Cara Agar Pemberitahuan Facebook Tidak masuk Ke Email

Setelah sobat berhasil membuat akun atau baru atau selesai mendaftar facebook mungkin sobat ingin mencoba tips yang sedikit berguna untuk email sobat. Tips ini memang sebaiknya dilakukan saat sobat mendaftar facebook pertama kali karena jika di tunda email akan terisi banyak sekali pemberitahuan facebook.

Hal itu terjadi dikarenakan setiap aktifitas apapun di facebook baik itu aktifitas sobat sendiri ataupun aktifitas teman sobat akan dikirim ke email sehingga dalam beberapa hari, bulan dan tahun email akan memenuhi inbox. Sehingga hal tersebut terkadang membuat sobat tidak mengetahui email lain yang masuk.

Sobat bisa bayangkan sendiri berapa banyak email-email notifikasi jika dibiarkan sampai bertahun-tahun. Jika sobat sekarang punya teman fb berjumlah ribuan tentu hal tersebut sangat merepotkan karena harus menghapus setiap pemberitahuan facebook yang setiap waktu terus berdatangan.

Lihat juga :
Download Aplikasi Facebook / FB Lite Terbaru 2019
Cara Mencari Teman Di Facebook Untuk Yg Baru Kenal Facebook

Dan notifikasi dari facebook itu akan terus masuk sampai sobat menonaktifkan pemberitahuan facebook tersebut. Sebenarnya terdapat pengaturan yang bisa mengentikan agar email notifiasi facebook tidak datang lagi. Caranya pun sangatlah mudah. Sobat bisa melakukan hal ini,

Apa yang akan sobat lakukan ini akan langsung mencegah email facebook masuk ke email. Dan itu berlaku untuk selama sobat tidak mengaktifkan pemberitahuan tersebut.

Cara Mengurangi Pemberitahuan Facebook  Agar Tidak masuk Ke Email pribadi kita

  1. Masuk K e facebook langsung bisa klik lewat sini  dan silahkan klik di bagian email di bagian yang bawah "Hanya pemberitahuan tentang akun, keamanan, dan privasi" 

  2. Selanjutnya silahkan pilih opsi " hanya pemberitahuan tentang akun, keamanan dan privasi.
    Cara Agar Pemberitahuan Facebook  Tidak masuk Ke Email

  3. Kemudian klik tombol tutup
  4. selesai  
Selamat mencoba dan semoga  berhasil,  jangan lupa baca tips dan trik facebook berikutnya yaitu gimana caranya agar bisa tahu siapa saja yang sering melihat profil facebook kita, ada lagi cara membuat fanspage, mencari teman di facebook, silahkan dicoba semuanya ya.