Cara Menambah Ratusan Koleksi Emoticon Facebook Yang Masih Tersembunyi

Punya akun facebook memang menyenangkan karena bisa Chatting, mencari teman, bermain game, share, membuat FANS PAGE , bahkan berbisnis lewat facebook.

Ngobrol dengan teman memang menyenangkan hingga kadang sampai lupa waktu, apalagi di berbagai sosial media semakin berlomba-lomba ingin merebut hati penggunanya dengan cara memanjakan mereka dengan berbagai fitur fitur yang keren dan bisa di dapatkan dengan gratis. Salah satu yang menarik dari fitur-fitur tersebut adalah emoticon yang saya rasa hampir semua sosial network  punya fitur tersebut tak terkecuali facebook yang juga mempunyai fitur emoticon yang sangat banyak.


Kali ini untuk sobat yang hobi dengan model emoticon yang mungkin belum pernah sobat lihat sebelumnya bisa mencoba menggunakan emotion unik ini untuk menambah koleksi emoticon room milik sobat. emoticon ini adalah emoticon yang asli punya facebook namun masih tersembunyi jadi selama sobat tidak menambahkan di alam chatting room milik sobat maka emoticon tersebut tidak akan terlihat di room . berikut adalah bagaimana cara memperlihatkan emoticon asli facebook.

Lihat juga : 
Cara Share Artikel Blog Ke facebook / Twitter Otomatis
Cara Memasang / Membuat Like box FANSPAGE Facebook di Blog 2017

Cara Menambah Emoticon Facebook Yang Tersembunyi Di Facebook




  1. Silahkan Masuk ke facebook dan klik nama teman sobat yang berada paling pinggir sebelah kanan, nanti akan muncul room chatt facebook 
    Memunculkan Emoticon Facebook
  2. Lalu silahkan Pilih tanda + yang di bagian atas sebelah kanan
    emoticon facebook
     
  3. kemudian disini adalah emoticon facebook berada sobat bisa menambahkan model-model emoticon facebook yang dirasa paling disukai lalu pilih tombol gratis untuk menambakan emoticon tersebut kedalam chatt room facebook yang biasa sobat gunakan untuk chatting dengan teman-teman sobat. 
    koleksi Emoticon Facebook
  4. Disini sobat sudah memasang emoticon yang baru untuk menggunakan setiap kali chatt bisa lihat cara memunculkan emoticon facebook seperti biasanya (sama dengan nomer satu) dan tinggal klik emoticon yang baru.
    menambah Emoticon Facebook
  5. Selesai
Terima kasih dan selamat mencoba dan menimati fitur emoticon facebook yang baru. semoga suka