Cara Terbaru Menghapus Fanspage Facebook Permanent

Jadi.. benar sobat ingin menghapus halaman fanspage facebook/ FB, halaman facebook yang sudah tidak dipakai mungkin lebih baik di hapus. namun bagi yang halaman fanspage FB nya sudah berjumlah ribuan daripada di hapus mending di jual saja ya.. lumayan, daripada dihapus hehe.. saya sendiri menonaktifkan halaman fanspage facebook karena memang halaman tersebut tidak saya gunakan lagi. Memang dalam Membuat atau menghapus fanspage facebook tak secepat membesarkan nama fanspage.

Baca Juga : CARA MEMBUAT FANS PAGE Facebook Halaman di FB Terbaru

Dalam membuat maupun menghapus fanspage hanya membutuhkan beberapa menit saja. bahkan sobat bisa melakukannya dalam beberapa detik saja. namun untuk menjaring halaman fanspage facebook itu membutuhkan proses bahkan biaya. Nah... Ketika sobat sudah yakin dengan apa yang akan sobat lakukan maka fanspage dalam beberapa menit akan menghilang untuk selamanya beserta penggemar / liker yang ada di dalamnya. bagi sobat yang merasa sudah bulat tekatnya silahkan lihat beberapa cara bagaimana menghapus /delet fanspage facebook untuk selamanya / secara permanent dengan cepat dan mudah.

Lihat juga : Cara Daftar Dan Membuat Akun Facebook Baru Dan Gratis


Cara menghapus / Delet Fanspage facebook secara permanent

  1. Masuk ke akun facebook yang ada fanspage yang akan di hapus 
  2. klik pada bagian tombol paling kiri lalu pilih nama halaman fanspage yang akan di hapus
    cara menghapus fanspage facebook

  3. Ketika sobat berada di halaman fanspage, selanjutnya adalah menuju ke "pengaturan" 
    cara mendelete fanspage facebook

  4. Lihat di bagian paling bawah, disana ada menu untuk menghapus fanspage "Hapus halaman anda" silahkan klik link tersebut.
    cara terbaru menghapus halaman fanspage facebook
     

  5. Konfirmasi penghapusan halaman FB klik "Hapus"
    konfirmasi menghapus halaman fans page fb
     

  6. Setelah sobat melakukan konfirmasi penghapusan / menonaktifkan halaman fanspage facebook, coba silahkan buka kembali halaman tersebut untuk memastikan bahwa halaman tersebut sudah terhapus untuk selamanya. / permanent
    halaman Fanspage facebook telah terhapus
Dalam menghapus halaman facebook ini tidak seperti menghapus akun facebook yang membutuhkan beberapa hari, dalam menghapus halaman facebook ini sobat bisa dilakukan seketika itu juga. terima kasih dan selamat mencoba.