Cara Mengetahui Siapa Dan Kapan Ulang Tahun Semua Teman Facebook

Mengetahui ulang tahun teman memang penting untuk teman yang menganggap penting ulang tahun mereka karena itu adalah wujud dari perhatian seorang teman, banyak hal yang terjadi ketika sobat mendaftar facebook ada beberapa kebiasaan yang mungkin belum pernah sobat lakukan sebelumnya yaitu mengucapkan selamat ulang tahun kepada banyak orang sekaligus.


Jika sobat mempunyai banyak teman di facebook, Semakin sering pula sobat akan mengucapkan selamat ulang tahun. Terkadang seseorang sudah merasa senang meski sobat hanya memberi mereka ucapan selamat tanpa memberikan mereka kado ulang tahun.

Ada orang-orang yang ingin mengucapkan kepada semua teman-teman facebook yang tidak mereka kenal namun ada pula yang hanya pada orang yang mereka kenal saja. Untuk cara mengetahui kapan mereka berulang tahun sobat bisa lihat trik nya di bawah ini.

Cara Melihat siapa yang berulang Tahun di Facebook tanpa aplikasi dengan Mudah

  1. Silahkan masuk ke facebook dan sobat bisa lihat di sebelah kiri ada menu event atau "acara" silahkan masuk ke situ untuk melihat acara teman-teman sobat selain ada berbagai acara disana sobat juga bisa melihat siapa yang berulang tahun. 

  2. Tinggal lihat semua yang akan berulang tahun dalam waktu dekat ini di bagian kanan, klik "lihat semua" untuk melihat lebih banyak  
    lihat siapa yang ulang tahun di facebook pc

  3. Sobat bisa melihat disana semua teman yang akan berulang tahun dalam waktu dekat ini, dan nantinya jika mereka berulang tahun sobat bisa melihat di bagian acara , dan bisanya muncul di bagian atas sebelah kanan beranda facebook.
    lihat siapa yang ulang tahun di facebook pc
     

Cara mengetahui kapan teman ulang tahun di facebook versi aplikasi facebook android

Pada aplikasi facebook android juga tersedia fitur yang sama. caranya adalah sebagai berikut.

  1. Silahkan masuk ke aplikasi facebook di hp android sobat.
  2. Kemudian pergi ke profileAcara / event 
  3. Kemudian pilih penyelenggara 
    lihat daftar lengkap teman yang berulang tahun
     
  4. Pada bagian bawah sentuh Lihat semua 
    cara mengetahui tanggal berapa teman ulang tahun di fb
  5. Disini sobat bisa melihat daftar lengkap semua teman yang sedang berulang tahun ataupun teman yuang akan berulang tahun. 
    lihat daftar lengkap semua teman yang ulang tahun di aplikasi facebook



Terima kasih dan selamat mencoba.