Cara Membuat Daftar Dan Mengganti Email Facebook Terbaru

Blankcone.com -   terbaru- Judul di atas adalah satu paket untuk email yang belum pernah di ganti setelah sobat baru saja membuat akun. Jika sobat ingin menggeluti dunia internet maka salah satu hal yang sangat urgen adalah email karena hampir setiap melakukan aktifitas di internet entah itu bisnis online, jasa online, menggunakan layanan chatting, mendaftar situs jejaring sosial, atau aktifitas lainnya banyak yang menggunakan email untuk sarat yang diajukan.

Contoh kecil adalah sosial media facebook yang mengharuskan email sebagai sarat untuk pengguna baru. Mungkin istilah email facebook ada yang belum mengenal atau ada yang masih belum mengetahui dimana letaknya.


Email facebook adalah email yang tentu saja akan sobat dapatkan saat sobat selesai mendaftar facebook maka dari itu khusus bagi yang masih belum punya bisa membuat facebook dahulu karena email facebook ini hanya bisa di miliki ketika seseorang sudah mempunyai akun facebook. atau jika ada yang ingin mendaftarkan diri selain email facebook bisa lihat cara membuat email di gmail, yahoo, dan hotmail.

kembali pada email facebook meskipun namanya sepeti email misalkan blogfacebookemail@facebook.com namun email tersebut tidak mempunyai fitur seperti fitur email lainnya  mengirim email ataupun menerima fitur yang saya maksud disini adalah fitur untuk mengirim email  ataupun menerima email dari email lainnya.

Email facebook mungkin hanya bisa berfungsi untuk log in ke facebook ketika sobat mugkin lupa dengan alamat email sobat maka sobat bisa meggunakan alamat emal facebook sebagai alternatif namun bagi sobat yang penasaran ingin mencoba mengetahui apa sih email facebook itu. bisa melihat caranya di bagian setelah ini.

Bagaimana Cara Mengetahui Dan Mengganti  Email Facebook 

  1. Silahkan Visit ke situs facebook 
  2. Mengetahui email facebook berarti sobat harus masuk ke  facebook dahulu, jika sobat belum punya akunnya silahkan lihat panduan membuat facebook disini  jika sobat sudah punya silakan masuk ke bagian halaman profil facebook sobat. 

  3. Silahkan di bagian bawah foto profil bagian bawah klik tentang / About 
    Cara Membuat Email Facebook

  4. Disana ada beberapa informasi tentang sobat seperti info tempat tinggal, info nomer telp, info sekolah, informasi hubungan, peristiwa penting, tanggal lahir, dan informasi username email dan lain-lain. disitulah letak email facebook berada.
    daftar email facebook

  5. Disini sobat bisa melihat akun email. jika email masih bisa disunting itu berarti email sebelumnya belum pernah di ganti jika tidak bisa diganti berarti emailnya sudah pernah di ganti sebelumnya. 
    bikin email facebook

  6. Kik simpan sebagai sebagai langkah akhir, biasanya akan diminta mengisi password silahkan isikan pasword untuk konfirmasi (setelah sobat simpan email ini tidak bisa di ganti lagi untuk yang kedua kalinya) jadi jika email sobat tidak bisa dirubah berarti email tersebut tidak bisa diganti lagi meskipun begiut sbat bisa menambah dengan email yang lain yang bukan dari email facebook. misalkan email dari www.yahoo.com, gmail.com, atau pun hotmail.com 
    cara mengganti mengetahui email facebook
Terima kasih dan selamat mencoba bikin email facebook . semoga bisa menambah wawasan bagi yang membutuhkan.