Download Template Blogger SEO Gratis Keren Terbaru 2019

Bagi seorang blogger pemula seperti saya, membuat template merupakan sesuatu yang sangat susah di lakukan. Oleh karena itu jalan yang terbaik adalah menggunakan template milik orang lain. Atau mungkin membeli template orang lain.

Saat ini template maker atau developer blogger template begitu banyak. Mereka banyak menciptakan beranekaragam template dengan model dan gaya yang berbeda-beda. Sobat bahkan akan di buat kebingungan memilih template versi gratis maupun berbayar. Ada banyak sekali pilihan template disana yang saya rasa hal itu akan menguras waktu dan tenaga untuk mencari mana yang paling bagus untuk blog sobat. Ada baiknya sobat lihat koleksi template keren disini mungkin ada salah satu yang menarik di hati.

Template SEO friendly, ringan dan responsive merupakan syarat template yang saat ini harus di penuhi. Template blog memang menjadi salah satu pendukung blog SEO. apalagi untuk tahun 2019 ini, sepertinya fitur-fitur harus semakin up to date dengan perkembangan teknologi khususnya dunia internet.

Sangat disayangkan jika memiliki blog dengan konten bagus tapi templatenya buruk apalagi memiliki loading yang cukup lama sehingga membuat pembaca blog menunggu lama untuk membukanya. Banyak pembaca blog ttentu tidak sabar dan akhirnya mereka pergi ke situs lain yang lebih cepat. Hal ini tentu membuat kerugian bukan.

Baca juga :
Cara Membuat / Daftar Blog Baru di Blogger Fresh Update 2019
Cara Mudah Membuat Blog Gratis di Wordpress Terbaru

Jika sobat saat ini sedang mencari-cari template-template keren dan fast loading serta punya fitur responsive, seo friendly, Valid AMP berikut ini saya coba share sesuatu yang mungkin bisa sobat jadikan template milik sobat. Semua yang saya share ini adalah template versi gratis.. temlate-template terbaik dan terbaru di tahun 2019.

Selain tampil ringan blog ini juga bisa sobat edit lagi sesuai degan karakter sobat. sehinga akan tampak lebih berkarakter dan lebih keren lagi. berikut adalah.


Download template blogger gratis keren, fast load, SEO, Responsive terbaru 2019


  1. VIRALISME 


    Template yang cukup mengundang hasrat untuk memilikinya. Viralisme di buat dengan model grid dengan dominasi warna merah dengan font keren. Sepertinya template blogger ini bisa sobat gunakan pada berbagai tema blog sobat. Menarik dan saya rasa sobat tidak perlu di redisign lagi.

  2. Template viralisme ini sepertinya mengikuti model trens saat ini. Modern dan ringan. tampilan dalam versi mobile pun tak kalah menarik dengan tampilan versi dekstop. Ingin mencoba template ini versi gratis.

    DEMO
    DOWNLOAD TEMPLATE





  3. AMPNEWS
    AMP news blogger template gratis

    Template amp ini terlihat berbeda dari template-template lainnya. dengan desain warna orange dan hitam membuat template ini terlihat elegan. Ampnews template ini adalah template gratis dengan sidebar di kanan dan di kiri masing-masing sidebar ini sebenarnya bisa sobat letakkan widget sesuai dengan keinginan. Template ini juga memiliki header yang unik dengan icon menu / navigasi yang keren. Saya pikir template ini akan membuat blog sobat semakin keren dan SEO frendly.



  4. DEMO
    DOWNLOAD TEMPLATE

  5. BLANTERDEAMP
    blanterde blogger template

    Template ini sudah valid amp sehingga cocok bagi sobat yang sedang mencari template AMP. simpel dan menarik. Clean dan berwarna putih sehingga terlihat lebih jelas. Mungkin terlihat mirip dengan template-template lainnya yang mungkin pernah sobat lihat, namun untuk masalah kecepatan template versi gratis ini bisa sobat andalkan. Gimana.. mau coba..



  6. DEMO
    DOWNLOAD TEMPLATE





  7. MAGONE 
    magone blogger template fast load gratis keren

    Namanya adalah Magone. Sebuah template yang biasanya di gunakan untuk blog dengan konten beragam atau blog magazin. Desain sangat rapi dan memang cocok untuk sobat yang suka menulis tentang beragam berita maupun konten-konten seputar teknologi dan seputar berita hiburan.



  8. DEMO
    DOWNLOAD TEMPLATE

  9. SIMPLEUP 
    simpleup blogger template gratis keren

    yang ini meskipun di namai simpleup namun desain terlihat lebih unik. Jika sobat lihat disana terlihat ada featured post yang bisa sobat manfaatkan untuk mempopulerkan konten artikel di blog sobat. Selain itu disana juga di desain rapi dengan warna putih di percantik dengan widget populer post dengan thumnail circle. Lebih jauh lagi, silahkan lihat demo di bawah ini.


  10. DEMO
    DOWNLOAD TEMPLATE

  11. NONAMEAMP 
    download noname blogger template slim fast load

    Suka template slim, template blogger dengan ukuran di bawah 1000px saya rasa template ini akan cocok untuk sobat miliki.  Noname adalah template bergaya blogging, sehingga cocok bagi sobat yang suka menulis seputar tips trik entah itu tentang komputer ataupun tips dalam kehidupan sehari-hari.



  12. DEMO
    DOWNLOAD TEMPLATE





  13. MUDAHGRID
    Suka template dengan grid style yang unik, mudahgrid mungkin akan menjadi pilihan terbaik untuk mengganti template milik sobat. Grid dengan style persegi panjang ini terlihat lebih unik dan rasanya akan membuat sobat yang suka mengupload gambar-gambar keren di blog sobat akan merasa  lebih puas karena thumbail pada homepage ini di buat lebih besar. 


  14. DEMO
    DOWNLOAD TEMPLATE

  15. GRIDISME
    Masih dengan model Grid, namun disini sobat bisa melihat tampilan yang apik dengan penataan iklan yang tidak mengganggu. Selain itu pada halaman homepage terlihat lebih luas karena sidebar hanya terlihat pada single page.  


  16. DEMO
    DOWNLOAD TEMPLATE
Okey.. untuk template berikutnya, lain waktu akan di update lagi.. terima kasih dan selamat mencoba templatenya.. semoga suka..