16 Aplikasi Edit Foto Hp Android Gratis Terbaik Terbaru

Aplikasi edit foto android ini bisa menjadi teman setia para pengguna android yang suka dengan dunia fotografi maupun bagi yang sudah jadi "selfieholic" karena aplikasi keren ini akan menyulap foto siapa saja jadi lebih hidup dan berwarna.

Jika sobat berpetualang entah itu di dunia maya ataupun di dunia nyata untuk mencari foto-foto ataupun ingin memotret sesuatu yang ada di sekeliling sobat, aplikasi edit foto ini sudah seharusnya di instal di hp android sobat. Hal tersebut akan membuat hp sobat menjadi senjata andalan untuk membuat foto yang menjadi lebih indah sesuai imejenasi sobat.

Mungkin sobat juga setuju dengan statement bahwa "Aplikasi yang bagus tentu akan membuat hasil yang bagus pula" maka dari itu ini akan menjadi moment yang menarik karena sobat akan tahu aplikasi edit foto android apa saja yang paling direkomendasikan sebelum sobat mencoba aplikasi lainnya.

Mulai sekarang persiapkan jari-jari sobat untuk memoles sebuah karya foto yang lebih "smart" dan "elegant". Desain aplikasi edit foto android ini merupakan desain yang sudah di perbaharui dari versi lamanya. Aplikasi ini sudah memiliki banyak fans sudah populer, paling Hot menjadi trends di android saat ini. Banyak di buat untuk keperluan editing di berbagai sosmed seperti facebook, instagram, whatsapp, line dan lain sebagainya. Aplikasi ini di desain sangat mudah sehingga mayoritas pengguna android bisa menyesuaikan dengan cepat.


Baca juga :
14 Aplikasi Edit / Pembuat Video HP Android Terbaik Gratis Terbaru

Meskipun daya kreatifitas pengguna android juga ikut andil dalam menentukan kualitas foto namun dengan menggunakan aplikasi yang bagus tentu akan melengkapi skill pengguna android itu sendiri. Berbicara tentang aplikasi edit foto android maupun aplikasi edit foto di komputer, laptop, iphone, iOs,  sobat tentu sudah membayangkan sebuah aplikasi yang akan mengubah foto menjadi lebih unik atau mungkin sebuah aplikasi yang akan membuat gambar menjadi lebih kreatif dan imajenatif

Selama HP android di tangan sobat, sobat bisa menangkap segala keindahan di sekitar sobat dengan lebih sempurna. Dan sobat akan menemukan sentuhan lain yang akan menggores  sesuatu yang lebih unik untuk setiap foto sobat. Dan bahkan sobat bisa membuat foto-foto terlihat lucu.


Daftar Aplikasi edit foto gratis  paling hot yang di sebutkan di bawah merupakan salah satu aplikasi paling laris di download di berbagai tokodan situs aplikasi. Salah satu fitur yang paling banyak di cari adalah aplikasi yang bisa memutihkan wajah, menghilangkan jerawat, memotong foto, efek warna, membuat bingkai, mengganti background foto, merubah foto menjadi kartun, convert foto dan lain sebagainya.

Oleh karena itu tak heran jika banyak bermunculan para developer aplikasi editing foto untuk HP android. Dan rasanya itu cukup membuat bingung untuk menentukan aplikasi edit photo mana yang terbaik. Bagi sobat yang kebetulan menyukai dunia fotografi ada baiknya sobat lihat beberapa koleksi aplikasi edit foto android terbaik dan tercanggih di bawah ini. Semua nya adalah paling rekomended..

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa Sampai saat ini banyak sekali aplikasi edit foto yang bermunculan, dan tak menutup kemungkinan aplikasi-aplikasi yang saya sebutkan di bawah ini akan tergeser popularitasnya. Untuk saat ini semua aplikasi tersebut mempunyai fitur lengkap dikelasnya. Nah.. bagi sobat yang tak punya waktu bisa melihat daftar aplikasi terbaik dan terpopuler di bawah ini.


