14 Kata Ucapan Selamat Berpuasa Ramadan Terbaru Terindah 2019

Kata ucapan selamat berpuasa ramadhan - Marhaban ya Ramadan .. Bulan ramadan telah tiba panggilan untuk muslim muslimat yang bertakwa untuk menjalankan puasa. Bulan Ramadhan adalah bulan ampunan bulan dimana seluruh umat islam merayakannya dengan berpuasa menahan haus dan lapar dari fajar hingga matahari terbenam. Kata-kata ucapan selamat berpuasa dari sesama muslim muslimat begitu ramai baik lewat SMS, Telpon ataupun di share di sosial media.

Baca juga : 35 Untaian Kata-kata Ucapan Selamat Idul Fitri Terbaru 2017

Bulan Ramadhan bulan yang suci. Ramadhan laksana Sebuah Singgasana yang begitu teduh bagi jiwa yang merindukannya. Bulan ramadhan bulan yang penuh ampunan dimana amat sayang jika kita tidak memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. Jika sobat ingin berbagi ucapan kata lewat SMS, Sosial media dengan kata-kata terindah dengan mengucapkan selamat berpuasa sobat bisa mengatakannya agar hubungan antar teman, saudara, kerabat, keluarga lebih erat dan lebih harmonis.

selamat berpuasa ramadan 1440 H


Baca juga :  59 Kata Ucapan Selamat Pagi Terindah Menyentuh Hati Terdalam


Ya Allah yang maha pemurah.. Syukur ke hadiratMu selalu. Di bulan ramadan semua merasa bahagia, menyambutnya dengan rasa suka cita, Di bulan inilah Allah membuka lebar pintu surga bagi siapa saja yang bersungguh-sungguh memohon padaNya. Kita bersyukur kita kita masih bersua lagi di bulan yang mubarok ini dan semoga kita bisa bersua lagi di bulan ramadhan tahun depan. Amiin...

ucapan selamat puasa ramadhan 2019






Sebagai seorang muslim sudah menjadi kewajiban kita untuk saling menghormati sesama muslim. saling berbagi dan saling bantu membantu dalam keimanan. di bulan puasa ini alangkah indahnya jika kita saling mengucapkan selamat berpuasa kepada keluarga, sanak saudara, teman, kerabar dan lain sebagainya mungkin bisa secara langsung atau lewat sosial media seperti facebook, twitter, instagram, dan lain-lain. Budaya ini tentu akan mempererat tali silaturahmi antar sesama muslim. sebagai inspirasi berikut adalah kata ucapan selamat selamat beribadah puasa di bulan ramadhan 1440 H.

Ucapan kata selamat puasa ramadhan 1438 H



Kata Ucapan Selamat Berpuasa di Bulan Ramadhan 1440 H / 2019


  1. Marhaban ya Ramadhan.. Bulan yang penuh berkah, bulan yang penuh ampunan, bulan inilah bulan yang paling mulia, Bulan yang begitu dinanti oleh para muslimin dan muslimat diseluruh dunia... Saatnya bersihkan jiwa.. untuk kembali fitrah.. selamat menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan.. semoga puasa kita di terima oleh Allah S.W.T.. Amiin..

  2. Cobalah sejenak kita renungkan lebih dalam... betapa beruntungnya kita karena masih diberi kesempatan untuk bersimpuh ke hadirat illahi di bulan yang suci ini.. betapa kita sedikitpun tidak punya alasan untuk tidak bersyukur kepadaNya.. Allahu akbar..  Ramadhan karim.. ramadhan mubarak.. Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan.. semoga amal ibadah kita diterima Allah S.W.T

  3. Semoga di dalam bulan yang penuh ampunan ini Allah S.W.T mengampuni semua dosa-dosa kita. Dan semakin bertambah ketakwaan kita kepada Allah S.W.T.. semakin bertumbuh iman kita.. dan semakin tinggi derajat kita kehadirat Allah S.W.T.. Selamat menjalankan ibadah puasa 1440 H.. 





  4. Semoga dengan mensucikan bulan ramadhan yang suci ini kita tergolong hamba Alllah yang disucikan atas segala dosa-dosa yang telah kita perbuat.. Semoga Allah S.W.T senantiasa melindungi kita dari semua keburukan.. Amin.. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan..

