Cara Share PIN BBM [ #BBMme ] Ke Sosial Media di Android

Cara Share PIN  BBM  / BBMme ke sosial media  adalah salah satu cara yang paling ampuh menambah banyak teman  BBM ( blackberry messenger). Apalagi jika sobat sudah mempunyai banyak teman di sosial media tentu saja itu akan semakin mudah di dilakukan. BBM adalah sebuah aplikasi yang khusus di buat untuk keperluan chatting via text, gambar, suara dan bahkan sudah bisa di pakai untuk voice calling. BBM juga terus berkembang menyesuaikan dengan kenyamanan penggunanya seperti bisa untuk mengupdate status BBM, melihat teman sedang mendengarkan lagu, emoticon, dan masih banyak lagi.

lihat ini juga :  Cara Ganti Tema + Background BBM Android [ Detail & Lengkap ]

Di BBM sendiri sudah di lengkapi fitur yang memudahkan pengguna untuk mengshare kode PIN BBM ke semua sosial media seperti google plus, facebook, twitter, whatApps, Bee, instagram dan lain sebagainya sehingga ketika sobat ingin mengshare PIN akan menjadi lebih mudah dan cepat. PIN BBM nanti akan menjadi sebuah gambar berbentuk kotak yang sudah tertulis kode PIN BBM milik sobat atau yang lebih terkenal dengan gambar #BBMme. untuk sobat yang sudah tidak sabar ingin mengetahui bagaimana cara mengshare PIN BBM saya rasa sekarang saatnya mengetahuinya.

Baca juga :  Cara Daftar Dan Membuat ID BBM (Blackberry) Sendiri di Android

Cara mengshare PIN BBM #BBMme ke sosial media facebook

Sebagai contoh disini saya ingin mencoba membagikan pin BBM atau gambar BBMme android saya ke sosial media facebook. bagi sobat yang mungkin belum mempunyai akun facebook bisa melihat panduannya di bawah ini. jika sudah mari kita lanjutkan sharing BBM nya..

Baca juga : Cara Daftar / Membuat Akun Facebook ( FB ) Baru 2016


  1. Masuk ke Aplikasi BBM sobat
  2. Kemudian ke profil BBM 
    cara share PIN BBM

  3. Setelah sobat berada di profil BBM sentuh gambar seperti gambar di bawah ini.
    cara share kode PIN BBM ke sosial media

  4. Tinggal sobat pilih aplikasi sosial media yang mana yang sobat inginkan. sebagai contoh disini saya ingin membagikan pin BBM saya ke akun facebook saya.  
    cara membagikan PIN BBM ke sosial media facebook

  5. Jika sobat sudah lagin ke facebook android secara otomatis PIN BBM berubah menjadi gambar barcode sobat tinggal mengatakan sesuatu di status facebook kemudian klik "Post"
    cara share nomer PIN BBM android

Saya yakin tips mengshare PIN BBM di atas sangat mudah dilakukan.. jadi selamat mencoba..