Link Tentang Foto editor Pc / Komputer yang mungkin sobat ingin baca :
11 Software / Aplikasi Edit Video PC 100% Gratis Terpopuler



Isi Konten :

Download 16 Aplikasi Edit Foto Android Gratis Terbaru Terbaik terbaru

Untuk Download aplikasi edit foto android di bawah ini bisa lewat google play atau situs situs tempat download game android terbaik  lainnya yang bisa sobat lihat selengkapnya di bawah ini.



Silahkan ketik di bagian pencarian dengan nama foto editornya dan silahkan instal dengan online maupun offline tergantung situs yang sobat gunakan.

Photo Editor dev.macgyver


Aplikasi edit foto android photoeditor
Aplikasi edit foto ini seperti sedang booming di tahun 2019 ini, memiliki ukuran yang relatid kecil namun memiliki hampir semua basic tool editing. Sobat sudah bisa berkarya dengan foto sobat seperti croping, memutar, mengaturan warna, filter, effect, denoice, mengatur pixel, blur, teks, bisa mengubah format gambar menjadi JPEG, PNG, GIF, WebP and PDF. Sobat bisa mengatur warna mirip seperti pada photoshop dimana sobat bisa menggerakkan kurva untuk mendapatkan hasil yang memuaskan dengan lebih mudah.




Adobe Lightroom

aplikasi edit foto android
Aplikasi edit foto ini sangat tepat untuk seorang yang baru mencoba "bermain" foto namun ingin mendapatkan hasil foto seperti seorang profesional. Didalam aplikasi ini sudah di benamkan fitur canggih sehingga foto apa saja seolah bisa di sulap menjadi lebih menarik dan unik dengan segala macam warna yang bisa di bentuk sekehendak hati. 

Aplikasi adobe lightroom mobile merupakan aplikasi yang baru saja di rilis oleh adobe Aplikasi yang diciptakan oleh perusahaan raksasa adobe ini di buat dengan tujuan untuk meningktkan kualitas foto dengan dukungan fitur-fitur canggih yang sudah di ada didalamnya. Lightroom akan dengan mudah  memanipulasi warna, menghapus spot dengan tool spot removal dan fitur canggih lainnya yang sangat membantu mendapatkan hasil terbaik.




Picsart

aplikasi android terbaik picart
Aplikasi edit foto ini sudah populer dengan jargon "where everyone become creative" adalah aplikasi rekomendasi buat sobat yang ingin membuat foto menjadi makin keren. Aplikasi ini cukup populer dikelasnya dan punya fitur andalan salah satunya adalah Effect, Edit, collage, camera, draw dan lain-lain. Photo effect ini menarik untuk di telisik sobat bisa mengambil melalui camera atau gambar yang sudah ada di gallery atau gambar dari akun sosial media seperti facebook, google plus, instagram, picasa. Aplikasi yang banyak di favorit kan banyak pengguna android ini tentu ada alasannya.

Saya sendiri menyukai aplikasi ini karena banyaknya tools seperti crop, perspektif, clone, motion, menambah foto ke dalam foto lain,square fit, border / bingkai, mask, text, clipart, sticker, efect cahaya lensflare dan lain sebagainya sehingga membuat aplikasi ini sangat menarik dan bikin betah siapa saja.




Cymera 

aplikasi edit foto android keren cymera
Untuk pertama kali sobat memakai aplikasi cymera ini caranya silahkan geser untuk memperlihatkan menu-menu untuk mengedit foto yang sobat miliki. Dengan adanya fitur seperti filter, kolase, kencantikan, stiker memutar foto, memotong, poting, meluruskan, koreksi warna, level, kecerahan, kontras, saturasi ketajaman, efect lampu, bingkai, blur, mosaik, efect smile, menambah text meme, dan masih banyak lagi dan tentunya akan membuat foto siapa saja menjadi berwarna dan lebih menarik.

Aplikasi yang sudah di pakai lebih dari 170 juta pengguna ini tentunya akan menjadikan foto-foto yang sobat miliki menjad lebih berbobot. Dengan aplikasi ini sobat bisa membengkok bengkokkan gambar, membuat lebih cerah atau membuat lebih gelap, mencoret-coret gambar dengan menggunakan tool kuas, atau memeberi efect yang lampu sehingga efect ini berfungsi untuk mempertegas daerah gambar tertentu. Dan masih banyak lagi deh cara yang akan membuat foto sobat menjadi lebih keren dan cool.. hehe..




