Ternyata Google Memilih Mengganti Logo baru di Awal September 2015 ini

Google mengganti logo baru awal september 2015 -  Apakah sobat sudah mengunjungi situs Google hari ini? ada yang berbeda dengan tampilan di berandanya google? Mungkin sobat juga melihat seperti apa yang saya lihat. Awalnya saya melihat logo ini lewat Hp android saat membuka situs besar Google saya melihat ada yang berbeda di halaman beranda google. saya melihat gambar GIF terlihat seperti di bawah ini.

Sebuah gambar bergerak yang bermaksud memberitahukan sesuatu dari gambar tersebut kebanyakan orang akan berpendapat bahwa bahwa logo google yang lama di hapus dan diganti dengan logo baru namun masih dengan karakter yang masih melekat.
google logo baru di beranda


Ternyata Google memilih awal september 2015 ini sebagai hari terbaik mengganti logo baru. selama 17 tahun google berdiri sudah terhitung 6 kali mengganti logo dan sekarang Google memperkenal kan sebuah logo yang diberi nama dengan Google Doodle sebuah nama yang mempunyai arti  sebuah hari untuk memperingati hari-hari besar  seperti hari libur atau hari-hari ulang tahun para tokoh besar ini bermaksud bahwa google ingin menunjukkan apa yang sudah google kerjakan untuk para penggunanya.

Logo baru ini terkesan modern dari logo-logo sebelumnya meskipun begitu logo google ini masih tidak ingin mengganti keseluruhan karakter coba lihat logo google dari jarak jauh seperti tidak ada yang berubah bukan... namun berbeda jika di lihat dari jarak yang dekat.

Selain logo yang berevolusi tentu saja pelayanan google akan berevolusi pula menjadi semakin canggih dan semakin "bisa di jangkau oleh setiap individu" bahkan melalui pada layar terkecil sekalipun. unsur-unsur baru seperti warna-warni Google mic membantu pengguna mengidentifikasi dan berinteraksi dengan Google  Sementara itu, google akan juga membuat sebuah ikon biru dengan inisial huruf "g" yang mewakili dari empat-warna.

logo baru google awal bulan september 2015


Video Perubahan Logo Google dari masa ke masa

Seperti yang sobat lihat google masih mempertahankan karakternya selamat 17 tahun lamanya. Google sendiri sudah beberapa kali mengganti logo namun tetap masih tetang huruf G. huruf G ini sudah menancap di benak masyarakat dunia sehingga apabila jika mereka ingin mencari informasi di internet  nama yang pertama kali muncul di benak mereka adalah "GOOGLE". hal ini kemungkinan benar adanya coba sobat ketikkan di kolom pencarian google dengan huruf "G" yang muncul di hasil pencarian teratas masih selalu Google.




thanks for :
http://googleblog.blogspot.com/2015/09/google-update.html