Cara Daftar Membuat Akun Facebook (FB) Di Hp Android

Cara daftar facebook di Hp android - Sudah punya Hp android kan.. Jika sudah, apakah sobat juga sudah punya akun facebook? jika belum memiliki akun FB mungkin artikel akan bermanfaat untuk sobat semua. Ini adalah tips agar sobat bisa masuk atau login ke facebook dengan cara mendaftar menggunakan nomer HP. Sebuah alternatif jika sobat belum memiliki akun email. nomer yang masih aktif ini bisa sobat jadikan sarat untuk mendapatkan akun facebook secara gratis dan nantinya akan dijadikan alat untuk masuk / sign in ke facebook entah itu di hp android, Laptop, Tablet atau di mana saja. Dan ternyata membuat akun facebook di android ini mudah, cepat dan gratis.

Facebook di android kiranya sudah menjadi aplikasi wajib yang harus di instal, karena fiturnya yang begitu banyak sehingga aplikasi sosial media yang satu ini terus kebanjiran penggemar dari pelosok negeri. bahkan aplikasi ini sudah di instal lebih dari 1 miliar pengguna smartphone ini berarti pengguna facebook akan semakin mudah mencari dan menemukan teman di mana dan kapan saja bahkan menemukan teman dari luar negeri bukanlah sebuah hal yang mustahil. FB atau facebook dikenal sebagai aplikasi yang paling direkomendasikan untuk mencari teman atau berkomunikasi dengan mereka. dengan facebook seolah semua manusia bisa terhubung dalam satu wadah meski mereka di tempat yang terpisah-pisah.


Cara daftar facebook via email : Cara Daftar / Membuat Akun Facebook ( FB ) Baru 2016


Banyak juga facebook ini dijadikan sebagai sarana untuk melihat kepribadian seseorang dengan cara mengamati setiap status-statusnya sehingga itu akan lebih mudah mengetahui karakter seseorang baik itu lewat status text ataupun share gambar. Di facebook setiap teman ataupun orang lain bisa dengan bebas memlihat status orang lain bahkan status semenjak mereka membuat status pertama kali.

Sekarang apa saja kegunaan facebook sekarang ini. jawabannya sangat banyak sekali dengan aplikasi ini sobat bisa melakukan banyak hal seperti daftar fitur yang ada di bawah ini.

Yang bisa sobat lakukan di facebook antara lain sebagai berikut ini.
  1. Membuat profile facebook sesuai kehendak hati
  2. Membuat  dan memasang gambar kronologi 
  3. Menetapkan jadwal (Timeline) 
  4. Membuat Fanspage / Halaman facebook
  5. Terhubung dengan semua teman dimana dan kapan saja
  6. Berkomunikasi dengan teman facebook dengan mudah
  7. Melihat dan mengetahui apa yang sedang di lakukan teman-teman
  8. Berbagi apa yang ada dalam pikiran sobat kepada semua teman-teman
  9. Berbagi gambar kepada semua teman di facebook
  10. Berbagi lokasi / tempat sesuai dengan peta lokasi (GPS)
  11. Merencanakan sebuah acara dan membuat sebuah grup
  12. Bermain / menggunakan aplikasi facebook dengan gratis dengan online
  13. Mempromosikan bisnis yang sedang di bangun lewat jaringan internet
  14. Menjual barang jasa anda kepada semua 
  15. Dan lain sebagainya 

Baca juga :  Cara Mengetahui Siapa Yang melihat Profil Facebook Kita Tanpa Aplikasi


Semua hal di atas tersebut akan sobat dapatkan secara gratis, Nah.. Selanjutnya adalah agaimana cara membuat facebook  di android dengan gratis sobat bisa menginstal aplikasi facebook ini dengan gratis. Sobat bisa mendownload aplikasinya lewat link di bawah ini.
setelah aplikasi di install selanjutnya tinggal bikin facebook baru .

Cara Membuat Akun baru Facebook di Hp android 


Download aplikasi facebook lewat link berikut ini silahkan pilih salah satu yang sobat inginkan. silahkan download dan instal ke hp android sobat sampai selesai.


  1. Download Aplikasi facebook 89.0.0.18.70 APK Offline installer 
  2. Download aplikasi facebook via Online Google play

Setelah itu silahkan ikuti panduan daftar berikut ini.

  1. Setelah aplikasi di install di HP android sobat selanjutnya buka aplikasi facebook tersebut. sentuh pada "Create New Facebook account"
    Cara daftar facebook di android

  2. Ini adalah halaman bahwa sobat menyetujui untuk menaati semua peraturan yang ada di facebook selanjutnya sentuh "Next"
    cara daftar FB di hp android terbaru

  3. Ketika nomer Hp yang akan sobat jadikan sebagai login di facebook, nomer hp harus masih aktif. karena nomerini nanti akan dikirimkan SMS konfirmasi.
    cara membuat facebook di hp android
     

  4. Selanjutnya adalah menulis nama depan dan nama belakang, lalu sentuh "Next"
    cara daftar akun facebook baru
  5. Pilih tanggal, bulan dan tahun lahir sobat lalu "Next"
    cara membuat akun facebook baru gratis di smartphone android

  6. Memilih Jenis kelamin Male(Lak-laki) atau female(perempuan)
    cara masuk facebook baru

  7. Berikutnya adalah menulis password sesuai dengan keinginan,
    Bagaimana cara membuat facebook gratis

  8. Berikutnya adalah membuat profile facebook bisa sobat ambil dari kamera secara langsung atau di ambil dari gallery Hp android sobat.
    cara sign in ke facebook android

  9. Silahkan konfirmasi akun facebook sobat dengan nomer yang telah di kirim ke nomer yang sobat daftarkan tadi nomer biasanya sebanyak 6 digit yang dikirim melalui SMS.   
    cara membuat facebook di hp android

  10. Biasanya jika sobat menggunakan nomer yang sobat daftarkan facebook akun facebook akan terkonfirmasi secara otomatis. atau jika tidak sobat bisa mengisinya dengan nomer yang ada di SMS dari facebook.
    konfirmasi nomer akun facebook

  11. Akun sudah selesai di buat. selanjutnya sobat bisa login dengan nomer hp android dan password yang telah sobat buat tadi, 

Terima kasih dan selamat mencoba mendaftar facebook semoga berhasil.