Adobe Photoshop Express

aplikasiedit foto android gratis Adobe photoshop Express
Sebuah nama editor foto yang cukup fenomenal, dalam dunia komputer nama aplikasi ini bahkan menjadi salah satu program yang wajib di pelajari oleh seseorang foto editor. mengingat tools nya yang begitu powerful untuk merubah gambar menjadi gambar yang imajenatif.  Jika dilihat dari size nya aplikasi adobe photoshop express ini lebih besar dari aplikasi lainnya yakni 40 MB.

Ini memang benar semakin besar ukuran sebuah aplikasi akan semakin banyak pula fitur yang akan di dapatkan dalam pengolah gambar menjadi gambar yang menakjubkan adobe photoshop ini sudah tidak diragukan lagi kehandalanannya. Sobat bisa memperkaya untuk bereksplorasi menggunakan aplikasi ini. Tool yang melimpah akan semakin membuat pengguna semakin bebas dan lebih fleksibel memilih fitur untuk membuat gambar menjadi lebih menarik lagi. beberapa tool yang terbilang keren di aplikasi ini adalah effect gambar yang membuat gambar terlihat lebih hidup dalam sekejab.




Autodesk Pixlr Express

aplikasi edit foto android terpopuler Autodesk Pixlr
Aplikasi editing foto ini tak hanya populer di america bahkan populer di negara lain khususnya di indonesia. Aplikasi yang berukuran sekitar 14Mb ini sampai saat ini tetap menjadi idola dengan dukungan tool yang masih menjadi daya tarik hampir di kalangan pengguna android.

Dari yang paling memikat adalah fitur overlay, dan effect foto yang begitu memukau. Setelah selesai proses mengedit aplikasi ini juga memudahkan si editor untuk mengshare hasil foto ke sosial media.




Photo Editor 

aplikasi edit foto android gratis terlaris terbaru cymera
Sobat mungkin akan lebih suka dengan aplikasi ini karena aplikasi ini di design sangat simpel dan mudah di mengerti aplikasi ini dengan mudah dipakai  sangat cocok bagi mereka yang mungkin ingin hasil yang cepat. Sobat bisa menggunakannya dengan langsung memotret kemudian di edit.  beberapa effect foto  juga akan membuat gambar tampil lebih unik dan keren. Beberapa fitur andalan dari aplikasi ini adalah seperti enhance, effect, frame, sticker, frame, crop, focus, orientation, brithnes dan lain sebagainya.





Mirror Image 

aplikasi edit foto terbaik mirror image
Sebuah aplikasi unik dengan fungsi mirip dengan sebuah cermin, dimana aplikasi ini mampu membuat gambar menjadi 2 mirip dengan seseorang / benda yang sedang bercermin cermin. Beberapa style cermin bisa sobat pakai untuk mendapatkan kesan yang berbeda dari mulai mirror 1 sampai mirror 5. Aplikasi ini banyak di pakai oleh pengguna android dan tak jarang pula mereka yang mengshare hasil foto tersebut ke sosial media facebook ataupun twitter.




PhotoDirector  

aplikasi edit foto terbaik untuk android photodirector
Nama aplikasi buatan cyberlink ini tak hanya populer di dunia software PC namun juga populer di dunia Hp android. Dengan bantuan aplikasi ini sobat akan merasa lebih enjoy lagi mengedit foto karena sobat akan menemukan fitur yang belum pernah sobat temukan sebelumnya. Ada fitur yang saya pikir sobat akan menyukainya yaitu fitur scene salah satu fitur yang unik dimana foto terlihat menjadi object seolah berada di dalam televisi, di poster, di sampul buku, gambar reklame, piringan dan lain sebagainya dengan ditambah text untuk memperindah gambar tersebut.




Photo Editor by Eviary

download aplikasi edit foto android terbaru aviary
Hadir dengan beragam warna dan pilihan akan semakin membuat siapa saja merasa enjoy dan betah berlama-lama mengutak-utik foto. Aplikasi yang berukuran 16Mb ini adalah aplikasi gratis yang kegunaannya mirip dengan fitur gallery pada sebuah phonsel android dimana ketika sobat membuka aplikasi ini sobat seolah membuka gallery foto jika ingin mengedit foto yang di inginkan sobat bisa langsung sentuh gambar tersebut untuk di rubah dengan fitur-fitur yang ada beberapa fitur andalah aplikasi ini seperti effect, overlay, focus, bingkai, sticker, perkaya. vinyet, dan lain sebagainya.




