer 1 yang akan sobat letakkan di template sobat  klik copy untuk menyalin kode tersebut
  3. Zoom / Object yang sobat ambil 
  4. Mouse yang bisa bebas mengambil warna ( tekan CTRL + G ) untuk menyimpan setiap kali sobat mendapatkan warna yang sobat inginkan ) 
Terima kasih dan selamat mencoba semoga tutorial cara mengetahui kode warna HTML ini bisa bermanfaat