Cara Bermain Game Online Di Facebook Terlaris Terpopuler Terbaru

Selamat pagi, semoga selalu sehat, tips kali ini adalah tentang permainan facebook.  Saya yakin setiap orang punya citarasa yang berbeda-beda demikian juga dengan game tentu setiap orang punya ketertarikan yang berbeda misalnya ada orang yang suka dengan game action, ada juga yang suka game teka-teki, ada juga yang suka dengan permainan shooter/tembak menembak, sport, racing, dan lain sebagainya.

Facebook memang sudah dikenal selain menjadi sosial network terbesar juga mempunyai segudang permainan serta aplikasi yang banyak sekali dan saya yakin hanya waktu sehari tidak akan cukup memuaskan bermain game,  semua game di facebook ini bersifat online jadi sobat harus ada koneksi internet yang cukup untuk bermain game disana. aplikasi dan game inilah salah satu daya tarik facebook untuk memikat hati para penggunanya.

Sebagai informasi untuk sobat beberapa game yang banyak di minati di facebook salah satunya adalah game Candy Crush Saga, game Dragon City, Criminal Case, FarmVille 2, Texas HoldEm Poker, Battle Pirates dan masih ada ribuan lagi yang bisa sobat temukan di sana dengan gratis. berikut adalah cara mencari game apa saja yang banyak di minati dan permainan yang banyak di mainkan facebook / FB


game facebook terpopuler

Cara Bermain Game Online Terbaru terpopuler 

  1. Bagi sobat yang ingin menikmati semua game di facebook diharuskan punya akun facebook bagi sobat yang belum punya facebook silahkan lihat bagaimana cara mendaftar facebook terlebih dahulu, namun jika punya sobat bisa langsung klik DISINI untuk pergi ke pusat aplikasi game facebook karena disanalah semua game berada. 
  2. Jika sobat memilih salah satu game sobat bisa memilih salah satu game dengan mengklik icon / gambar game dan klik mainkan sekarang untuk memulai petualangan dengan game baru. jika rating denganbintang terbanyak itu adalah game yang paling banyak di sukai di facebook semakin banyak berati semakin bagus yang merekomendasikan.
    Game Online Di Facebook terlaris.gif 

  3. Ini adalah salah satu game yang saya coba mainkan di facebook namanya game dino hunter yang bercerita tentang game berburu dengan menembak dinosaurs dengan menggnakan senapan yang bisa di pilih berdasarkan object yang diburu. bagi yang suka game shooter silahkan klik disini , jika ingin mencoba.
    bermain game di facebook
terima kasih semoga game yang ada difacebook bisa menghibur, selamat mecoba