  5. Kita datang dari tempat yang begitu jauh..  di sini kita hanya sekedar berteduh.. suatu saat kita akan kembali.. Dalam ramadhan yang penuh berkah ini jadikanlah kesempatan untuk memanen pahala sebanyak-banyak untuk kita jadikan sebagai bekal perjalanan kita nantinya.. Selamat berpuasa.. semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah S.W.T

  6.  Sucikanlah jiwa.. bersihkanlah hati... jagalah iman dan taqwa..  Mulailah melangkah lebih bersemangat untuk menggapai ridhoNya.. Selamat berpuasa ramadhan. semoga amal ibadah kita di terima oleh Allah Subhanallahuwata'ala..

  7. Ya.. Allah jadikanlah bulan puasa ini sebagai bulan yang selalu kami rindukan.. jadikanlah bulan ini sebagai bulan penghapus dosa-dosa kami.. jadikanlah bulan ramadhan ini sebagai bulan yang dapat meningkatkan ketaqwaan kami.. Amin amin ya robbal alamiin.. Selamat Berpuasa Semuanya.. 

  8. Wahai sobat.. betapa kita tak dapat menghitung nikmat yang telah Allah berikan kepada kita.. betapa kita tahu bahwa kita adalah mahluk yang sangat lemah di hadapan Allah S.W.T.. sudah menjadi kewajiban kita untuk senantiasa bersyukur kehadirat Allah S.W.T. Di bulan yang mulia nan suci ini.. marilah kita selalu menambah dan menambah rasa syukur kita.. menambah dan menambah ketaqwaan kita kepada Allah S.W.T. semoga Allah S.W.T selalu melindungi kita dari segala keburukan dunia dan akhirat.. Amin amin ya robbal alamiin.. selamat menjalankan ibadah puasa.. 

  9. Betapa maha besar Allah yang telah mengajarkan kepada kita untuk saling menghormati antar sesama.. seperti bulan puasa ini, Allah mengajarkan kita untuk berpuasa dari terbit sang fajar hingga terbenamnya matahari, Allah mengajarkan kepada kita agar kita tahu bagaimana rasanya menjadi seorang yang fakir dan tak berdaya hidup sehari-hari dalam keadaan lapar.. Allah melatih kesabaran kita.. Maha benar Allah... Maha Suci Allah. Selamat berpuasa semoga kita bisa memetik hikmah di balik bulan yang penuh hikmah ini.. 

  10. Senandung suara alam begitu syahdu... sayup indah terdengar suara kalam illahi.. jiwa dan hati ini begitu ingin merasakan sentuhan kebesaran illahi.. begitu tenang menghampiri..begitu pasrah jiwa ini..  di bulan penuh keindahan dan ampunan.. semoga jiwa kita selalu di berikan keihlasan dalam bermunajat kepadaNya, semoga kita selalu di berikan kekuatan untuk beribadah kepada Allah S.W.T semoga doa-doa kita dikabulkan oleh Allah S.W.T.. selamat menjalankan ibadah puasa Romadhon.. 

  11. Semua bahagia menyambut bulan yang dimuliakan.. serentak dunia bersuka cita menyapa bulan yang penuh magfiroh.. bulan ramadan bulan mulia.. bulan suci dan mensucikan hati dan jiwa.. semoga kita termasuk golongan yang dimuliakan Allah S.W.T Amiin. selamat berpuasa..

  12. Ramadhan tiba saat muslim muslimat merasa bahagia.. untuk memanen pahala.. jiwa yang bertakwa begitu sejuk terasa menanti kedatangannya.. Selamat puasa ramadhan 2019 / 1440 H.. Semoga amal ibadah kita diterima Allah S.W.T

  13. Di bulan puasa yang penuh berkah ini.. limpahkanlah rahmatMu.. siramilah jiwa ini dengan cinta dan iman kepadaMu.. jadikanlah hambaMu termasuk dalam golongan orang-orang yang Engkau ridhoi.. 

  14. Wahai sang maha suci.. tunjukkanlah selalu jalan terang kepada jiwa kami agar kami selalu berada di jalanMu.. menyembahmu.. dan mengharap belas kasihMu.. pertemukanlah kami selalu di bulan ramadhan berikutnya.. amin ya rabbal alamin.. 

Tentu saja kata terindah ucapan selamat selamat berpuasa di atas masih bisa sobat tambahkan lagi dengan kata-kata milik sobat sendiri sehingga menjadi rangkaikan kata yang lebih indah dan lebih bermakna lagi.. Terima kasih semoga kita masih di beri kesempatan untuk bertemu di bulan ramadhan tahun depan.. Amin..