Photo Editor max

aplikasi pengedit foto terbaik photo editor MX
Ketambahan lagi aplikasi edit foto android yang memang di buat untuk memanjakan para pengguna android yang ingin foto tampil lebih menarik. Aplikasi photo editor MAX ini sangat cocok bagi sobat yang menginginkan size yang minim yakni hanya 7 MB saja sehingga download lebih cepat sedangkan sobat masih bisa mengedit foto dengan baik.




Photo Studio

aplikasi edit foto terbaru android photo studio
Aplikasi edit foto android terbaik yang Terlihat keren dan simpel mungkin itulah sedikit kata yang bisa saya gambarkan aplikasi edit foto android yang satu ini.





fitur-fitur yang unik cocok untuk yang ingin menampung kreasi yang ingin sobat tumpahkan dalam gambar yang akan sobat edit. Photo studio punya banyak fitur di antaranya adalah kloning, filter, efect, bingkai, contrass, sharpness, saturasi, suhu, buram, warna pilihan, ubah warna rona, text, padukan, sketsa dan masih banyak lagi fitur-fitur keren lainnya.




Background Eraser 

download aplikasi edit photo  android terbaru
Dari nama nya sudah bisa di pastikan fungsi dari aplikasi ini yaitu merubah / mengganti background foto dengan background atau warna sesuai dengan keinginan. Dengan aplikasi ini sobat tidak perlu repot-repot menggunakan adobe photoshop versi komputer untuk melakukan semua ini. Meski fitur aplikasi android ini terbatas pada background foto namun aplikasi ini akan mempermudah pekerjaan spesialis mengganti latar foto/ gambar dengan cepat.




Bonfire Photo Editor

Mungkin sobat akan sensasi yang berbeda di banding lainnya karena aplikasi ini punya fitur yang unik, canggih dan keren. Sobat bisa membuat gambar dengan effect burning / terbakar dengan mudah. Fitur andalan seperti. Bonfire ini akan menemani sobat dalam beraktifitas dalam mengedit foto menjadi lebih berkesan dan berbeda dari yang lain.




BeautyPlus

editor foto android gratis keren beauty plus
Aplikasi yang berukuran 19Mb ini adalah salah satu aplikasi android paling populer di Japan, Korea, Taiwan, Thailand, Malaysia. Aplikasi ini akan sangat berguna untuk mereka suka selfie dan ingin terlihat cantik dan trendy berkulit putih dan bersih dengan fitur yang memudahkan bagi siapa saja yang ingin memoles wajah menjadi lebih menarik. Fitur andalan seperti menghilangkan jerawat, memutihkan wajah, meninggikan wajah, melebarkan mata, mencerahkan, dan lain sebagainya. Sobat juga bisa menggunakan fitur auto untuk hasil lebih cepat dan mudah dengan sekali sentuh.




PhotoFunia (PF)

 
Yang membuat aplikasi ini banyak penggemar adalah pengaplikasian yang begitu sempurna maksudnya adalah foto siapa saja bisa menjadi siapa saja yang merek inginkan gambar sobat seolah menjadi nyata berada pada tempat maupun lokasi lain seperti di kanvas, gambar poster umum, sampul majalah, gambar lukisan dinding, foto super hero, dan masih banyak lagi yang bisa di sesuaikan dengan kategori yang ada bahkan untuk melakukan semua itu tanpa harus perlu keahlian sama sekali, sobat tinggal mengambil foto dari gallery hp android sobat kemudian dalam sekejab hasilnya sudah terlihat. .




Okey.. semoga artikel tentang aplikasi foto android terbaru di atas bisa menginspirasi dan mengilhami siapa saja yang membutuhkan.. Untuk mendownload semua aplikasi di atas sobat bisa mencari lewat google play dan cari lewat fitur search / pencarian. Selamat mencoba dan selamat bersenang-senang..  terima kasih