Download 6 Aplikasi Keyboard virtual laptop / PC Terbaik Gratis

Download Aplikasi Keyboard virtual laptop / PC - Mungkin sudah banyak di antara sobat yang mengenal isitlah dalam komputer O-S-K atau On screen keyboard yang  mana program ini adalah keyboard virtual dengan menggunakan mouse sebagai pengganti keyboard fisik. Nah.. selain OSK bawaan windows ini ada banyak software lainnya yang bisa sobat download gratis dari internet. Lalu.. Apakah sobat ingin tahu apa saja aplikasi keyboard virtual laptop / Komputer tersebut? ..

Jangan lupa lihat artikel tentang software video editor juga : 
11 Software / Aplikasi Edit Video PC 100% Gratis Terpopuler

Sejauh yang kita ketahui, Keyboard merupakan sebuah bagian perangkat laptop yang sangat penting dimana keyboard ini berfungsi untuk alat untuk mengetik maupun sebagai alat untuk melakukan perintah tertentu. jika  keybard laptop / PC sedang eror maka keyboard virtual akan berperan penting untuk menggantikan perangkat keyboard. Meskipun sobat bisa menggantinya dengan keyboard virtual atau aplikasi keyboard namun tentu saja dari segi efektifitas nya masih efektif menggunakan keyboard hardware. software keyboard virtual ini mungkin akan sobat butuhkan atau mungkin sebagai koleksi software saja..

Baca juga : Cara Instal Ulang Windows 7 di Laptop/Komputer dengan Flashdisk Bootable

Aplikasi keyboard merupakan Sebuah software yang bisa menggantikan fungsi dari keyboard dimana dengan aplikasi ini sobat bisa mengetik menggunakan mouse / trackpad laptop / notebook yang muncul di layar. ada bebebrapa tipe yang bisa sobat gunakan dari model portable hingga unportable. dari yang gratis, semi gratis maupun yang berbayar. Namun kali ini saya akan share aplikasi keybord yang gratis saja ya. hehe.

Selanjutnya silahkan pilih aplikasi yang sobat inginkan  setiap aplikasi mempunyai tampilan yang berbeda silahkan sesuaikan dengan bentuk dan model yang sobat inginkan. Berikut adalah beberapa software keyboard laptop / PC terbaik yang bisa sobat download lewat 6 nama aplikasi keyboard di bawah ini.


Download aplikasi / Keyboard laptop / PC gratis


  1. Free Virtual Keyboard
    Free Virtual Keyboard keyboar download aplikasi keyboard terbaik

    Salah satu software keyboard terbaik dengan tampilan yang simple. dengan ukurannya hanya 605 KB dan file terbungkus zip sobat cukup menginstal aplikasi ini kemudian keyboard ini akan menggantikan fungsi dari keybord laptop milik sobat yang mungkin lagi eror. software ini bisa di instal hampir semua versi windows seperti  2000/XP/Vista/7/8/8.1/10. 

  2. Touch-It Virtual Keyboard
    download aplikasi keyboard terbaik terbaru Touch-It Virtual Keyboard
    Nama software yang satu ini tentu punya tampilan yang unik dari yang lain. ukuran file nya yang jauh lebih besar daripada free virtual keyboard sehingga software ini sudah terkandung limpahan fitur seperti Desktop and Winlogon keyboards, Secure attention sequence (Ctrl+Alt+Del) Compatible with Windows 8 Modern UI, Keyboard on demand, Modern UI and desktop, Support any language including East Asian's Multi-monitorsRemote desktop support Fully customizable, Drive third apps by automation, messages or callback Unlimited number of actions by keyPascal scripting  dan masih banyak lagi. 

  3. Click-N-Type 
    download aplikasi Click-N-Type virtual keyboard gratis
    Seperti aplikasi keyboard virtual pada umumnya yang di buat dengan tujuan sebagai alternatif perangkat keyboard. Keyboard fisik click n type ini hadir dengan design yang sederhana namun besar manfaatnya. sobat bisa menggunakan dengan mouse, trackball, layar sentuh atau perangkat PC / laptop lainya, keyboard adaptif software ini memungkinkan sobat untuk mengirim keystrokes ke hampir semua aplikasi Windows atau DOS aplikasi yang dapat berjalan di dalam sebuah jendela. Klik-N-jenis Keyboard Virtual bisa dijalankan hampir semua versi Windows seperti 95/98/ME/NT/2000/XP/Vista/Win-7 dan lainnya. dan saya rasa aplikasi ini dibuat begitu mudah sehingga akan memudahkan siapa saja meski ketika membuka pertama kali.

  4. Wosk
    download aplikasi keyboard virtual gratis Wosk
    Aplikasi keyboard berikutnya adalah On-screen keyboard adalah sebuah software windows portable pengganti keyboard yang fleksibel dan berukuran kecil  wosk di rancang dan ditargetkan pada pengguna layar sentuh. Aplikasi ini Dapat digunakan sebagai alternatif hardware keyboard atau ketika hardware keyboard sedang tidak berjalan sebagaimana mestinya.

  5. On-Screen Keyboard Portable :
    download aplikasi On-Screen Keyboard Portable gratis
    Cara paling mudah seolah perangkat keyboard berpindah di layar laptop / PC sobat sehinnga menggunakan On-Screen Keyboard Portable ini seperti menggunakan keyboard fisik pada umumnya. bagi siapa saja tentu sudah merasa akrab dengan bagaimana cara operasionalnya. warna dan bentuknya yang di buat mirip dengan keyboard ini salah satu cara agar siapa saja lebih mudah menggunakannya. 

  6. Hot virtual keyboard :
    dowload software keyboard hotvirtual keyboard
    Sebuah keyboard firtual yang kaya warna sehinngga software ini akan membuat pengguna tidak cepat bosan. sobat mungkin akan mendapatkan sebuah pengalaman berbeda dalam mengetik menggunakan mouse dengan berbagai macam variasi bentuk dan warna yang menarik untuk di gunakan. 


Selamat mencoba koleksi software nya.. good luck..